-awal sebuah kisah (1)-

Mulai dari awal
                                    

-luar biasa-

"Gile, sekolahnya besar juga ya" ucap vio yang berasa di dalam mobil itu. Dan saat dia keluar tiba tiba ada yang memeluknya dari belakang.

"Viooooo" ucap orang itu.

Orang itu melepaskan pelukannya, dan saat ia melihat ke arah orang itu..

"Ratu aaaaa" ucap vio lalu memeluk erat Ratu, ratu dan vio adalah sahabat di masa Smp.

'Gila gw gak nyangka kita bakal 1 sekolahan" ucap ratu yang lagi happy.

"Iya gw juga gak nyangka, jadi kalo ada lo kan, gw gak sendirian di sini" ucap Vio tersenyum dan terlihat gigi gingsul yang membuat ia tambah manis.

"Yaudah yuk masuk" ucap Ratu.

"Skuyyy" ucap Vio, vio berjalan memasuki sekolah yang bernama "GALAXI SCHOOL" sekolah yang cukup ternama di jakarta sembari merangkul Ratu.

Saat mereka tengah berjalan, vio dan ratu melihat seseorang yang sedang membereskan buku, mungkin karna dia habis terjatuh. B
Vio dan Ratu pun membantu orang itu.

"So sorry gw gak sengaja" ucap cowok yang menabrak seseorang itu.

"Makanya lain kali jalan tuh pakek mata!" Ucap cewek itu.

"Dih ngegas lagi lu kan gw udah minta maap" ucap cowok dengan tubuh tingginya itu.

"Marahin aja neng, ni si albi emang kudu di marahin" ucap orang yang di samping cowok itu, bisa di bilang dia adalah temannya si cowok.

"Ehh, udah dong, gak usah berantem" ucap Vio melerai mereka.

"Tau, damai akur, salaman, maafan" ucap Ratu sembari membuat mereka bersalaman.

"Nah gitu dong akur" ucap Vio yang melihat mereka bersalaman.

"Eh btw, kalian anak baru juga ya?" Tanya cowok itu sebut saja dia Gema.

"Iya, kalian juga?" Tanya cewek yang di tabrak itu, sebut saja dia Saskia.

"Enggak kita mah anak lama di sini, anak kelas 3" ucap cowok yang menabrak itu, Albi nama nya.

"Yee halu mu sangat tinggi ya nak" ucap gema sembari menggetol kepapal Albi.

"Iya, kita berdua juga anak baru di sini, kalian kelompok berapa?" Tanya Gema.

"4" jawab vio, Ratu dan saskia kompak.

"Wih, berarti kita 1 kelompok dongg" ucap Albi.

"Akhirnyaa, gw ketemu temen , sekian lama gw cari" ucap saskia.

"Yaudah yaudah, kenalin gw flavio zavieera al-, maksud gw nama gw flavio zavieera, kalian bisa panggil gw vio" ucap Vio mengenalkan dirinya, dia sengaja tidak mengasih tau nama belakangnya, dia ingin mempunyai teman yang benar benar nersahabat baik, bukan karna harta.

"Gw safira Ratu Sofya, kalian bisa panggil gw Ratu" ucap Ratu memperkenalkan dirinya.

"Saskia mattea chandwick, bisa panggil gw saskia atau saski" ucap saskia sembari memperkenal diri.

luar biasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang