Ibu Soonyoung memberi beberapa pasang jas untuk dicoba oleh keduanya. Jihoon terkagum dengan berbagai jas dihadapannya dengan design hasil tangan Soonhee.
Soonyoung memilih setelan berwarna hitam dan Jihoon dengan setelan warna senada. Mereka tampak sangat tampan meski bukan di acara pernikahan mereka.
"woah kalian sungguh mengagumkan" pekik Soonhee melihat anak dan calon menantunya begantian.
Soonyoung yang melihat jas Jihoon sangat manis dan pas di tubuh Jihoon ikut terkagum. Kenapa pria seperti Jihoon bisa begitu manis dan tampan secara bersamaan?
🍚
Sore menjelang, Soonyoung sudah mengantar Jihoon pulang dan menuju lokasi syuting iklan. Jun sudah standby di lokasi syuting melihat Soonyoung lalu menghampiri artisnya itu.
"kau terlihat lelah. Bukankah hari ini kau mempersiapkan pernikahanmu?" Jun sudah tahu bahwa Soonyoung akan menikah dengan pria yang diketahui adalah pencipta lagu hits di agencynya.
"ya, aku harus menghadapi eomma dulu. Kau tahu sendiri eomma akan heboh jika sudah menyangkut pakaian dan calon menantunya" Soonhee memang sangat menyukai Jihoon sejak kecil. Menurutnya pria mungil anak dari sahabat suaminya itu begitu manis.
"baiklah, kalau begitu kau bersiap saja dulu. Pasangan iklanmu sudah datang dari tadi"
Soonyoung menjalani syuting iklan untuk produk elektronik sehingga cerita yang dibuat adalah Soonyoung menjadi seorang suami yang membantu istrinya mengerjakan pekerjaan rumah.
Lawan main Soonyoung kali ini adalah kekasihnya sendiri bernama Kim Dahyun, seorang aktris sekaligus member girl group Once. Mereka menjalin hubungan sudah 2 bulan. Rekor terlama Soonyoung menjalin suatu hubungan. Dahyun adalah seorang wanita yang sabar karena itulah Soonyoung betah meski tetap menggoda wanita lainnya.
"hai sayang" sapa Soonyoung begitu masuk ke ruang khusus Dahyun dan mencium pipi wanita cantik itu.
"kau terlambat. Dari mana saja? Sejak pagi kau tidak mengabariku" Soonyoung memang seharian ini belum mengabari kekasihnya karena sibuk dengan Jihoon mempersiapkan pernikahannya.
"maaf sayang, aku ada urusan mendadak sejak pagi dan tidak memegang ponsel" ucap Soonyoung menciumi tangan Dahyun mencoba meluluhkan kekasihnya.
"kau tidak sedang mengejar wanita lain kan?" curiga Dahyun karena ia sudah sering menemui Soonyoung yang selalu menggoda wanita lain. Hubungan mereka sengaja ditutupi karena agency Dahyun tidak mengizinkan artisnya memiliki hubungan percintaan.
"tentu tidak. Kau sudah cukup bagiku saat ini asal kau mau bersabar"
"sabar?"
"nanti malam kita makan bersama ya, aku sudah memilihkan restoran kesukaanmu" ucap Soonyoung mencium sekilas bibir Dahyun dan keluar ruangan menuju ruangan khususnya untuk berganti pakaian.
Syuting berjalan lancar dan Soonyoung membawa Dahyun menuju restoran yang dimaksud Soonyoung tadi sore. Karena Soonyoung membawa mobil sendiri dan berjanji mengantar Dahyun pulang ke dormnya, maka Jun memilih kembali ke agency.
"tumben kau mengajakku makan malam di restoran, biasanya kau memilih apartemenmu" Soonyoung memang jarang sekali mengajak Dahyun makan di public, ia lebih suka makan di apartemennya dengan alasan agar lebih dekat dan romantis.
"eiyy kau ini meremehkanku. Aku ingin membuat kau bahagia sayang. Sudah lama kita tidak punya waktu untuk berduaan. Bagaimana jika malam ini kau menginap di apartrmenku?"
"jika ada maunya saja kau memintaku menginap" Dahyun memutar bola mata malas. Ia tahu jika Soonyoung mengajaknya menginap itu artinya Soonyoung ingin berbagi kehangatan di ranjang.
"aku juga mencintaimu" kekeh Soonyoung
Setelah makan, Soonyoung mengajak Dahyun ke apartemen miliknya yang dibeli tanpa sepengetahuan orang tuanya karena jika sampai mereka mengetahuinya Soonyoung akan dipaksa tinggal dengan Jun atau Seungcheol agar sifat playboynya tidak dibawa sampai apartemen.
"malam ini kau begitu cantik sayang" goda Soonyoung mengajak Dahyun duduk dipangkuannya.
"lalu aku biasanya tidak cantik?" protes Dahyun
"tentu saja cantik, jika tidak mana mungkin aku mau denganmu" Soonyoung mulai menciumi leher Dahyun tanpa membuat bekas kemerahan.
Soonyoung mulai membawa Dahyun pada ciuman lembut hingga menuntut. Soonyoung menggendong Dahyun menuju kamarnya tanpa melapas ciumannya. Soonyoung melepas ciuman di bibir Dahyun menuju dadanya setelah berhasil melepas dress yang dikenakan Dahyun. Mereka begitu menikmati kegiatan panas itu.
"apa malam ini kita bisa melakukannya?" pinta Dahyun dengan wajah sudah penuh gairah namun dibalas gelengan dari Soonyoung.
"tidak sayang" ucap Soonyoung melanjutkan pekerjaannya di area dada Dahyun.
Dahyun mendudukkan tubuhnya yang tadi tiduran membuat Soonyoung menatap heran.
"biarkan aku yang sekarang bekerja" Dahyun mulai membuka celana yang dikenakan Soonyoung dan mengeluarkan milik Soonyoung yang belum sepenuhnya menegang.
Sudah sekitar 10 menit Dahyun melakukan pekerjaannya pada milik Soonyoung namun belum membuat Soonyoung bergairah. Hingga sekelibat wajah Jihoon muncul di fikiran Soonyoung dan memberhentikan kegiatan mereka.
"cukup" Soonyoung memasukkan kembali miliknya dan membenarkan celana yang sudah terbuka setengahnya.
"pakai kembali bajumu sayang. Aku ingin membicarakan sesuatu" terlihat wajah Dahyun yang semula bergairah menjadi datar. Ia sudah membayangkan bahwa Soonyoung akan tergoda dan melakukan hal yang lebih intim malam ini.
🐯
"begini, ada yang ingin aku sampaikan padamu. Semoga kau akan mengerti dan bersabar" saat ini mereka berada di ruang makan dengan secangkir coklat panas.
Soonyoung menggenggam tangan Dahyun. "aku akan menikah sebulan lagi"
Bagai disambar petir, Dahyun sangat terkejut dengan perkataan kekasihnya itu.
"maksudmu? Kau memiliki wanita lain dan berniat menikahinya? Lalu kau anggap aku apa?" Dahyun tidak terima hubungannya akan berakhir seperti ini.
"tenanglah sayang. Kau kekasihku satu-satunya. Aku dijodohkan oleh appa dan jika aku menolak, ia akan mengirimku keluar negeri untuk mengurus perusahaannya" Soonyoung mencoba menjelaskan keadaan pada Dahyun
"meski aku menikah, kita akan tetap menjadi sepasang kekasih. Kau mau kan bersabar dengan hubungan ini? Begitu aku setahun menikah, aku akan menceraikannya dan kembali padamu" janji Soonyoung pada kekasihnya itu.
"kau berjanji?"
"ya, aku berjanji"
Malam ini Dahyun terlelap di pelukan hangat Soonyoung. Namun kebalikan dari Dahyun, Soonyoung tidak bisa memejamkan matanya. Ia terus memikirkan janjinya yang ia buat tadi. Apakah ia dapat memenuhi janjinya itu? Bagaimana jika ditengah jalan perasaan Soonyoung berubah? Ah sepertinya malam ini Soonyoung akan begadang, untung saja besok ia tidak memiliki jadwal apapun.
🐯🍚
TbcHayoo unyong kok jahat!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol [SoonHoon]
Fanfiction[END] 🔞 Menceritakan tentang Kwon Hoshi seorang aktor dan penyanyi terkenal yang berjiwa bebas, konyol dan suka tebar pesona. Dan tentang Lee Jihoon si mahasiswa seni musik dengan berbagai lagu ciptaannya yang dijual atas nama Woozi. Terjebak dala...