Setelah Keisha turun dari mobil,Arka langsung menjalankan mobilnya tanpa melihat Keisha.
"Maka--"ucap Keisha ingin berterima kasih harus terpotong karna mobil arka pergi begitu saja.
"Betulan suami laknat pluss guru gak ada akhlak!"gurutu Keisha kesel menatap mobil Arka yang sudah masuk kesekolah.
****
Keisha pun berjalan menuju sekolah dan keisha melihat dari kejauhan gerbangnya masih terbuka lebar tandanya belum terlambat,Keisha pun bernyanyi lagu 'say yes' dengan serius dan tidak peduli dengan orang-orang disekitarnya menatapnya aneh dan ketawa kecil mendengarkan suara Keisha yang cempreng itu.
jelek- jelek deh suara gue didenger orang,yang penting gue bahagia - batin Keisha bodoamat saat menatap orang yang tertawa mendengarkan suaranya.
Keisha yang masih sibuk bernyanyi, Tiba-tiba..
Tin..
Tin..
Suara klakson dari arah belakang badan keisha dan itu membuat keisha tersentak karena sedikit terkejut, Keisha orangnya gak suka diganggu sedang nyanyi langsung saja memutar balik badannya Keisha dan menatap orang yang mengganggu dirinya.
"Hai key"sapa orang itu tersenyum lebar tidak lupa cenggirnya yang menghiasi wajahnya.
"Lo ngeganggu gue lagi nyanyi tau gak sih rey!"kesel Keisha menatap reyhan yang terkenal bad boy,galak,
menakutkan dan suka rusuh disekolah walaupun suka rusuh reyhan itu baik banget beda jauh yang bilang orang-orang kalau Reyhan itu galak dan menakutkan dan reyhan termasuk most wanted di sekolahnya karna wajah yang ganteng.Reyhan tertawa kecil menatap Keisha wajah kesel karena dirinya yang mengganggu Keisha bernyanyi,selain suka tawuran reyhan juga suka melihat wajah kesel Keisha dan senyumnya.sejujurnya, reyhan ingin sekali menyatakan cintanya lagi kepada keisha walaupun reyhan tahu bakalan ditolak lagi ke 5 kalinya.
"Hahah,sorry deh Keisha cantik"
"Bisa gak sih lo jangan bilang gue cantik mulu!"reyhan menatap Keisha binggung.
"Lo gak suka gue bilang cantik?"
"Gue suka tapi gue malu tau gak sih rey kalau dibilangin cantik terus sama lo!rasanya seperti gue jadi ironmen,tau gak sih?!"balas Keisha lebay membuat reyhan tertawa dan mengelus rambut Keisha pelan.
"Lucu banget sih lo key jadi pengen kurung lo dirumah gue tau gak sih"reyhan pun melepaskan tangannya dari rambut keisha
"yaudah lo mau numpang gak di motor keren gue ini?"tanya reyhan menepuk tangki motornya sedangkan Keisha yang ditanya langsung saja mengangguk tanpa berfikir panjang,
lagian cuman boceng doang kan?Mendapatkan anggukan keisha langsung saja Reyhan membonceng Keisha kesekolah dan membuat semua mata menatap reyhan yang tertawa lepas wajah reyhan semakin bertambah tampan dan Keisha terus saja sibuk memberikan lolucon.
Saat diparkiran pun banyak orang yang menatap Keisha dan Reyhan,tidak hanya menatap Keisha saja tapi banyak yang membicarakan Keisha yang aneh-aneh karena iri terhadap keisha yang bisa dekat dengan most wanted galak.dan tidak sedikit orang juga menjodohkan-jodohkan reyhan dengan Keisha.
Mendengarkan omongan dari fans reyhan,Keisha tidak ngambil pusing dengan itu.baginya Reyhan hanyalah sebatas teman dan Keisha pun sekarang sudah mempunyai suami yang sangat tampan dibanding dengan Reyhan.
Suami? Astaga! Gue lupa kalau kak Arka kan guru disini otomatis dia liat gue dong boncengan ama Reyhan -batin Keisha ingat arka
Keisha mulai meresah ntah kenapa,ia pun mengedarkan pandangan mencari Arka,siapa tahu Arka melihatnya dengan Reyhan yang boncengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...
11💕
Mulai dari awal