"Kau sudah membawa jubah ajaib milik ayah mu, harry?" Tanya Hagrid membuka pembicaraan.

"Sudah, aku membawanya. Tapi Hagrid kita akan kemana?"

"Kau akan melihat nya nanti"

"Ini sangat penting jadi perhatikan dengan baik" Balas Hagrid begitu saja.

Tentu saja Hagrid tidak mau mengatakan ke Harry kalau sekarang akan melihat sebuah naga eh bukan beberapa naga untuk tugas turnamen.

"Hagrid, kau menyisir rambutmu!" Pekik Harry kaget, oh benar seperti kilasan itu Harry benar benar mengatakan hal ini.

"Bahkan kau juga berpakaian rapi dan ada bunga nya!" Sambung nya kaget, aku  berjalan disamping menjaga jarak ikut melihat penampilan Hagrid. Aku ikut kebingungan ada apa dengan Hagrid? Dia kenapa berpakaian rapi sekali?.

Seperti mau bertemu sosok penting saja.


Atau bertemu dengan naga sangat penting hingga dia berpakaian sangat rapi??.

"Emm.. Yeah.. Aku ingin berpakaian rapi saja" Balas Hagrid tampak gugup, dia berbohong sekali kelihatan.


Tiba tiba aku mendengar suara hewan aku tebak itu suara naga berarti bentar lagi akan mendekati tempat itu.


"Hagrid?"

Eh suara wanita? Aku melihat wajah Hagrid senang dia bergegas berjalan sebelum itu ia balik badan menyuruh Harry memakai jubah gaib nya. Harry langsung memakai jubah gaib nya dan mengikuti Hagrid yang sudah agak jauh.

"Selamat malam Olympe"

"Hagrid"

Aku melongo melihat kepala sekolah Beauxbatons ada disana di hadapan Hagrid, dan wajah nya terlihat sangat rindu dengan Hagrid.

Aku menampakkan diriku dan menarik jubah Harry ikut masuk ke dalam nya. Harry kaget melihat ku,

"(Name)! Apa yang kau lakukan disini?!" Tanya nya kaget.

Aku menyengir, "aku tentu mengikuti mu, aku juga kepo" Balas ku.

Harry hendak protes aku langsung membungkam dengan tangan ku menatap Harry lebih dekat, "Harry ini bukan waktu berdebat atau protes. Hagrid ingin menunjukkan sesuatu untuk mu jadi sampingkan masalah ini dulu oke?" Aku memasang puppy eyes ke  Harry agar dia luluh.

Harry menghembuskan nafas nya, aku melepaskan bungkaman nya. "Memang kerasa kepala" Sindirnya,

Aku tersenyum manis saja tidak merasa tersungging memang begitulah aku keras kepala.

"Aku kira kau sudah melupakan aku Hagrid"

Aku melihat Harry memasang wajah ingin muntah, aku malah bergidik ngeri melihat interaksi mereka.


"Menggelikan" Gumam Harry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menggelikan" Gumam Harry.

"Tapi Harry, kalau kau pisah dengan aku pasti kau juga akan mengatakan hal menggelikan seperti kepala sekolah Beauxbatons tadi" sautku tenang.

Harry menoleh ke aku, "itu mungkin. Tapi aku tidak akan geli karena aku yang mengucapkan nya kalau aku melihat orang lain seperti ini membuat ku geli dan mual"

Aku tertawa kecil saja mendengar perkataan Harry, dia anti bucin ya? Padahal dia juga bucin kelakuannya.

"Aku jamin kau tidak akan menyesal menemui ku, aku akan menunjukkan sesuatu penting untuk mu. Mari" Kata hagrid.

"Ayo ikutin agak dekat" Aku menarik tangan Harry berjalan agak maju mengikuti Hagrid.


Dan didepan sana, aku melihat kandang besar berisi hewan ganas yang menyembur nyemburkan api ke luar.

Itu naga, Harry tentunya kaget melihat naga naga itu.

Saat kepala sekolah Beauxbatons itu kesana lebih dekat, Harry membuka jubah tanpa aba aba.

"Naga?" Tanya nya kaget.

"Ini tugas pertama nya? Sebuah naga?" Tanya nya.

"Iya, sejujurnya mereka hewan yang salah dipahami" Kata Hagrid melihat naga naga disana.

Dan saat itu salah satu ekor naga menyemburkan apinya membuat aku, Harry kaget.

"Juga naga ekor berduri lebih berbahaya daripada lainnya" Kata Hagrid.

Aku melihat naga itu, entah aku cemas kalau Harry akan mendapatkan yang itu.
















  

❃.✮:▹ ◃:✮.❃

Update kan. Jadi selamat baca lagi bucinnya Harry!

♡´・ᴗ・'♡

Precious Soul [Harryxyou]- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang