10. Legenda Hidup, Kang Tarik

Mulai dari awal
                                    

"Ini dia legenda hidup Kang Tarik Northern Vale! Sudah bertahun-tahun paman Franco mengundurkan diri dari dunia persilatan dan hidup tenang di Moniyan. Tak kusangka dapat menyaksikan dengan mata kepalaku sendiri, sang legenda akan menunjukan aksinya. 1000 tarikan, 1000 musuh tersangkut."

Franco telah lama undur dari dunia bela diri dan membuka toko penjagalan ayam di Moniyan. Dia tak ingin lagi bersinggungan dengan kehidupan yang penuh dengan kekerasan. Semenjak itu, orang-orang Northern Vale tak dapat lagi menyaksikan kemampuan Franco menarik lawan sejauh 50 meter yang melegenda itu. Banyak orang merindukan kemampuan menarik musuh dari jarak jauhnya. Namun apa daya, Franco tak pernah kembali menunjukan batang hidungnya di Northern Vale. Kini namanya dikenal sebagai legenda hidup Kang Tarik oleh orang-orang Northern Vale.

Bagaimana Freya tak antusias menantikan momen-momen yang paling dirindukan oleh orang-orang di Northern Vale. Franco akan menunjukan tarikan legenda nya.

Penjahat itu berlari ke arah motor temannya yang sedang menunggunya untuk kabur.

*Cling! Saatnya!

Seluruh otot-otot yang ada di lemak Franco tiba-tiba mengencang. Lalu dengan satu ayunan keras Franco melempar kail tersebut mengarah ke si pencopet.

Tarikan legenda Kang Tarik!!

*Wuzzz!!!
⛏---------------💨

Dengan kecepatan tinggi, kail yang membawa rantai besi melaju melewati kerumunan orang.

Semua orang yang sedang mengantri di tokonya hanya melihat sekelibat bayangan hitam dan panjang sedang melewati mereka.

"Sudah kuduga, kemampuan paman Franco sama sekali tak berkurang. Kecepatan lemparannya tak mampu diikuti oleh mata manusia biasa. Hanya petarung-petarung sepertiku yang dapat melihat gerakan kail tersebut. Tapi, tetap saja dengan kecepatan seperti itu aku tak akan sanggup menghindari rantai milik paman Franco."

Freya begitu terpukau dengan kecepatan dan kekuatan lempar Franco hingga tak berkedip sama sekali menyaksikan fenomena langka tersebut.

*Crakk!!

"Kena!!" Teriak Franco dengan senyum lebar menghiasi wajahnya.

"Ahh! Salah! Kail Anda tidak kena pencopetnya. Tapi kena minion pak!" Salah seorang pengunjung toko berteriak memberitahu Franco.

"Anjay!! Kenapa ada minion sedang jalan-jalan di depan toko ku!?" Franco tercengang, rantainya miss mengenai target.

Freya tepok jidat. Di luar ekspektasinya, ternyata dia gagal melihat tarikan legenda yang dibicarakan oleh orang-orang. Ah, realita sungguh kejam!

"Freya mohon bantuanmu!" Teriak Franco.

Sebenarnya Freya bisa bertindak dengan cepat, tapi karena ingin melihat tarikan legenda Kang Tarik, dia memutuskan untuk berdiam diri.

"Siap paman." Sahut Freya. "Leap of Faith!"

Freya melompat tinggi dan dalam sekejab tubuhnya sudah menimpa si pencopet.

*Bruak!! "Aarrrgg!!"

Pencopet tersebut kaget. Tubuhnya ambruk tertimpa Freya, matanya melotot dan lidahnya menjulur keluar menahan sakit saat punggungnya terinjak kaki Freya.

"Kena kau penjahat." Ucap Freya dengan tenang.

Mengetahui temannya telah tertangkap, pria yang menunggu di atas motor menjadi panik dan langsung menancap gas.

Karena menggunakan motor, Freya pun tak akan sanggup mengejarnya. Penjahat tersebut sudah sampai di sebuah tikungan, melarikan diri.

"Fiiiuuuuuuuuuuu!" 🎶

Mobile Legend Amazing Stories 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang