"Benarkah, coba kamu hubungi lagi"

Wendy kembali menghubungi  namun tidak ada jawaban

"Tidak di angkat, kak"

"Mungkin dia baik-baik saja, Wen. Tidak apa-apa, tenanglah"

"Semoga saja, kak"





.







.







.







Chanyeol berlari keluar dari mobil menuju ke rumahnya, ia khawatir sangat khawatir. Manager Rose menghubungi nya dan mengatakan jika Rose mengalami kecelakaan kecil saat pulang dari pemotretan.

Bukan hanya Chanyeol yang di hubungi tapi Wendy juga di hubungi.

Selang beberapa detik setelah Chanyeol masuk, Krystal pun sampai di rumah Rose dan ia pun masuk tanpa mengetuk pintu yang ia khawatir kan saat ini adalah keadaan Rose.

"Rose, kamu baik-baik saja?"

"PARK, APA KAMU BAIK-BAIK SAJA?"
Teriak Wendy

Lalu ia melewati Chanyeol dan duduk di samping Rose

"Wen, aku tidak apa-apa"

"Yakk! Apa yang tidak apa-apa hah. Lihatlah dirimu bodoh, lihat jidat mu itu"

"Ini hanya luka kecil, Wen"

"Dasar bodoh, jika ini hanya luka kecil kenapa kamu menghubungiku sambil menangis hah? Kamu tau ini belum jam pulang ku, aku belum membantu bos ku merapikan toko bunga nya"

"Maaf, Wen. Aku membuat mu khawatir"

"Rose"
Panggil Chanyeol

"Chanyeol, kamu disini?"

"Kenapa kamu tidak menghubungi ku ketika kau kecelakaan?"
Ucap Chanyeol sambil mendekat ke arah Rose dan Wendy

"Siapa yang menghubungi mu, Chanyeol. Aku tidak ingin kau khawatir dengan ku, pekerjaan mu bagaimana"

"Managermu menghubungi ku. Pekerjaan ku tidak penting Rose, katakan padaku bagaimana kamu bisa mengalami kecelakaan seperti ini?"

"Hanya kecelakaan kecil, sopir pribadi ku juga sudah minta maaf padaku. Tenang saja, Chan"

Wendy merasa dirinya tidak di butuhkan, ia pun berniat pulang saja

"Park, suami mu ada di sini ku rasa aku tidak di butuhkan di sini. Kalau begitu aku pulang sekarang, cepat sembuh, Park"

"Wendy jangan pulang dulu"

"Aku harus pulang, Jooyoung menunggu ku di depan rumah"

"Untuk apa ia disana?"

"Kau tau sendiri bukan bagaimana, Jooyoung"

"Sebelum kau pulang, berhubung kau tidak hadir di acara pernikahan ku. Wendy kenalkan ini suami ku namanya Park Chanyeol, dan Chanyeol kenalkan ini sahabat ku namanya Wendy Son"

"Wendy Son, sudahkan. Kalau gitu aku pulang"

"Makan malam disini saja, Wen"

"Aku harus menemui Jooyoung"

"Ku mohon, Wen"

"Rose-"

"Akhh"

"Park, kau tidak boleh banyak bergerak"

"Tetap disini, Wen"

"Baiklah-baiklah aku akan disini"

Ini sudah 30 menit semenjak Wendy memutuskan tetap berada di rumah Rose. Awalnya Wendy biasa saja, tapi makin ia biarkan semakin membuatnya kesal, Rose terlihat manja dan menggoda Chanyeol di depan matanya.

My Secret Wife (WenYeol Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang