Wybierz wszystkie
  • Please, Terima Aku (KaryaKarsa)
    137K 787 5

    (KARYA INI AKU PINDAHIN KE KARYAKARSA YA KALAU MAU BACA DISINI YA https://karyakarsa.com/Usiii/please-terima-aku TERIMAKASIHHHH) Navya seorang gadis yang tidak punya keberuntungan, harus menikah dengan pria yang dia tidak cintai dan begitupun sebaliknya, pria itu tidak mencintai Navya. Pernikahan mereka dilakukan kar...

    Ukończone   Dla dorosłych
  • Did She? [ SELESAI ]
    130K 5.6K 48

    ini season 3 dari Kiss Love dan After Marriage jadi bagi pembaca baru, baca dulu yang kiss love sama after sebelum baca yang ini.

    Dla dorosłych
  • After marriage [ SELESAI ]
    351K 9.1K 45

    Ini season 2 dari cerita Kiss Love, makanya yang belum baca jangan berani baca yang ini langsung baca dulu yang kiss love! WARNING !!!!!! : Dilarang copy paste cerita saya ini murni karangan saya! Jika ada yang sama dengan cerita lain tolong beritahukan saya!!! Jika ingin membaca harap Vote terlebih dulu!!

    Ukończone   Dla dorosłych
  • Berwaktu [ STOP ]
    2.7K 249 5

    bumi akan hancur, pembunuhan dimana-mana dan para monster seperti zombie dibangkitkan kembali oleh seseorang yang ingin menguasai bumi, siapa itu? Dan apa yang harus dilakukan oleh para manusia? WARNING !!!!!! : Dilarang copy paste cerita saya ini murni karangan saya! Jika ada yang sama dengan cerita lain tolong beri...

  • Kiss Love [ SELESAI ]
    1.1M 34.9K 43

    Bagaimana jika bertemu dengan orang-orang aneh dengan kekuatan yang tak bisa dipikir oleh logika? WARNING !!!!!! : Dilarang copy paste cerita saya ini murni karangan saya! Jika ada yang sama dengan cerita lain tolong beritahukan saya!!! Jika ingin membaca harap Vote terlebih dulu!!

    Ukończone