"Selamat siang nona arra" sapanya kepada arra
"Kenapa uncle?" Tanya arra
"Nona jennie meminta arra pergi bersama ku ke mall dan membelikan buah yang di inginkan nona jennie untuk adik nona arra" jawabmya
"Daddy bilang arra tidak boleh keluar, uncle suruh saja orang lain untuk membelinya" jelas arra
"Tapi ini perintah nona jennie sebelum nona jennie tidur siang dan tuan muda sudah memperbolehkannya" balasnya
"Apa adik arra lagi manja ya, jadi maunya kakak arra yang membelikannya" batin arra
Arra mulai berfikir sejenak dan akhirnya mau ikut bersama bodyguard penyusup tersebut. Arra mulai melepas apron lukisnya dan berjalan menuju ke garasi untuk keluar dari rumah.
"Aku disuruh tuan muda mengantar nona arra untuk pergi ke mall untuk membepikan nona jennie buah kesukaan nya" jelasnya kepada penjaga dan supir rumah lisa
"Biar aku temani kau, nona arra butuh penjagaan ketat" jawab supir lisa
"Baiklah, kita pergi sekarang" balasnya
Arra ahkhirnya pergi berempat dengan dua bodyguard dan satu supir pribadi di rumah lisa.
Di tengah jalan saat arra mulai mengantuk supir dan satu bodyguard lisa langsung di bius dengan suntikan bius dan di buang keluar mobil oleh penyusup di rumah lisa.
"Ternyata mudah mengambil anak emas keluarga manoban ini, sekarang tinggal aku bawa dia ke pulau jeju dan menyerahkannya kepada tuan besar jungkook sebagai pembalasan kepada keluarga manoban itu" ucapnya
Penyusup itu mulai menyuntikan biusnya juga kepada arra saat arra sedang teridur agar arra pingsan dan tidak sadar sudah di culik olehnya.
Saat penyusup ini mulai kesenangan sudah berhasil mendapatkan arra dan hendak melajukan mobilnya, seseorang datang dan langsung memecahkan kaca mobilnya dan menarik kerah jasnya.
"PENGKHIANAT" Teriaknya
Penyusup itu langsung ketakutan karena yang datang adalah john dengan wajah marahnya dan seperti hendak membunuhnya sekarang.
Jadi saat mobil keluar dari rumah lisa, john langsung melihatnya dan menyuruh supir taxi mengikutinya, saat mobil lisa menurun kan salah satu bodyguard dan supir pribadi lisa. John langsung menyusuh supir taxi membawa keduanya ke rumah sakit untuk di tangani.
John benar- benar tau apa yang akan terjadi di keluarga lisa dan firasatnya ternyata benar adanya. Tujuan jungkook sekarang bukan lagi lisa tapi arra atau jennie.
John tanpa ampun langsung menghajar dan menembak dua kaki dan dua telapak tangan penyusup tersebut dengan kesadisannya tanpa rasa belas kasihan lagi.
Setelah puas john membawa penyusup yang sudah babak belur dihajar olehnya tersebut dan langsung menelpon Tom untuk membawanya ke markas besar dan langsung memasukannya ke ruang penyiksaan.
Setelah Tom datang dan membawa penyusup tersebut ke markas besar, john kembali ke rumah lisa dengan mobil yang sudah pecah kaca pengemudinya dan mulai melajukannya ke rumah lisa
Setelah sampai di depan pintu rumah lisa, john langsung menggendong arra dan mulai berteriak di depan pintu depan rumah lisa.
"KALIAN SEMUA BERKUMPUL DAN TUNGGU DI RUANG RAPAT SEKARANG, KALIAN DALAM MASALAH BESAR SEKARANG" Teriak john sambil menggendong arra
Lisa terkejut saat john berteriak dan mulai turun ke bawah bersama jennie. Dan lisa tambah terkejut melihat john pulang dengan jas penuh darah dan menggendong arra.
''Ada apa ini john?" Tanya lisa
''Panggilkan dokter sekarang tuan muda, princess arra sekarang sedang pingsan karena di bius" jawab john
Jennie dan lisa di buat terkejut lagi dengan jawaban john karena tadi lisa masih melihat arra baik- baik saja di ruang lukisnya tapi sekarang arra pulang dengan kabar jika arra sudah di bius.
Lisa segera memanggil dokter pribadinya dan langsung menyuruhnya ke rumah lisa. Jennie dan john langsung menuju ke ke kamar arra dan mengganti baju arra.
John juga mengganti semua bajunya dan mulai bicara dengan semua bodyguard yang menjaga rumah lisa dan lisa pun ikut bersama john untuk tau apa masalah dan apa yang sebenarnya terjadi dengan arra.
Udah ya....
Kasian arra jadi korban juga...
Kemarin lisa di tembak, sekarang arra di bius...
Lanjut kapan- kapan lagi ya...
Yuk bisa yuk....
Jangan luoa vote dan follow ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominasi seorang LISA 2
RomanceLanjutan dari cerita dominasi lisa yang menceritakan tentang dominasi seorang lisa dengan segala kekayaan dan kekuasaanya. Bertemu dengan seorang anak yang merubah cara pandang hidupnya soal cinta dan kasih sayang.
BAB 70 PENGKHIANAT
Mulai dari awal