"Hey, boleh aku duduk disini?"
Yoonbin mengangguk.
"Um... Kau hanya makan mie saja? Apa itu kenyang?"
Yoonbin menoleh lalu melanjutkan makannya lagi. Membuat pemuda disampingnya ini merengut merasa diabaikan.
"Aku Kim Junkyu. Panggil saja aku Junkyu. Kau?"
"Ha Yoonbin"
Pemuda bernama Junkyu tadi tersenyum. "Salam kenal Yoonbin. Kau rumahnya bersebelahan denganku kan? Aku melihatmu keluar dari rumah yang dijual itu"
Setelah menghabiskan makannya, Yoonbin menoleh. "Iya. Aku tinggal dirumah itu karena kampusnya dekat dari sini."
Junkyu yang mendengarnya antusias. "Wah kenapa tidak menyewa kost atau apartemen saja?"
Yoonbin mengedikkan bahunya. "Ayahku bilang hanya ingin menghabiskan uangnya saja"
Junkyu mengangguk tidak berniat bertanya lebih. 'wah ternyata dia orang kaya'
Lalu tiba-tiba ia menepukkan dahinya. "Yoonbin, maaf aku harus pulang terlebih dahulu. Sudah larut malam aku harus segera tidur, karena besok aku bekerja. Ini aku berikan beberapa untukmu. Jaga kesehatanmu Yoonbin."
Melenggang pergi dan melambaikan tangannya pada Yoonbin.
Yoonbin balas melambaikan tangan. Ia juga harus segera pulang karena harus mengurus perkuliahannya besok.
Netra nya melihat tangannya yang memegang sesuatu. Dua kimbap kemasan dan satu botol susu pisang. Tersenyum tipis.
'Kim Junkyu ya..'
Flashback end.
🦙🐨
Haruto memencet belnya sambil merapikan penampilannya hari ini.
Ting
Tong!
Klek'
Haruto terpana. Junkyu...
Setelannya yang menggunakan kemeja putih dan jeans warna hitam serta baret hitam kebanggaannya. Membuatnya terlihat bertambah manis.
"Haruto? Hey..."
Lamunan Haruto buyar seketika. Menggaruk tengkuknya dan tersenyum kikuk. Junkyu tertawa.
Ya ampun Haruto ini lucu sekali...
"Mau sarapan terlebih dahulu? Aku memasak masakan yang banyak hari ini. Ayo kau pasti suka!"
Menggandeng tangan Haruto dan menyeretnya masuk. Haruto melihat tautan tangan mereka. Sangat pas.
Tenangkan fikiranmu Haruto
"Ayo cobalah kau pasti suka"
Haruto menyuapkan makanan kedalam mulutnya. Mengunyah nya perlahan dan mengangguk ribut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG MINI WORLD [END] ✓
RomanceLuasnya dunia bukan berarti menemukan jodoh sesulit menemukan jarum disetumpuk jerami. Karena pada dasarnya, Tuhan menciptakan semesta alam yang luas untuk tempat tinggal makhluk hidup yang berpasang-pasangan. Dan mungkin mempersempit jarak dimana d...
CHAPTER : 7
Mulai dari awal