𝟜𝟘 | 𝐍.𝐄.𝐖.𝐓

Mulai dari awal
                                    

Sebuah bunyi semacam ledakan terdengar untuk beberapa lama, mereka juga bisa merasakan sebuah getaran. "Apa yang Fred dan George lakukan?!" Bisik Hermionie bingung. Seluruh siswa keluar, mencari sumber masalah tersebut. Mereka semua berjalan ke halaman depan.

Lantai yang mereka lewati tergenang dengan air dengan lorong penuh kembang api. Carina mencari Fred dan George yang berdiri ditengah-tengah lapangan depan. Semua orang mengelilingi mereka, para siswa, para guru, bahkan para hantu.

Mereka bisa melihat Umbridge dengan wajah kodoknya menatap kesal Fred dan George. "Kalian pikir itu hal yang lucu membuat rawa di lorong sekolah?!" Kesalnya. Carina melihat ke arah Ron dengan tidak percaya, "Rawa?!" bisiknya.

"Yeah, itu sangat lucu!" Jawab Fred tidak terlihat takut. Filch dengan wajah liciknya menghampiri Umbridge, "Nyonya, aku membawa form untuk menulis nama mereka mendapat hukuman" serunya.

"Bagus sekali Argus!" puji Umbridge, "Kalian berdua akan mempelajari sesuatu untuk kesalahan yang kalian buat di sekolah ini!" ancam Umbridge sembari melihat mereka berdua.

"George" panggil Fred, "Aku rasa kita sudah cukup menjalankan masa pendidikan"

George mengangguk, "Aku juga rasa seperti itu" jawabnya santai.

"Apakah saatnya kita menguji kemampuan kita ke dunia nyata?"

"Tentu saja"

Sebelum Umbridge dapat mengatakan hal lain, mereka berdua mengangkat kedua tongkat mereka dan mengucapkan

"Accio Brooms!"

Suara tabrakan terdengar dari jauh, sapu terbang mereka menghampiri mereka. Masih terikat dengan borgol dari besi. Carina melihat ke sahabatnya dengan tidak percaya dan terpukau. "Carina! Mereka sudah gila!" Panik Angelina.

Mereka menaiki sapu terbang mereka, membuat para siswa berseru untuk mereka, terkecuali Umbridge, wajahnya terkejut tidak percaya dengan apa yang mereka lakukan.

"Kami tidak akan menemuimu!" ujar Fred. "Jika kalian tertarik untuk membeli produk kami, datanglah ke Diagon Alley nomor 93— Weasley's Wizarding Wheezes!" Seru George.

"Oh! Harga potongan bagi kalian yang membeli produk kami untuk menyingkirkan wanita tua ini!" Tambah Fred sembari menunjuk ke arah Umbridge yang sangat marah.

"HENTIKAN MEREKA!" perintahnya, namun tidak ada staf ataupun guru yang menuruti apa yang ia perintahkan. Carina melihat terkejut kedua sahabatnya, "Kalian meninggalkan aku?!" Teriaknya tidak percaya.

"Jangan khawatir, kami akan sampaikan salam kepada William darimu" guyon George. Mereka berdua terbang dan menghampiri Peeves, "Lakukan apapun untuk membuatnya merasa di neraka, Peeves!" perintah mereka.

Itu pertama kalinya, Carina dan yang lain melihat Peeves memberikan hormat kepada siswa.

ミ☆

Minggu telah berganti, setelah kepergian Fred dan George, mereka semua tidak tanggung-tanggung melakukan keonaran. Bahkan para staf dan guru seakan-akan bersengkokol untuk membuat Umbridge merasa di neraka.

Carina mendapatkan surat dari Andromeda dan Ted, mereka mengetahui kabar terkini mengenai si kembar, mereka berharap Carina bisa berperilaku baik mengingat ujian N.E.W.T sudah di depan mata. Bill mengirim surat juga, ia bilang Mrs. Weasley sangat kesal mendengar ulah si kembar.

[ 2 ] 𝐅𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang