Cinta Rahasia

Mulai dari awal
                                    

"Yaaahh" kompak mereka kecewa.

"Gaess!! Cabut!" Ucap Shani membuat Jinan, Ariel dan Eli langsung berdiri menyusul Shani yang kini berjalan keluar lapangan.

"Gre..!"

Sesi pemujaan dan lamunan Gracia terhenti saat sebuah suara menyapu indra pendengaran nya.

"Apa nin?" Tanya Gracia cukup kaget.

"Ngapain masih bengong, awas loe kesurupan dugong"

"Lisan nya ga ada ahlak emang" ucap Gracia

"Ya lagian loe diem di pojokan sendirian, orang tuh nonton di sana tuh biar jelas liat Shani nya" ucap Anin "lagian Shani udah balik, loe mau nunggu ape? Keajaiban? " Lanjutnya membuat Gracia memutar bola matanya malas.

"Yaudah ayo ke kelas, berisik banget sih loe" ucap Gracia lalu berdiri hendak berjalan namun suara Anin menghentikan langkah nya.

"Gak usah! Kantin aja. Jamkos ampe balik kok" ucap Anin "kata anak-anak ada kemungkinan Shani bakal nongkrong di kantin, di meja biasa. Gue mau duduk di meja samping nya... buru!!"

"Astaga!!" Gracia menggeleng pelan "mau apa sih deket-deket Shani, Lagian penggemar dia yang lain pasti udah menguasai kantin" ucap Gracia.

"Ya gak papa, siapa tau kita lagi beruntung, buruan ah lama loe Harlan"

"Lisan loe Cahyadi!"

Gracia dan Anin berjalan menuju kantin, mata Anin berbinar saat melihat bangku incaran nya masih kosong. Dengan segera ia menarik Gracia untuk duduk di sana.

Seperti yang sudah di prediksikan oleh Gracia, suasana kantin kini riuh. Semua kompak menatap ke arah pintu kantin, dimana Shani, Jinan, Ariel dan Eli sedang berjalan menuju bangku khusus mereka.

Kantin langsung penuh, hingga beberapa ada yang berdiri hanya demi bisa menatap Shani.

Sesempurna itu memang seorang Shani. Gadis cantik, pintar, dan berbakat dalam banyak bidang. Pesona luar biasa nya mampu meluluhlantahkan hati siapa saja.

"Gre, kalo gue bisa jadi pacar Shani. Gue bakal traktir apapun yang loe mau" bisik Anin membuat Gracia terkekeh.

"Mimpi loe ketinggian, makanya kalo

bangun tidur tuh cuci muka dulu jangan langsung sarapan"

Anin mendengus "resek loe, ya kali aja dia mau. Soalnya kan Shani kayanya masih jomblo, gak pernah gandeng siapa pun, siapa tau pacar idaman nya itu kaya gue gini"

Gracia tertawa pelan mendengar kalimat Anin barusan, tangan nya terulur meraih jus Alpukat yang tadi di pesan nya, menyeruput nya sekali lalu menyimpan nya lagi.

"Mana mau Shani sama tukang nyontek macem loe, mana sering bolos pula"

"Gak asyk loe mah ah, bukan nya Aamiin kek"

"Masih banyak yang lain Anin, jangan patahin hati loe, kesian. Nyari Donor hati sekarang susah, mahal pula"

"Ish lu mah, bukan nya dukung gue kek. Lagian loe juga kalo jadi pacar Shani mau-mau aja kan"

Gracia menjawab dengan kekehan, sekilas melirik Shani yang sedang menikmati semangkok bakso, makanan favoritnya.

"Kita gabung yak" ucap Chika yang datang bersama Arra, lalu duduk bersama Anin dan Gracia.

"Dari mana loe pade?" Tanya Anin

"Biasa lah, ngadmin dulu di fenbes indira lovers, nanti kan ultah Shani mau ngadain party gitu" ucap Arra

INTUISI  (Greshan OS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang