"Soal Jimin dan Taehyung! Aku ingin bicara soal mereka!"teriaknya agar terdengar oleh Suho yang sudah sedikit jauh kemudian ia berlari menghampiri Suho yang mematung di tempatnya. Bisa di lihatnya wajah Suho yang penuh amarah dengan rahang yang mengeras dan tangan yang mengepal kuat.
"Sebenarnya apa yang terjadi di antara mereka? Jimin bilang dia akan bercerai dengan Taehyung?"tanya Chanyeol yang sukses memancing emosi Suho lebih besar.
"Cerai katanya? SETELAH BERSELINGKUH DAN MENYIKSA ADIKKU DIA MEMINTA CERAI? bagus sekali.. Adikmu memang pantas mendapat predikat JALANG."ucap Suho geram.
Chanyeol membeku setelah mendengar ucapan Suho. Ia tak percaya adiknya bertingkah serendah itu. "Tidak mungkin Suho-ssi ad-"
"Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri, adik sialanmu itu mendesah keenakan di bawah pria bernama Kai, bahkan seluruh sekolahnya tau kalau mereka berpacaran dan brengseknya dia melakukannya di rumah. Dan Taehyung mendengarnya, mendengar suara laknat itu, bukan hanya sekali tapi berkali kali hikss.. Adikmu benar benar tak punya hati Chanyeol-ssi. Dia tak membiarkan SUAMINYA menyentuhnya tapi dia membiarkan pria tak jelas itu mengungkungnya. MURAHAN!!" Potong Suho yang kini mulai menangis lagi mengingat apa yang terjadi pada adik kesayangannya.
Chanyeol yang mendengar penjelasan Suho dibuat shock, dia membeku di tempat tak percaya jika adiknya benar benar melakukan hal yang sangat menjijikan. "Minggir, aku harus pergi.. Adikku menungguku, dan jangan pernah lagi muncul di hadapanku. Aku benci dengan siapapun yang berhubungan dengan si JALANG itu!" Desisnya dengan menekan kata jalang.
"Tunggu! Apa maksudmu adiku tak membiarkan suaminya menyentuhnya?"tanyanya menahan Suho yang hendak pergi.
Suho melihat tangan Chanyeol yang memegang pundaknya. "Kurasa kau tak bodoh dan juga bukan bocah polos yang tak mengerti apa maksudku. Jelasnya, kau tanyakan saja sendiri pada adikmu. Tapi aku ragu sih dia akan jujur, nyatanya dia memutarbalikan fakta dan membuat appa kami menyiksa anak bungsunya sendiri sampai hampir mati!!" Setelah mengatakan itu Suho langsung melepas tangan Chanyeol yang bertengger di pundaknya dan pergi meninggalkan Chanyeol yang mematung dan wajah yang ketara akan keterkejutan dan ketidak percayaan adik manisnya itu bisa bertindak begitu rendah dan kejam.
🌹
Disekolah mereka di gemparkan dengan kabar bahwa Namjoon dan Jungkook telah keluar dari sekolah, tak ada yang tahu penyebab keluarnya mereka dengan pasti selain Joshua. Mereka di buat kebingungan terlebih Namjoon yang akan lulus beberapa minggu lagi. Tapi Joshuapun hanya bungkam setiap ada yang bertanya padanya.
Seperti saat ini ia tengah di kelilingi oleh Yoongi, Seokjin, Hoseok dan Jimin. Ia tengah di introgasi mengenai keluarnya Namjoon dan Jungkook.
"Shua.. Tolong beritau kami, apa Yang sebenarnya terjadi? Bukankah Jungkook ijin pulang ke busan untuk menjenguk neneknya yang sakit? Lalu kenapa tiba tiba keluar?"tanya Yoongi tak sabaran.
"Benar Shua.. Tolong beritahu kami, tidak mungkin jika kamu tidak tau iya kan?"pinta Hoseok.
"Shua.. Aku tau sesuatu pasti terjadi, Namjoon akan ujian dua minggu lagi, mana mungkin dia keluar begitu saja jika bukan karena terjadi sesuatu."ucap Seokjin mencoba bersabar untuk mendapatkan informasi dari Joshua.
Joshua melirik Jimin Yang diam saja sejak tadi. "Mereka begitu kalang kabut saat pacar mereka hilang, apa kau tidak merasa sedikitpun rasa khawatir saat suamimu hilang, Kim Jimin? Ah.. Tidak maksudku PARK Jimin."desisnya tapi masih bisa di dengar oleh keempatnya.
"Apa maksudmu Shua? Apa keluarnya mereka ada hubungannya dengan Taehyung dan Jimin?"Tanya Yoongi sedikit kesal mendengar ucapan Joshua tadi, ia berpikir lagi lagi karena Jimin Dan Taehyung. Tapi seperti biasa Yoongi tak bisa menyalahkan Taehyung karena semua itu terjadi karena keegoisan seorang Park Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny VMin
RomanceDestiny VMin yang menceritakan cerita Cinta Park Jimin yang terlambat menyadari perasaan Cintanya untuk Kim Taehyung, Kisah dua remaja yang di jodohkan tanpa ikatan cinta, tanpa di ketahui oleh Park Jimin bahwa Kim Taehyung adalah penyelamat hidup...
Bagian 11
Mulai dari awal