Rumor (2)

1.7K 226 9
                                    

Cale tiba-tiba kedinginan. Rasa dinginnya mirip dengan apa yang dia rasakan ketika mereka berparade untuk warga kerajaan untuk melihat para pahlawan yang menyelamatkan dua benua dari Bintang Putih, tentu saja Cale ada di dalam gerbong bersama Mary saat dia membiarkan Choi Han dan yang lainnya menjadi Pusat perhatian.


Dia merasakan dinginnya setelah melihat sekilas ke luar gerbong, jumlah perisai perak telah meningkat secara drastis. Tidak hanya itu, ia juga pernah melihat sebuah karton bergambar, Cale langsung tahu bahwa itu adalah gambar anak-anak setelah melihat sosok manusia tongkat yang tergambar di karton tersebut.

Namun itu bukan satu-satunya masalah, Cale bisa langsung mengenali orang dalam gambar itu bahkan jika itu hanya sosok manusia tongkat, itu dia.

Manusia tongkat itu diwarnai hitam, awalnya dia mengira itu bisa jadi Choi Han atau Mary atau bahkan salah satu elf gelap, sampai dia melihat latar belakang. Dia bisa melihat zigzag merah datang dari atas karton ke bawah, di belakang pria tongkat hitam itu.

Tangan tongkat itu menyebar, di lengan kanan ada angin puyuh kecil, atau setidaknya itulah yang dipikirkan Cale setelah melihat spiral berwarna putih. Di lengan kiri pria tongkat itu ada perisai yang ditarik dengan buruk, Cale tidak melihat sisa gambarnya, dia tidak ingin membuat dirinya lebih trauma.

Hanya memikirkan peristiwa itu menyebabkan Cale mengalami mimpi buruk, dan sekarang dia merasakan hawa dingin yang sama yang dia rasakan setelah acara itu


' ... apakah seseorang membicarakan omong kosong tentangku?'

Cale menggosok lengannya, sedikit menggigil karena merinding yang dia rasakan. Raon memperhatikan tindakannya.

"Manusia, apakah kamu kedinginan? Apakah kamu sakit? Kamu benar-benar manusia yang lemah! Kamu harus pergi istirahat jika kamu tidak enak badan! Aku akan menjelaskannya kepada kakek dan nenek untukmu!"

On dan Hong juga berbicara

"Kakek dan nenek akan mengerti jika kamu tidak pergi ke sana karena kamu merasa tidak enak badan"

"Ya! Menjadi sehat lebih penting!"

Setelah keberadaan Raon terungkap, Cale harus menjelaskan semuanya kepada keluarganya, termasuk On dan Hong sebagai anak dari Suku Kucing. Dia agak terkejut bahwa mereka menerimanya dengan cepat dan memandangnya seolah-olah memiliki naga itu wajar.

Setelah mengetahui usia ketiga anak tersebut, Deruth dan Violan langsung menuntut untuk dipanggil kakek dan nenek yang dengan senang hati ketiga anak tersebut menuruti.

"Aku baik-baik saja, di mana Ron dan Beacrox? Bagaimana dengan Choi Han?"

Anak-anak memandangnya dengan curiga, sebelum memastikan bahwa dia baik-baik saja dan menjawab

"Choi Han membantu Beacrox dan kakek limun untuk membawa beberapa barang yang akan kita bawa ke perkebunan! Mereka akan segera datang!"

Cale bersenandung. Mereka saat ini berada di pintu masuk Desa Harris, bersiap untuk berteleportasi ke Perkebunan Henituse.

Setelah pertempuran terakhir, Cale 'entah bagaimana' berhasil meyakinkan keluarganya untuk menjadikan Basen Duke berikutnya, tentu saja hal ini menyebabkan banyak perselisihan tidak hanya dari keluarganya tetapi bangsawan lain dan warga Roan yang mengetahui keputusannya juga bingung. .

Cale tidak bisa memahami reaksi mereka, yakin dia telah berkontribusi banyak dalam perang, tapi dia hanya sampah, Basen lebih cocok untuk pekerjaan itu.

Dan ketika Cale mengatakan dia 'entah bagaimana' meyakinkan keluarganya, itu berarti dia harus memberi mereka 101 alasan mengapa dia tidak ingin menjadi Duke berikutnya.

Dia telah memberi tahu mereka bahwa dia memiliki rumah di hutan kegelapan tetapi dia tidak dapat memahami apa arti tatapan mereka setelah mendengar dia ingin tinggal di hutan kegelapan untuk bertani.

(dia menolak untuk mengakui bahwa tatapan mereka agak mirip dengan tatapan warga yang menatapnya sambil melambaikan perisai perak mereka)

Beacrox, Ron dan Choi Han segera tiba, semuanya membawa kotak. Cale mengetahui bahwa itu adalah persediaan untuk Beacrox untuk memasak di perkebunan. Cale tidak mengajukan pertanyaan lagi dan segera menyuruh Raon untuk memindahkan mereka.

Keluarganya menyetujui dia tinggal di hutan kegelapan dengan syarat mengunjungi mereka di perkebunan selama 1 minggu setiap bulan, hari ini adalah awal dari kunjungan 1 minggu di perkebunan.

HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang