Pixis menunjuk ke peta.
"Nah, aku punya pertanyaan tentang bagian barat daya tembok…" Kata Pixes.
Sementara para petinggi membuat rencana dan mendiskusikan strategi mereka, para prajurit di bawah komando mereka melaksanakan perintah yang telah diberikan kepada mereka dan mempersiapkan kota pantai bertembok untuk perang yang akan datang.
Di atas tembok tak terhitung tentara membawa perbekalan dan memindahkan meriam ke tempat yang tepat, mencoba mengabaikan tekanan dan ketakutan yang mereka rasakan tentang pertempuran yang membayang di depan mereka.
Di antara para prajurit ini ada dua pengintai muda yang jauh lebih pendiam dari biasanya.
Setelah meletakkan peti, Sasha menatap pasangannya.
"Connie? Apakah kamu ... baik-baik saja?"
Connie terdiam sesaat, wajahnya tampak lebih pucat dari biasanya.
"... aku takut."
Sasha memandang ke laut, mengamati air surut ke kejauhan sejauh mata memandang.
Biasanya pemandangan seperti itu akan sangat indah, sesuatu yang membuatnya merasa tenang dan damai.
Tapi sekarang, itu memiliki efek sebaliknya, karena dia tahu apa yang ada di sisi lain dan akan segera muncul di cakrawala.
"... aku juga."
Connie bersandar pada meriam di dekatnya, tangannya sedikit gemetar.
"Aku tahu kita akan bertarung dengan manusia lain pada akhirnya, tapi aku selalu membayangkan itu akan terjadi jauh di masa depan, sesuatu yang tidak akan kita hadapi sampai bertahun-tahun kemudian. Aku tidak pernah menyangka …"
Dia terdiam, jelas putus asa.
Sasha mencoba memberikan senyuman meyakinkan.
"Hei, kita berhasil melewati Trost, di mana peluangnya melawan kita. Dan kali ini, peluangnya menguntungkan kita. Kita akan baik-baik saja." Ucap Sasha.
"Tentu saja."
Sasha dan Connie berbalik untuk melihat seorang wanita berusia pertengahan dua puluhan berjalan ke arah mereka.
Dia tidak mengenakan seragam tentara, dan malah mengenakan pakaian sipil.
"Nona Dina! Apa yang kamu lakukan di sini?" Sasha tersentak.
"Banyak dari prajurit di sini adalah di antara para Eldian, Eren dan yang lainnya kembali ke bentuk manusia, dan mereka mengingatku sejak aku membantu mereka untuk menetap dan memulai hidup baru di sini di dalam tembok. Jadi aku telah berjalan di antara mereka untuk memberi kata-kata penyemangat, dan sejauh ini hal itu tampaknya membantu." Jawab Dina, dia tersenyum lembut.
Kemudian, Dina memandang mereka dengan saksama.
"Meskipun aku yakin mereka bukan satu-satunya yang membutuhkan jaminan." Kata Dina.
Connie mengusap bagian belakang kepalanya.
"Maaf." Ucap Connie.
"Tidak apa-apa untuk menjadi gugup. Aku akan melakukannya jika aku berada di posisi kamu. Jangan biarkan rasa takut itu menguasai kamu, oke? Kita memiliki Founding Titan, jadi kita akan baik-baik saja." Dina berkata sambil tertawa kecil.
"Benar. Eren dan Mikasa akan berada di sini besok malam." Ucap Sasha.
"Dan ... um ... akankah Levi bersama mereka?" Tanya Dina sambil sedikit mengotak-atik rambutnya.
"Kenapa? Apakah kamu ingin bertemu dengannya?" Connie menyeringai seperti serigala.
Dina tersipu, tiba-tiba terlihat lebih seperti anak sekolah yang pemalu daripada wanita dewasa.
Sasha tertawa dan mulai menggodanya lagi.
Sementara Dina merasa agak malu, dia senang bisa membuat mereka merasa lebih baik dan mengalihkan pikiran mereka dari stres dan kekhawatiran yang telah mengganggu mereka, meski hanya untuk beberapa saat.
※ ====================== ※
[ A/N : Ya ini adalah bab 70 dari Attack On Titan : A Second Chance, gw harap kalian menikmati bab ini. ]
Oh iya, jika kalian pengen mampir ke cerita fanfic temen w, boleh aja ...
Author : SeasriasDespire
Jika kalian tertarik, bisa langsung mampir, Peace ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
ActionKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...
CHAPTER 70 - Peta
Mulai dari awal