Bab 17 : Perayaan (5)

Mulai dari awal
                                    

"Ah, sama-sama. Dan Kyoko, seperti inilah penampilan Moka ketika kekuatannya tidak disegel oleh Rosario," kata Tsukune sambil menghadap Kyoko yang menyerupai patung. Dia hanya melambai pada vampir wanita yang tidak tersegel.

"Tapi kakak perempuan! Bagaimana dia bisa melepas Rosario-mu? Kata Ayah, tidak mungkin ada orang yang bisa melepaskannya, selain dirinya sendiri," Kokoa menunjukkan dengan agak dramatis.

"Itu mudah, Kokoa. Karena dia benar-benar peduli padaku dan tidak ingin menyakitiku. Begitulah cara ibuku merancang Rosario-ku," Batin Moka menjelaskan sambil mendesah.

"Aku tidak percaya. Dia tidak layak, kakak besar!" Kokoa mendengus, jelas kesal dengan apa yang baru saja dia dengar dari idolanya.

"Kokoa. Aku memperingatkanmu ... tenanglah sebelum aku menunjukkan tempatmu," kata Ura sambil memelototi adik perempuannya.

"Baik. Jika kau berkata begitu, maka kurasa itu benar. Tapi bagaimana kalau dia menjadi ma-darah masa depanmu ..." kata Kokoa sebelum Moka Batin menampar mulut adiknya dengan tangan kanannya.

"Lupakan tentang itu dan kupikir sudah waktunya kau mengucapkan selamat tinggal, Kokoa," kata Moka Batin dalam bisikan.

"Baiklah. Aku mengerti. Ya ampun. Kau semakin rewel di masa tuamu," kata Kokoa sambil menggeram.

"Apakah kamu baru saja memanggilku tua?" Batin Moka balas menggeram dengan api di matanya.

"Tidak! Tentu saja tidak ... Um ... senang bertemu denganmu ... Aku harus pergi sekarang," Kokoa tergagap saat Moka mendorong keluar beberapa youkai miliknya yang membuatnya lemas di lutut.

"Tsukune, aku akan mengantar Kokoa keluar dan kemudian kita bisa melanjutkan pestaku," kata Ura sambil menyeret adik perempuannya keluar dari ruang tamu dan menuju pintu depan.

"Mereka benar-benar rukun, ya?" Kyoko menyindir dengan senyum lemah

"Ya. Seperti minyak dan air," jawab Tsukune.

"Kakak! Kenapa kamu membungkamku seperti itu?" Kokoa bertanya saat Moka berdiri bersamanya di dekat pintu depan.

"Aku punya alasan, Kokoa," jawab Ura Moka sambil melipat tangan di bawah dadanya.

"Tapi aku tidak mengerti semua ini. Apa yang membuatnya begitu istimewa?" Kokoa bertanya sambil mencibir.

"Seperti yang kubilang sebelumnya; dia peduli padaku dan tidak ingin menyakitiku. Apa yang tidak perlu dipahami?" Ura menjawab saat kesabarannya semakin menipis.

"Ayah juga memberitahuku bahwa kamu memberinya darahmu. Mengapa kamu melakukan sesuatu yang begitu ... tidak bertanggung jawab?" vampir yang lebih muda bertanya dengan gusar.

"Sederhana saja. Dia menyelamatkan hidupku jadi aku menyelamatkannya. Aku tidak akan membiarkan dia mati begitu saja," jawab Ura.

"Jadi apakah itu benar? Berencana menjadikannya sebagai teman sedarahmu? Itulah yang ayah katakan padaku," tanya Kokoa saat dia melangkah mendekati kakak perempuannya.

"Kokoa, kamu tidak punya suara dalam masalah ini. Siapa pun yang aku pilih menjadi teman sedarahku suatu hari nanti, itu bukan urusanmu. Ayah sudah menyetujui," jawab Batin Moka.

"Tapi dia manusia!" Kokoa balas membentak.

"Itu mungkin benar tapi dia orang terbaik yang bisa diminta siapa pun. Dia percaya diri, berani, pintar, menarik, memiliki hati yang besar, dan telah memperlakukan saya dengan sangat baik. Dia tidak seperti siapa pun yang pernah saya temui sebelumnya," Batin Moka ucapnya dengan senyum lembut.

[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang