Select All
  • kisah cinta Panji Inukertapati & Galuh Chandakirana
    11.1K 200 21

    kisah ini berawal dari mengamuknya raksasa Taraka di kahyangan dan menyerang para dewa. namun tak seorangpun dewa yang dapat mengalahkan kekuatan taraka..namun sebelumnya telah diramalkan bahwa hany putra dewa siwalah yang mampu mengalahkan Taraka. akan tetapi pada saat itu dewa siwa sedang bertapa disebuah gua diwila...

    Mature
  • BHARATAYUDA JAYA BINANGUN
    34.3K 861 22

    Cerita perang saudara antara Pandawa dan Kurawa, versi wayang purwa.

  • Kisah Srikandi
    34.3K 427 15

    Srikandi adalah perempuan inspiratif, kuat, dan tegas. Namun dibalik ketegasannya, ada sisi wanita dalam hidupnya.

  • Kisah Tokoh Tokoh MAHABHARATA
    827K 8.9K 50

    Penggalan kisah Mahabharata yang diambil dari berbagai sumber. Menitik beratkan pada penggambaran Tokoh tokoh yang terlibat didalamnya. Ada lebih dari 50 tokoh yang dibahas dalam cerita ini.

    Completed  
  • BATARAYUDHA DI KURUHSETRA
    22.4K 455 16

    cerita ini didekasikan bagi yang menyukai cerita Mahabharata. Cerita disini diambil dari berbagai sumber. Perang Batarayudha di Kurukshetra, yang merupakan bagian penting dari wiracarita Mahabharata,dilatarbelakangi perebutan kekuasaan antara lima putra Pandu (Pandawa) dengan seratus putra Dretarastra (Kurawa).

  • MAHACINTABRATA III: ARJUNA MENCARI CINTA
    37.9K 1.8K 50

    "Mahacintabrata" adalah sebuah novel modern bagi penyuka wayang atau siapa pun yang ingin tahu tentang seni warisan budayawan Indonesia ini. Kisah pewayangan akan diceritakan dengan bahasa yang sangat menarik dan mudah dicerna, sehingga membuat pembaca ketagihan dan penasaran akan cerita selanjutnya tanpa takut terjeb...

    Completed  
  • Mahabharata Dewanagari
    6.7K 147 6

    Mahabharata Dewanagari adalah cerita fantasi yang menceritakan perebutan tahta kerajaan Hastinapura, yang dihiasi kisah-kisah perjalanan hidup tokoh-tokoh yang ada di dalamnya. Cerita dimulai dari kehidupan Raja Santanu sampai dengan akhir hayat para Pandawa.