"Untung istri Bapak dibawa sesegera mungkin ke rumah sakit, kalo telat sedikit aja mungkin istri Bapak udah keguguran."
Jantung Chanyeol rasanya mau copot. Baekhyun tiba-tiba ngeringis kesakitan, ada darah yang keluar dari anusnya. Tanpa pikir panjang Chanyeol langsung ngebawa Baekhyun ke rumah sakit. Chanyeol takut banget Baekhyun keguguran, ini aja tangannya masih gemeteran.
"Istri saya kenapa bisa sampe pendarahan Dok?"
"Maaf kalo saya kurang sopan, tapi sebelum datang kesini Bapak sama istri sempat melakukan hubungan intim ya?"
Chanyeol mengerjap beberapa kali, kenapa dokternya nanya begitu?
"Iya Dok, saya sempat melakukan hubungan suami istri sebelumnya."Dokter berkacamata tebal itu menghela nafas. "Maaf, ini salah saya karena tidak memberitahu terlebih dahulu."
"Kenapa Dok?"
"Sebenarnya, melakukan hubungan suami-istri ketika istri sedang mengandung tidak akan membahayakan si janin. Tapi berhubung kandungan istri Bapak lemah, ada baiknya jika Bapak dan istri tidak melakukan hubungan intim terlebih dahulu sampai si jabang bayi kuat."
"Jadi.. maksud Dokter istri saya pendarahan karena.. seks?"
"Ya, beruntung bukan pendarahan besar, karena kalau pendarahan besar mungkin janin yang ada didalam perut istri Bapak tidak akan bisa diselamatkan."
Chanyeol ngusap wajahnya kasar, bego banget sih dia. Hampir aja dia ngebunuh calon anaknya lagi, gara2 nafsu yang gak terkendali Chanyeol hampir aja menempatkan calon anaknya dalam bahaya.
"Perlu Bapak ketahui, cairan sperma memiliki senyawa Prostaglandin yang dapat memicu kontraksi sehingga tidak dianjurkan melakukan hubungan intim bersama istri ketika kandungan istri baru memasuki trimester pertama. Akan lebih baik Bapak menggunakan kondom ketika hendak melakukan hubungan seks berikutnya untuk mencegah kelahiran prematur ataupun keguguran."
Chanyeol mengangguk. "Saya mengerti Dok, terimakasih karena udah nolong istri saya."
"Sama-sama, saya minta maaf karena gak ngasih tau Bapak dari awal. Saya akan ngasih resep obat penguat kandungan yang bisa Bapak tebus di apotek."
"Iya, sekali lagi terimakasih Dok."
.
.
"Yeol, apa kata dokter?" Baekhyun baru sadar, doi takut banget kalo anaknya gak bisa diselametin lagi.
"Janinnya masih bisa diselametin. Dokter bilang kandungannya agak keguncang."
Baekhyun ngehela nafas lega, syukur deh kalo gitu. Berarti Tuhan masih mempercayakan janin ini sama mereka.
"Tapi.. kenapa bisa sampe pendarahan Yeol?"
"Nanti gw jelasin dirumah, gw mau urus administrasinya dulu."
..
"Dokter bilang karena kita ngelakuin hubungan seks."
"Seks? Emang ngaruh ya?"
"Dokter bilang iya, karena kandungan lo lemah makanya Dokter menyarankan untuk gak ngelakuin itu lagi sampe kandungan lo kuat."
"Dulu waktu hamil Jackson gak kenapa2 deh perasaan."
"Dulu waktu hamil Jackson kandungan lo masih kuat, meskipun kita berulang kali berusaha ngegugurin kandungan lo, tapi Jackson masih bisa bertahan. Gak kaya sekarang, kandungan lo lemah karena pernah keguguran. Rahim lo juga gak sekuat dulu karena udah tercemar obat penggugur kandungan yang lo minum dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Our Story (Nikah Muda)
Fanfiction"Mereka harus belajar tentang bagaimana bertanggung jawab atas kesalahan yang telah mereka perbuat, ini adalah sepenggal kisah tentang mereka yang terjerumus kadalam jurang pergaulan bebas.. ChanBaek/YAOI/Mpreg/EXOfanfiction/mature content/bahasa ka...
Mom and Dad
Mulai dari awal