3:(03 February)🥀

Mulai dari awal
                                    

Makasih"jawab Alwi yang tersenyum manis"

Senyumannya masih sama seperti 5 tahun yang lalu dimana senyum itu yang pertama kalinya Alwi berikan pada Caca"

••••

"Setelah kami menjemput Alwi dari bandara, akhirnya kami pulang.tapi aku dan Bilqis tidak pulang kami langsung ke kampus"

🍁🍁🍁

Caca...kalian kenapa baru datang tumben?"tanya Tara"

Iyah..ada urusan"balas Caca"

Qis urusan apa?"bisik Tara pada Bilqis"

Kepo Lo"jawab Bilqis yang kini mereka pergi meninggalkan Athalla"

Eh..malah di tinggalin"gerutunya"

••••

Setelah begitu banyak aktivitas yang Caca lakukan di kampus hari ini,akhirnya mereka pulang.Pulang sore dengan rasa lelah yang menghampiri jiwa dan raganya.Caca mencoba untuk selalu menjadi gadis yang kuat dan sabar"

🍁🍁🍁

20:13

Ka awi..."panggil Monah yang kini sang Kaka sedang beristirahat di sofa"

Iyah"

Ka awi tebak dong,selama ka Alwi di sana Monah sering main bareng siapa?"

Siapa ya?"

Sama umi?"

Bukan"

Terus siapa?"

Sama___ka Caca dan ka Bilqis setiap malam kalo ka Caca sama ka Bilqis nggak sibuk mereka selalu ajak Monah main bareng"

Oh ya...bagus dong jadinya Monah ada teman"

Iyh ka"balas Monah tersenyum"

Ting..Tong...

Siapa ya ka?"

Ayo kita buka"ajak Alwi"

Ayo-ayo"

"Pintu depan"

Assalamualaikum"salam seseorang"

Waalaikumsalam"jawab Alwi yang membuka pintu"

Iya pak ada apa?"ternyata itu seorang bapak-bapak yang hendak mengantarkan sesuatu"

Ini saya mau antarin pesanan dari Mba Caca"

Caca?"ucap Alwi bingung"

Ambil ka"sambung Monah"

Makasih ya pak"ujar Alwi yang mengambil bungkusan tersebut"

Iyah sama-sama permisi"balas bapak itu yang langsung pergi"

Ayo ka kita masuk terus buka isi nya ka awi"

Ayo"

••••

Ayo ka buka"

Iyah Monah sabar"

Eh ada surat"ucap Alwi yang membuka dan membaca selembar kertas tersebut"

Isi surat:
Assalamualaikum Alwi...selamat hari milad ya untuk keduakalinya aku ucapan dan maaf ya kado aku paling sederhana dari yang lainnya...kamu masih ingat nggak sama bakso ini:)..Uang aku masih sama kamu Lo hehe bercanda 😂Semua doa terbaik untuk kamu,dan tetap jadi Alwi yang aku kenal watu kecil ya..jangan berubah dan selamat atas kesuksesan kamu sekarang.
Caca Aqila Azahra

Alwi tersenyum manis membaca surat itu...dia bagitu bahagia,entah kenapa sejak dia mengenal Caca dia begitu sulit membuka hati untuk seseorang dalam hatinya"

"Meski hadiah ini sederhana namun begitu berkesan bagi Alwi dia bahagia sekali malam ini"

"Sebuah bungkusan yang terbuka dengan 4 kantong bakso beserta beberapa bumbu terpisah.Ternyata ini lah kado sederhana dari gadis itu yang membuat Alwi mengingat semua kenangan indah itu"

Wah bakso... kebetulan Monah pengen"saut Monah"

Alwi terdiam sejenak,sekali lagi sebuah senyuman manis terukir indah di bibirnya...menatap sebungkus bakso yang dia letakkan di atas meja"

Ternyata dia masih ingat dengan semua kenangan itu"batin Alwi yang tersenyum"

Ka Alwi kenapa? senyum-senyum sendiri?

Astaghfirullah alazim"batin Alwi"

Nggak papa Monah"

Alwi..Monah itu apa?"tanya umi yang baru saja keluar dari dapur"

Ini mi..tadi ka Caca antarin bakso buat ka Alwi"ucap Monah

Balas umi mengangguk"bentar Monah mau ambil tempat dulu buat taro baksonya"

wah bakso dari mana ini Alwi?"tanya Abi yang baru saja keluar dari kamar"

Oh ini bi...dari Caca"

Alhamdulillah...Abi udah lama nggak makan bakso"saut Abi"

Ini tempatnya"sambung Monah yang sudah kembali"

"Semua keluarga itu makan bakso dari Caca...Monah yang paling lahap makanya😂, setelah selesai makan akhirnya sekarang jam menunjukkan pukul 22:15"

Umi Abi"panggil Alwi yang kembali dari dapur dengan segelas air putih di tanahnya"

Iyah"jawab mereka yang sedang asik menonton bersama"

Alwi pengen lanjut kuliah"ucap Alwi"

Umi dan Abi sesaat menatap Alwi dengan bungkam" kalo Abi setuju aja,tapi Alwi nya mampu nggak kuliah sambil dakwah?"

Ingsyaallah Alwi mampu dan Alwi akan bagi waktunya"

Yaudah kalo Alwi udah yakin,nanti umi akan daftar kan Alwi di salah satu kampus terbaik di Jakarta ini yah"

Iyah umi..yaudah Alwi ke atas dulu"ucap Alwi yang pergi menaiki anak tangga"

Gimana bagian kali ini😂semoga suka ya

Jangan lupa vote dan komen nya
See you 👋

LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang