Playground

47 5 1
                                    

Luella sedang bersiap-siap hari ini karena dia disuruh Rey untuk pergi ke tempatnya bekerja. Luella hanya mengiyakan saja karena dia tidak mau jadi hybrid membangkang yang berujung dibuang.

Luella berangkat hanya berbekal alamat yang diberikan Rey, sekalian dia membawakan makan siang untuknya.

༻❁༺

Saat sampai di alamat yang diberikan Rey, Luella kagum karena bangunannya yang megah dan terlihat modern. Tapi dia sadar dari keterkagumannya itu lalu masuk untuk menanyakan letak ruangan Rey ke resepsionis.

"Adik kecil ingin cari siapa?"

"Eh, aku??" ucap Luella kaget, "Sialan aku dipanggil kecil." batin Luella.

"Iya, kakak bisa bantu kalau adik ada urusan disini."

"Iya, aku ada urusan disini, eum aku boleh tanya di ruangan mana aku bisa bertemu dengan master eh maksudku Rey."

"Maaf, adik ini siapanya ya? Kenalannya atau peliharaannya??"

"Eum, mungkin aku peliharaannya, aku datang karena diminta master- emm maksudku Rey sendiri."

"Kalau begitu perkenalkan namaku adalah Gwen, kakak akan menghubungi tuan Rey dulu, adik duduk disana dulu." ucap Gwen sambil menunjuk sofa.

"Oke kak." ucap Luella tersenyum.

"Astaga manisnya, tuan Rey tidak pernah membawanya kesini ya, mungkin dia peliharaan barunya." batin Gwen.

༻❁༺

Luella diantar ke ruangan Rey oleh Gwen sendiri, sesampainya dia di ruangan Rey, dia langsung berlari mendekati Rey sambil tersenyum.

"Master!!!!! Luella bawa makan siang khusus untuk master."

"Benarkah??! Kebetulan aku belum makan siang, thank you Luella." ucap Rey sambil mengelus kepala Luella, "Tapi kau tidak boleh lari-lari seperti itu lagi, ingat kan?!"

"Ehehehehe, iya master lain kali aku tidak akan lari-lari lagi deh."

"Bagus, oh ya terima kasih sudah mengantar Luella kemari Gwen." ucap Rey sambil menatap Gwen yang daritadi masih disana.

"Ya tuan, saya permisi dulu." pamit Gwen, "Astaga tuan Rey bisa berperilaku selembut itu padanya? Astaga mereka imut sekali." batin Gwen sambil melihat Rey dan Luella.

"Hm." ucap Rey sambil mengangguk.

Gwen pergi dari ruangan itu dan setelahnya Rey mengajak Luella makan bersama di sofa yang ada di ruangan itu.

"Luella, bisa aku minta sesuatu darimu?"

"Sure!! Apa yang master inginkan?"

"Suapi aku, saat ini aku sedang sibuk."

"Eh, baiklah."

Luella menyuapi Rey yang sibuk dengan dokumen-dokumennya, setelah selesai makan siang, Luella memulai pembicaraan terlebih dahulu.

"Master sibuk sekali, apa ada masalah?" tanya Luella dengan raut penasaran.

"No, aku hanya menyelesaikan pekerjaanku untuk besok."

"Kenapa tidak dikerjakan besok saja?"

"Kan kita mau ke taman bermain La, masa kau lupa dengan permintaanmu itu?"

"Master sungguh-sungguh akan membawaku ke taman bermain??"

"Sure!! kan kau yang minta, apalagi kau memintanya dengan semangat semalam."

Bad Tiger - Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang