Namun jangan salah, dalam sisi hidupnya yang lain, Clara adalah pribadi yang berbeda seratus delapan puluh derajat.
Karena didunia itu, dia tidak perlu menutupi apapun, karena disana dia bisa menjadi apapun yang dia mau tampan khawatir pendapat orang lain, karena disana tidak akan ada yang mengetahui identitas aslinya.
Kau tidak akan percaya bahwa Clara yang berpenampilan seperti ini adalah salah seorang pemain handal.
Ya, Clara adalah seorang roleplayer. Dia memerankan salah satu anggota girlgrup populer TWICE. Sang maknae Dahyun dengan username Queenzeane. Dan dia cukup famous dikalangan para pemain roleplayer. Banyak yang mendekatinya namun sayang, Clara mengabaikan karena sudah empat bulan ini dia menjalin hubungan dengan roleplayer Jaehyun dengan Username Alvaro, anggota salah satu boygrup populer NCT.
Awalnya, Clara dan Alvaro hanya berteman, sekedar kawan chat dalam dunia roleplayer. Namun seiring waktu yang berjalan, Clara merasa nyaman. Alvaro selalu ada untuknya, bahkan dia selalu mendengar keluh kesahnya dan menghiburnya saat sedih. Clara suka.
Empat bulan yang lalu, keduanya memutuskan untuk berpacaran.
Sampai saat ini.
Jiakh cp'an -Author:v
Clara tiba disekolah yang masih sepi, dia menaiki tangga, kelasnya ada dilantai dua. Saat dia membuka loker, bau busuk menyapa indera penciumannya.
Clara mendesah lelah.
Ada alasan mengapa dia berangkat pagi-pagi buta. Salah satunya adalah....ini.
Sampah bekas makanan lembek dan menjijikkan ada didalam loker Clara. Padahal Clara ingin menghindari mereka, namun walaupun mereka tidak ada disini, tetap saja Clara mendapat perlakuan sebegini jahatnya.
Clara membanting pintu lokernya dengan kasar, inilah yang tidak disukainya dari berpenampilan seorang nerd, bullying. Clara hanya ingin sekolah dengan tenang tanpa diganggu, namun sepertinya hal ini justru menarik siswa lain untuk menjahilinya.
Dan Clara tau siapa dalangnya.
Satu, Vella
Siswi sekelas nya yang sok berkuasa, selalu bersikap manis dihadapan guru, padahal aslinya..... lebih buruk daripada sampah.
Dua, Zoya
Komplotan Vella, sikapnya boleh saja kalem. Diam seperti tidak punya dosa. Namun, Clara tau gadis itulah otak dari segala bullying yang Clara terima.
Tiga, Berlian
Komplotan Vella yang lain, dan yang paling banyak menertawakan Clara.
Gadis itu mengambil kantong kresek dari sudut kelas, mengeluarkan sisa makanan busuk dan membuangnya ke tempat sampah. Dan sendalnya yang berada didalam loker jadi kotor karena makanan busuk itu. Clara mengambilnya kemudian membawanya ke toilet untuk dicuci.
Masih ada waktu dua jam sebelum pelajaran dimulai, Clara membawa kakinya menuju atap sekolah untuk mengeringkan sendal ruangnya.
Clara meletakkan sendalnya ditumpukan bangku yang tidak terpakai. Kemudian mendudukkan diri dilantai.
Dia membuka aplikasi pesannya dan mengirim pesan pada kekasih roleplayer nya, Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer
RomanceSeorang gadis yang bernama Clara Azkairin yang sangat tidak suka menjadi pusat perhatian, dia juga merasa agak canggung dan malu jika berdekatan dengan orang lain yang belum ia kenal. Namun, disisi hidupnya yang lain, Clara Adalah seorang pemain han...
Part 1
Mulai dari awal