"Kelihatannya seperti ini, tapi aku tidak tahu apakah ada tujuan lain. Kamu hanya bisa bertanya pada orang yang terlibat." Jing Fei mengangguk.
"Apakah kamu mencurigai Cheng Hua?" Yan Yan menatap Jing Fei dengan tegas, mencoba untuk melihat jauh ke dalam hati Jing Fei.
"Apakah kamu tidak meragukan dia? Insiden ini disebabkan oleh panti asuhan, bahkan jika itu bukan di belakang layar, pasti ada hubungannya..." Jing Fei mencibir.
"Analisis normal seperti ini, tapi tidak ada bukti..." Wajah Yan Yan muram. Dia benar-benar orang yang bijaksana. Meskipun dia kesal dengan urusan putrinya saat ini, dia masih mempertahankan kepekaan mutlak.
"Bukti harus dikumpulkan dengan mencoba mencari jalan, daripada menunggu dengan bodoh." Jing Fei tersenyum dan berdiri.
"Apa yang ingin kamu lakukan?" Yan Yan bertanya dengan melompat di dalam hatinya.
"Aku tidak melakukan apa-apa, aku berpikir untuk mengunjungi tersangka, jika tidak, maka akan sangat tidak nyaman untuk dikhawatirkan secara diam-diam." Jing Fei berkata dengan sangat santai...
Yan Yan menatap Jing Fei, tetapi tidak menghentikannya, tetapi berkata, "Apakah kamu tahu identitas Cheng Hua?"
"Apakah itu orang penting dari Komisi Pembangunan dan Reformasi?" Jing Fei bertanya balik.
"Tidak hanya itu, Cheng Hua sekarang adalah kandidat kuat untuk Dewan Negara, dan akan ditempatkan di Dewan Negara di dua sesi di tahun depan. Meskipun dia bukan pemimpin tertinggi, dia pasti yang kedua dan ketiga dalam komando, dengan otoritas tinggi." Ekspresi wajah Yan Yan serius.
"Jadi apa?" Jing Fei tidak setuju.
Yan Yan tidak menanggapi pertanyaan ini, tetapi melanjutkan: "Aku ingin memberi tahumu tidak hanya ini, tetapi juga pendahulu Cheng Hua. Dia adalah pemimpin terakhir Kota Yanjing dan milik pendahulu Xiao Zhehan. Dia telah menjalani dua masa jabatan di Kota Yanjing, satu sebagai walikota, satu sebagai sekretaris... "
"Lalu apa?" Jing Fei mengerutkan kening, dan tidak mengerti apa yang dimaksud Yan Yan.
"Aku hanya ingin memberi tahunu bahwa aku sedang memikirkan masalah ini setelah kamu meneleponku. Sekarang aku mungkin mengerti mengapa Cheng Hua ingin menghentikan bantuan panti asuhan. Dia telah menjalani dua masa jabatan di Kota Yanjing, yang semuanya benar-benar orang kuat, tetapi belum menyelesaikan panti asuhan. Jika keadaan panti asuhan terungkap saat ini, itu sama saja dengan mendiskreditkan pencapaian politiknya dari samping. Anda mungkin tidak tahu bahwa sebelum memasuki istana, pencapaian politik Cheng Hua sangat populer sehingga dia sangat dihargai oleh orang-orang di atas, dan pencapaiannya yang luar biasa hingga saat ini juga terkait dengannya. Sekarang dia akan pindah ke Dewan Negara. Saat ini, dia tidak akan pernah membiarkan noda kecil muncul di tubuhnya... "Suara Yan Yan serius.
"Maksudmu, dia takut panti asuhan akan mendiskreditkan dia dan mempengaruhi masuknya ke Dewan Negara?" Jing Fei mengerutkan kening dan akhirnya mengerti apa yang dimaksud Yan Yan.
"Sekarang hanya ada lebih dari tiga bulan sebelum dua sesi. Ini adalah tahap yang krusial bagi Cheng Hua. Oleh karena itu, wajar baginya untuk melakukan beberapa hal yang tidak normal, politisi terkadang benar-benar tidak bermoral untuk tujuan..." kata Yan Yan. Tampaknya santai, tetapi sebenarnya menjelaskan dan mengingatkan, memberi tahu Jing Fei hasil analisisnya dengan cara bertukar pikiran: "Tentu saja, ini hanya tebakan pribadiku, mungkin masalah ini tidak ada hubungannya dengan Cheng Hua."
"Apakah ada hubungan bukanlah tebakan, kamu akan tahu jika kamu bertanya." Jing Fei mencibir, dia tidak berpikir itu tidak apa-apa, seperti yang dikatakan Yan Yan, politisi melakukan apa pun untuk mencapai tujuan mereka, apalagi Cheng Hua sekarang berada di panggung khusus, hanya selangkah lagi melangkah ke inti kekuatan tertinggi China, tidak mengherankan melakukan hal gila saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya
Chapter 2058 - Tebak
Mulai dari awal