Delapan belas

Mulai dari awal
                                    

"Jen Lo nggak kasian sama adek, lihat tuh wajahnya ketakutan banget ntar Lo dimarahin mama loh."

"Iya-iya nih gue kurangin kecepatannya."

"Gitu dong kak dari tadi, jantung Jisung hampir copot naik mobil serasa naik rollercoaster."

Nggak lama kemudian mereka pun sampai tempat tujuan. Sehun sengaja menyewa villa buat menginap mereka selama beberapa hari disana. Villanya lumayan besar dan mewah sehingga mereka merasa betah disana.

"Ada 5 kamar disini, masing-masing kamar diisi 2 orang," kata Sehun.

"Winwin mau sekamar sama Lucas aja soalnya Renjun kalau tengah malam suka mengigau," kata Winwin.

"Ya udah gue sekamar sama Ryujin aja kalau gitu," kata Renjun.

"Nakal ya kamu, siapa yang ngajarin kayak gitu," kata Wendy sambil menjewer telinga Renjun.

"Aduhh Bun sakit lepasin dong."

"Enak aja Lo sekamar sama Ryujin, dia sekamar sama gue," kata Jeno.

"Dihhh ogah gue mau sama Jisung aja," kata Ryujin.

"Nggak ah kak Ryujin kalau tidur kayak gangsingan, ntar adek jatuh dari tempat tidur lagi."

"Dibilangin Lo tuh sekamar sama gue aja udah, kalau nggak mau ya tidur aja disofa ntar kalau ada hantu biar sekalian diculik," kata Jeno.

"Udah nggak usah berisik, Ryujin kamu sekamar sama Jeno terus Jisung sama Renjun," kata Jisoo.

Semua orang masuk ke kamarnya masing-masing untuk menaruh barang yang mereka bawa. Setelah itu, Mereka keluar untuk jalan-jalan disekitar villa.

"Disekitar sini ada kebun teh, kalian kalau mau kesana silahkan mama mau disini saja capek habis perjalanan tadi," kata Jisoo.

"Nggak asik banget liburan nggak ada temannya," monolog Ryujin.

"Lo anggap gue apa?" Kata Lucas.

"Maksud gue tuh teman cewek, kalian cowok semua jadi nggak asik."

"Ohh Lo cewek ya Ryu, gue kira cowok soalnya Lo lebih pantes jadi cowok daripada cewek," kata Jeno.

"Dahlah terserah apa kata Lo, males ribut gue."

"Ryujin kalau mau jalan-jalan sama Tante saja," kata Wendy.

"Beneran Tan, ya udahlah daripada bengong disini nggak ngapa-ngapain," kata Ryujin lalu pergi kekebun teh bareng Wendy.

"Sayang aku sama Chanyeol mau pergi memancing ya, siapa tau dapat ikan gede jadi ntar malam bisa dibakar," kata Sehun.

"Iya hati-hati."

"Ayah Winwin ikut dong."

"Renjun juga yah."

"Lah kok malah pada pergi mancing sih, okey daripada gabut gue juga ikut deh," kata Jeno.

"Kak Lucas nggak ikut mancing juga," tanya Jisung.

"Nggak ah panas banyak nyamuk lagi, belum tentu juga nanti dapat ikan."

"Panas! Heiii ini Bandung men bukan Jakarta," kata Jeno.

"Tetap saja membosankan nungguin dapat ikan, lebih baik kita keliling daerah sini naik sepeda. Itu disana ada dua sepeda," kata Lucas mengajak Jisung naik sepeda.

"Kebetulan Jisung lagi suka main sepeda-sepedaan."

"Siappp kalau gitu, kita main duluan ya," kata Lucas lalu pergi sama Jisung.

[2] Bad Boy || Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang