Terkadang Club Api tidak terlalu akrab dengan Club Air karena dari dulu pernah terjadi konflik antara Club Air dan Club Api. Tapi untungnya sekarang konflik antara Club Api dan Club Air mulai berkurang.
Api terdapat berbagai macam serangan, seperti bola-bola api, api membara, api besar, api kecil, dan lain-lainnya. Kekuatan api tidak boleh dipakai secara sembarangan karena itu bisa mengakibatkan kebakaran. Club Api termasuk Club untuk menyerang.
Club Air:
Club Air adalah Club yang memiliki kekuatan air. Bagi yang memiliki kekuatan air, maka mereka bisa masuk ke dalam air dengan membuat sebuah bola air yang besar.Club Air hanya bisa menyerang lawannya dari jarak jauh. Jika ingin menggunakan kekuatan air, maka akan harus selalu tenang. Semakin tenang ketika menggunakan airnya, maka akan semakin besar airnya.
Air memiliki berbagai macam serangan, yaitu bola-bola air, ombak air, naga air, dan lain-lainnya.
Air tidak bisa melindungi diri sendiri dan juga orang lain. Air hanya bisa menyerang saja. Air akan menjadi lemah jika tidak tenang ketika menggunakannya.
Air juga akan menjadi lemah jika diterpa angin, karena kalau air selalu diterpa angin maka air tidak akan menjadi tenang.
Club Air sangatlah akrab dengan Club Petir dan Club Es, karena jika air dan petir disatukan maka akan menjadi air yang dimana jika disentuh akan tersengat petir. Club Air termasuk Club untuk menyerang. Dan jika air dan es disatukan maka akan menjadi es yang licin.
Club Petir:
Club Petir adalah Club yang mempunyai kekuatan petir, Club Petir hanya bisa menyerang lawannya dari jarak jauh. Petir tidak bisa melindungi diri sendiri dan juga orang lain.Club Petir mempunyai gerakan yang sangat cepat dan bisa membunuh lawannya dalam beberapa detik saja. Jika ada yang berhasil meningkatkan petirnya maka kekuatan petir akan berubah menjadi kekuatan halilintar.
Halilintar dapat bergerak jauh lebih cepat dan bisa membunuh lawannya dalam sekejap. Meskipun namanya adalah halilintar, tapi halilintar masih termasuk Club Petir.
Petir memiliki berbagai macam serangan, seperti pedang petir, sambaran petir, petir kematian, dan lain-lainnya.
Club Petir bertentangan dengan Club Slow, karena Club Slow adalah kekuatan yang bisa membuat seseorang menjadi lambat. Jika Club Petir terkena kekuatan Club Slow, maka kecepatan petir menjadi sangatlah lambat. Tapi sayangnya di sekolah Sun Moon And Star School tidak memiliki kelas Club Slow.
Club Petir sangatlah akrab dengan Club Air, karena jika petir dan air menjadi satu maka akan terjadi kekuatan air yang bisa menyengat siapa pun yang menyentuh airnya.
Club Petir sangatlah gesit dan memiliki penglihatan yang sangat tajam seperti elang. Club Petir termasuk Club untuk menyerang.
Club Es:
Club Es adalah Club yang memiliki kekuatan Es. Club Es bisa menyerang lawannya dari jarak jauh dan dekat. Es juga bisa melindungi diri sendiri dan orang lain dalam sekejap. Perlindungan es tidaklah kuat dan tidak tahan lama.Es memiliki kelemahan yaitu api, jika es terkena api maka es tersebut akan mencair. Meskipun begitu tapi Club Es dengan Club Api tidak pernah terjadi konflik.
Jika ada yang berhasil meningkatkan kekuatan esnya maka kekuatan es akan berubah menjadi kekuatan salju. Salju lebih kuat dibandingkan es.
Salju bisa menyerang lawannya sampai mati. Perlindungan salju akan lebih kuat dan lebih lama daripada perlindungan es, meskipun begitu tapi salju termasuk Club Es.
Es memiliki berbagai macam serangan, seperti es balok, es kematian, tembakan es, dan lain-lainnya.
Club Es sangatlah akrab dengan Club Air, karena jika es dan air disatukan maka akan menjadi es yang licin. Club Es termasuk Club untuk menyerang dan melindungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Moon And Star School
FantasySaat Pipin membaca sebuah buku, ia mendapatkan sebuah ramalan. Ketika ia membaca sebuah ramalan tersebut, ia menjadi teringat dengan mimpinya. "2 bulan lagi," itu lah kata-kata yang ada di benaknya. Pipin berpikir itu hanya lah rumor tapi, entah ken...
Prolog
Mulai dari awal