"Iya sayang, Daddy lagi ngobrol sama adek, kak Minhyung mau ngobrol juga?"
Minhyung ngangguk kecil, dan Sehun nuntun Minhyung buat ngobrol sama adeknya.
"Coba ngomong"
"Adek kalau Daddy nen lagi adek bilang cama kak Minyung"
Chanyeol dah ngakak terus meluk Minhyung erat-erat sambil diciumin pipinya.
...
Waktu kandungan Sehun masuk 5 bulan, Minhyung pun mulai masuk sekolah. Chanyeol udah daftarin jauh-jauh hari dan udah bayar semua biaya administrasinya sampe Minhyung lulus TK. Mahalnya ga maen-maen, Chanyeol sampe harus kerja lembur buat ini. Dan juga karena masuk sekolah buat yang pertama kali, dia dibeliin drone sama Kris:( dan sama Siwon dibeliin mobil Lamborghini kecil yang bisa dia naikin sama Renjun buat keliling halaman rumah.
Chanyeol tambah pusing, mana dronenya mahal dan Minhyung ga mungkin bisa make, tau gitu di minta mentahannya aja biar buat tambah uang gedung😭 kalau mobilnya sih Chanyeol bisa ajarin.
Minhyung dianter Daddy sama Mommynya di hari pertama masuk. Tapi Chanyeol ga bisa lama-lama karena harus kerja, alhasil Minhyung cuma sama Sehun. Di hari pertama ini isinya cuma perkenalan, dan Sehun udah mutusin buat nungguin Minhyung sampe kelas selesai, ga lama, cuma 2 jam :")
Minhyung udah ngerti baca dan nulis walaupun juga belum lancar-lancar banget, soalnya Sehun ga sabar ngajarin😭.
Sehun duduk di depan kelas sama ibu-ibu lainnya. Kadang juga ngintip kegiatan di dalam sana. Dan sekarang guru Minhyung baru ngebagiin kertas kosong, di kertas itu disuruh nulis nama sendiri dan juga nama kedua orang tua.
Sehun hela nafas lega, untung dia udah ngajarin Minhyung nulis namanya sendiri dan nama dia sama Chanyeol.
"Bu Guru, harus di tulis nama lengkapnya?" tanya salah satu murid yang pake bando mahkota di kepalanya.
"Ga perlu sayang, boleh ditulis nama panggilannya aja"
Minhyung ngangguk ngerti. Dia mulai gerakin pensil motif semangkanya di atas kertas kosong itu. Rambut mangkuknya sampe nutupin mata dia saking seriusnya.
Sehun sama ibu-ibu lainnya sibuk ngintip.
Waktu nulis udah selesai, dan semua murid wajib ngebacain tulisannya satu persatu.
Waktu giliran Minhyung.
"Nama Palk Minyung, nama Ibu Mommy , nama Ayah Daddy"
Sehun langsung meremin matanya, gimana bisa Minhyung nulis kaya begituan? satu kelas udah ketawa gegara Minhyung sama ibu-ibu diluar udah nahan tawa. Sedangkan Minhyung plonga-plongo doang, dia kan ga salah. Orang panggilan ibu sama ayahnya kan Daddy Mommy, kenapa pada ketawa?
"Itu panggilannya sayang, bukan namanya. Coba Minhyung ulang" suruh gurunya lagi.
"Ich benel kok Bu Gulu. Ibu Minyung dipanggilnya Mommy! tadi katanya suluh nama panggilan"
Gurunya diem, kenapa Minhyung mikir sampe sejauh itu? padahal yang lain udah bener, ini Minhyung yang kepinteran atau dia yang ga becus?
"Bukan bukan. Contohnya kalau nama Ibunya Haechan kan Chittapon, kalau nama ibunya Minhyung?"
"Oh, namanya Palk Cehun, tapi Daddy cuka panggil cayang, jadi panggilan Mommy ada 2 Bu Gulu"
Buset :(
Sehun langsung balik badan dan mijitin pelipisnya yang mendadak pening gegara Minhyung. Gurunya Minhyung senyum maklum.
"Oke pinter. Kalau nama Ayah?"
"Palk Chanyeol, tapi Mommy cuka panggil Pak Chanyeol"
"Iyaaa pinter banget Minhyung, oke selanjutnya"
Minhyung duduk lagi dan nyimpen kertasnya di tas, mau ditunjukin Daddynya soal tugas pertama yang dia dapet selama sekolah.
.....
TBC
Pak Guru 92
Mulai dari awal