Pada saat ini, Qin Shuo juga tiba-tiba memikirkan pengalaman hidup sebelumnya, masa lalu yang tak tertahankan.
"Saudaraku, apa yang kamu pikirkan?"
Ingatan Qin Shuo juga rusak oleh kata-kata perhatian saudara perempuannya. Baru setelah itu dia pulih dan memusatkan perhatian padanya.
"Tidak apa." Qin Shuo meletakkan sepasang tangan besar di kepala saudara perempuannya, Qin Qing, dan "mengusap" rambutnya dengan lemas.
"Jangan" menyentuh "kepalaku, presiden tidak tinggi."
Qin Qing menggelengkan rambutnya dan berkata dengan nada agak kesal.
auzw.com
Namun, yang tidak dia lihat adalah air mata yang tersembunyi jauh di mata kakaknya.
Kakak ini seharusnya menjadi yang paling menyesal dalam kehidupanku sebelumnya. Setelah memasuki permainan, saya "terpesona" sepanjang hari, dan saya bahkan tidak tahu bahwa kondisi saudara perempuan saya telah memburuk.
Sampai saya mendengarnya, sudah terlambat. Saya hanya bisa menghabiskan dua tahun dalam penyesalan, tetapi sekarang Tuhan telah memberinya kesempatan untuk kembali, saya pasti tidak akan membiarkannya pergi.
Ada rahasia besar di balik permainan ini, dan saya percaya bahwa bahkan "pemerintah" dari berbagai negara tidak mengetahui rahasia ini.
Selama saya dapat menggunakan rahasia ini, saya takut penyakit saudara perempuan saya tidak akan menjadi masalah, dan saya dapat naik ke posisi yang lebih tinggi daripada di kehidupan sebelumnya.
Qin Shuo "menyentuh" liontin giok di pinggangnya, dan ada sedikit "kebingungan" di matanya, mengapa liontin giok yang dia ambil benar-benar mengikutinya sepuluh tahun yang lalu.
Apakah hal ini alasan mengapa saya kembali sepuluh tahun yang lalu?
Liontin giok di tangannya adalah liontin giok yang diukir dengan pola naga. Sepertinya ada tulisan yang tidak bisa dia mengerti, dan sepertinya ada noda darah di sudut yang belum dia bersihkan.
...
Qin Shuo melihat angka-angka di otak optik miniaturnya dan tidak bisa membantu menggelengkan kepalanya. Hanya ada seratus ribu dolar Cina, dan itu akan menghabiskan seratus ribu dolar Cina untuk membeli helm permainan.
Untuk menghilangkan penyakit aneh pada adiknya dan menyembuhkan kakinya, dia harus pergi ke rumah sakit swasta yang mahal. Sekarang uang tampaknya menjadi kekurangannya.
Tempat Qin Shuo tinggal sekarang adalah di sebuah rumah kecil di penjara bawah tanah. Gelap dan basah. Dia benar-benar tidak terbiasa dengan rumah besar.
Di era ini, polarisasi antara si kaya dan si miskin menjadi sangat serius. Kebanyakan orang yang tinggal di penjara bawah tanah adalah orang miskin, dan hanya orang kaya atau anggota keluarga yang bisa hidup di tanah.
Populasi Tiongkok saat ini saja telah berkembang menjadi 3 miliar. Jika bukan karena perkembangan kota bawah tanah dan pembangunan stasiun luar angkasa di planet asing, bumi sudah lama tidak dapat menahan populasi sebesar itu.
Konsorsium yang dulu ada di bumi kini telah menjadi satu keluarga, dan menjadi biang keladi monopoli ekonomi dunia secara keseluruhan. Bahkan negara tidak berdaya dan hanya bisa kalah, tapi tidak bisa menghalanginya.
Munculnya game ini juga berdampak pada pengentasan pengangguran. Sekarang tenaga kerja adalah hal yang paling tidak berharga.
Qin Shuo dengan cepat memesan helm permainan di situs resmi "Menyapu Dunia". Seratus ribu yuan hanya dapat memesan helm game tingkat terendah. Memang ada beberapa kecurangan.
Meski negara tersebut selalu mempromosikan game ini, namun tidak banyak mengungkap tentang konten game tersebut. Dengan cara ini, keunggulan bawaan Qin Shuo akan menjadi lebih besar.
Setelah semua ini, Qin Shuo juga mengobrol dengan saudara perempuannya. Dia tidak pernah melihatnya selama hampir tujuh atau delapan tahun, dan tentu saja dia sangat merindukannya.
Sebelum menunggu satu jam, ada ketukan di pintu. Setelah beberapa saat, robot menyerahkan paket persegi ke Qin Shuo.
Secara alami, Qin Shuo tidak ragu-ragu, dan segera membuka paket itu, dan helm biru langit muncul di matanya. Ini adalah helm permainan.
Layak untuk dibeli seharga seratus ribu dolar Cina, yang terlihat bagus.
Sepanjang hari adalah "warna" biru langit. Empat karakter besar "Menyapu Dunia" yang ditulis dalam satu baris skrip kursif terletak di posisi pelindung dahi helm, dan di bawah keempat karakter besar ini terdapat empat karakter kecil.
Tianchen Group.
Grup Tianchen ini adalah grup yang mengembangkan "Sweeping the World", namun perusahaan ini sepertinya belum pernah terkenal sebelumnya. Setelah "Menyapu Dunia" diputar, grup ini dapat dianggap "menunjukkan" keunggulannya.
Namun, bahkan dalam sepuluh tahun ke depan, informasi perusahaan akan sangat kecil, dan bahkan orang-orang di posisi Qin Shuo hanya mendengar tentang potongan-potongan.
"Kakak, biarkan otak ringan ini bermain denganmu dulu. Aku akan pergi ke depan dan menonton pertandingan. Aku akan keluar lagi nanti malam."
Qin Shuo dengan santai melemparkan otak optik miniaturnya ke saudara perempuannya. Di dunia saat ini, otak optik seperti ponsel ratusan tahun yang lalu.
Qin Qing mengangguk dengan patuh, dan menangkap otak optik miniatur.
Faktanya, Qin Shuo mengatakan bahwa dia hanya memasuki permainan selama setengah hari, tetapi aliran waktu dalam permainan itu adalah setengah dari kenyataan, yang hampir sehari.
Ini adalah fitur lain dari game ini yang membuat orang gila. Ini setara dengan memperpanjang umur manusia hampir dua kali lipat. Perlu diketahui bahwa manusia memiliki keinginan yang paling kuat untuk hidup.
Apakah itu pedagang atau rumah orang kaya, mereka hanya ingin hidup lebih lama, terutama untuk orang kaya.
Qin Shuo menarik napas dalam-dalam, game inilah yang benar-benar mengubah hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping The World
FantasyQin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya di "Menyapu Dunia" dan jari emasnya, dia mendirikan dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah bajingan di hadapan kekuatan absolut. Laki-laki harus mendominasi Kuartet. Manusia...
Bab 1 : LAHIR BARU?
Mulai dari awal