"Denger ya JATUH CINTA ITU BUKAN KEJAHATAN"-gue.
"Astogehhh kalem napa kak kagak usah ngegas!"
"Elo juga ngegas!"
"Elo yang ngegas kak!kagak ngaku lagi"
"Aduh!!udah udah brisik tau gak udah malem ini. Sekarang mending kalian tidur dan kamu Gibran beresin barang² kamu buat besok"-suruh Bunda.
"Iya bun"-Suji.
"Hm"-gue.
👑👑👑
Carrisa pov
Gue dan kak Kevin seperti biasa berangkat ke sekolah bersama,tapi beda halnya dengan kak Kevin karna ia kelas 12 jadinya ia tak ikut acara berkemah.
"Byebye kakakku cayang"-pamit gue ke Kak Kevin.
"Byebye adikku cantik,awas telpon kakak kalo kamu kenapa² ngerti?"
"Iyaiya bawel banget sih dari kemaren juga kan udah ngomong, yaudah deh Risa harus kesana soalnya udah pada ngumpul tuh.bye kak"-gue seraya pergi.
"Iya hati² dek! Jangan lupa makan biar kagak kerempeng badan lo"-teriaknya.
"Njir ngatain gue kerempeng lagi,untung sayang kalo enggak udah gue lempar ke amazon biar di cabik² sama aligator"-cerocos gue.
Author pov
Di lapang semua kelas 11 sedang berkumpul menunggu instruksi dari guru. Datanglah guru BK yang akan memeriksa barang bawaan para murid takutnya para murid membawa barang yang seharusnya tidak mereka bawa saat berkemah.
"Jawab jujur apa yang ada di saku celana kamu!"
"Bu-bukan apa² ko pak. Ini cuma permen pak suer deh"
"Permen² mana ada permen bentuknya kek rokok gitu. Cepat siniin atau kamu gak usah ikut kemah"
Siswa itu pun pasrah dan menyerahkan 3 batang rokok kepada guru BK.
"Haii maaf gue telat hehe"-Carrisa yang baru saja datang dan berhadapan langsung dengan Ayna,Belva,Cassandra,Arka.
"Iya gapapa ko"-Ayna.
"Heyy liat deh gue sama Arka bagus gak bajunya?"-Belva.
"Ciee couple nih"-Carrisa.
"Disuruh pake ini juga gue"-Arka.
"Yehh kita kan harus couple couple goals tau kagak"-Belva.
Tiba² Gibran datang seraya menepuk bahu gue.
"Heii yoo"-sapa Gibran.
"Gibran"-semua orang.
"Eh bentar², diliat² ko baju lo sama Carrisa sama sih Gib. Janjian ya lo?"-Belva.
"Enggak juga liat"-gue seraya menunjuk.
"Kan ketutup sama jaket lo ogeb tapi gue liat baju lo samaan sama kek Gibran"-Belva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You
Fanfiction[•TAMAT•] Carrisa seorang gadis cantik yang memiliki rahasia konyol yang pastinya akan membuat siapa saja orang yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak. Suatu hari Carrisa terpaksa pindah sekolah karna bisnis atau pekerjaan orang tuanya. Dan rahasi...
Part (11) Berkemah
Mulai dari awal