"Laba-laba ya...Aku akan membiarkan diriku tertangkap di jaring laba-laba."
Tsukuyo menatap Gin kebingungan. Gin membawanya ke sebuah gubuk tua. Gubuk itu adalah tempat berkumpulnya Benigumoto. Mereka mengaku sebagai Joui dan merampok, mengancam, dan membunuh. Penjahat yang bersedia melakukan apapun.
"Kau pulang saja. Kalau ada wanita aku tidak akan sanggup. Dan juga wanita benci hewan seperti ini bukan." Ucap Gin.
"Bagaimana bisa pemimpin Hyakka pergi di saat seperti ini?! Dan juga aku sudah bilang, sejak lama aku sudah berhenti menjadi wanita." Ucap Tsukuyo.
Tsukuyo dan Gin mulai berdebat. Gin menyuruh Tsukuyo untuk pulang sementara Tsukuyo bersih keras dia ingin tinggal. Saat sedang berdebat sebuah laba-laba muncul di tangan Gin.
"Kyaa! Laba-laba!"
"..."
"Umm...i-ini..."
Gin tanpa sengaja menyentuh dada Tsukuyo. Emosi, Tsukuyo campur aduk hingga akhirnya Tsukuyo melakukan german suplex ke Gin.
"Oi! Siapa kalian!"
Benigumoto mengundang Gin dan Tsukuyo masuk ke dalam sarang mereka dan mulai menginterogasi mereka.
"Kalian dari kelompok mana. Kenapa kalian memata-matai kami."
"Aku sedang melakukan puff-puff."
"Itu tidak mungkin! Setidaknya buat kebohongan yang lebih bagus!"
"Sebenarnya kami pasangan preman yang ingin bergabung dengan Benigumoto." Ucap Gin.
"Apa? Preman? Haha, hebat juga kau Nii-san. Kau menggunakan wanita untuk bertemu dengan ketua Benigumoto ini si besar Unkai."
"Tidak tidak bukan itu maksudku Unko-sama!" Ucap Gin.
"Unko?! Namaku Unkai!"
"Kami adalah pasangan suami istri preman. Kami berdua bermaksud untuk bergabung dengan Benigumoto." Ucap Gin.
"Huh?"
"Kami bahkan punya anak yang sedang bertumbuh. Kami juga memaksa mereka untuk memakai tato jaket dan mewarnai rambut mereka jadi warna unko desu." Ucap Gin.
"Y-ya itu benar. Aku pemimpin kelompok wanita. Gintoki adalah pemimpin di barat. Aku tertarik dengan sifatnya dan hamil pada usia 17 tahun. Anak kami, Dia dan blok yang memiliki rambut panjang sampai ke pinggang mereka." Ucap Tsukuyo.
Beberapa anggota Benigumoto meminta boss mereka, Unkai untuk membiarkan Gin dan Tsukuyo bergabung. Namun bukan untuk alasan yang baik. Mereka hanya ingin menggoda Tsukuyo. Tsukuyo merasa jengkel dan melemparkan kunainya.
"Jangan remehkan aku. Aku bisa menusuk semua jomblo di tempat ini. Jika aku mau."
"Dan ingat ini. Suamiku 100 kali lebih kuat dibandingkan aku."
"Maaf, tapi suami anda juga tertusuk."
"Huh?"
Tsukuyo melepaskan kunai yang menempel pada Gin dan Gin menundukkan kepalanya karena malu.
"Kau seharusnya beri aba-aba..."
"Maaf."
Unkai menerima Gin dan Tsukuyo dalam kelompoknya dan memberikan misi pertama mereka. Mereka semua naik ke bagasi mobil truk dan pergi entah kemana.
"Gintoki...apa kita akan baik-baik saja." Bisik Tsukuyo.
"Ya pasti mungkin bisa jadi." Bisik Gin.
"Pilih satu!" Bisik Tsukuyo.
"Ano, permisi. Kita mau kemana?" Tanya Gin.
"Pabrik Kamaboko." Jawab salah satu anggota Benigumoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintoki's Brother || Gintama Fanfiction || Gintama x Male Reader!
FanfictionBagaimana jadinya jika Sakata Gintoki memiliki adik laki-laki (Otouto)? Yup, Sakata (Y/n) adalah adik dari Sakata Gintoki. Pria yang mendapat julukan 'Ikemen' dan seringkali dikejar wanita. Pria dengan aura cerah dan bersahabat, membuat semua yang b...
Bertemu Dengan Laba-Laba Di Malam Hari Adalah Pertanda Buruk
Mulai dari awal