Kini mereka sudah berada diatas panggung dan berdiri di posisi mereka. Menunggu lagu yang akan di putar, yaitu lagu ... How You Like That.
Dance dimulai!
Di formasi itu, Senju menjadi Jennie, Hinata menjadi Jisoo, Emma menjadi Rose dan tentu saja Rei menjadi Lisa.
Semua orang yang ada disana sangat terpukau melihat 4 gadis yang memiliki bakat dance yang hebat. Bahkan mereka sudah seperti member Blackpink itu sendiri.
Banyak orang yang merekam penampilan itu menggunakan handphone mereka masing-masing, sebagian yang lain mencari akun media sosial dari Rei, Emma, Senju dan Hinata. Ada juga yang ikut bernyanyi menggunakan lagu itu.
"Ayo Miyaa!!!" Teriak Mikey.
"Ayo Hinaa!!" Teriak Takemichi yang tidak mau kalah dengan presiden Touman disebelahnya.
"Dasar kalian berdua." Draken hanya terkekeh.
Disisi lain, ada salah satu murid alias tamu sekolah yang juga menonton penampilan The Four Girls. Ia terpukau melihat salah satu gadis diatas panggung itu, yaitu Rei.
"Wah.. Aku ingin gadis itu." Ucap laki-laki berambut undercut putih disana.
Di sisi yang lainnya lagi, Sanzu turut menonton penampilan dari adiknya. Ia rela bolos dari SMA nya demi menonton pertunjukan dance pertama Senju. Ia membawa satu temannya yang bernama Wakasa Imaushi.
"Yang rambut putih pendek itu adikmu ya?" Tanya Wakasa pada Sanzu sambil menunjuk Senju.
"Ya. Benar sekali."
Wakasa terkekeh. "Aku ingat saat terakhir aku bertemu dengannya, Senju masih sangat kecil."
Sanzu mengingat saat-saat Wakasa masih sering datang kerumahnya dulu. Wakasa juga berteman dengan Abang Sanzu yaitu Takeomi Akashi.
Namun sekarang, Wakasa jarang datang kerumah Sanzu, palingan mereka bertemu di tempat tongkrongan yang sering mereka kunjungi.
"Itu sudah lama sekali," Jawab Sanzu.
..
Penampilan dari The Four Girls sudah selesai. Semua orang teriak dan bertepuk tangan sebagai apresiasi. Kini mereka berempat turun dari panggung.
Mereka berpelukan, tidak menyangka bahwa mereka akan membuat pertunjukan spektakuler di atas panggung hari ini.
"Akhirnya selesai juga!" Hinata merasa sangat lega.
"Kalian lihat tidak? Banyak orang yang merekam penampilan kita tadi?" Senju menyadari itu saat ia tampil.
"Iya! Aku lihat itu!" Ucap Rei yang masih sangat exited.
"Ya ampun. Jangan-jangan mereka mencari sosial media kita." Tebak Emma.
"KALIAN HEBAT!!!" Teriak Baji yang membuat The Four Girls menoleh kearahnya. Sedari awal penampilan dimulai, Baji turut menjadi penyorak ria. Bahkan ia bersama beberapa temannya ikut bernyanyi walaupun hanya tahu bagian reff.
"Kalian keren banget! Ga ada yang bisa menandingi kalian!" - Chifuyu.
"Orang-orang disekitaran Touman memang keren-keren!" - Smiley.
"Setuju!" Balas Kazutora."Kalian ini. Jangan berlebihan seperti itu." Emma merolling mata.
"Ini minuman untuk kalian." Mikey memberikan ke empat gadis itu masing-masing sebotol air mineral.
"Terima kasih Manjiro."
"Wah wah.. Ternyata ada petinggi Touman disini." Ucap seseorang yang sekarang menjadi pusat perhatian karena kedatangannya.
"Izana?"
______
Akashi HaruciyoImaushi Wakasa
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSTOR (END) - Another Story From Tokyo Manji
FanfictionSeorang gadis jenius bernama Miya Rei yang di cintai seorang pemimpin geng motor bernama Mikey alias Sano Manjiro. Namun geng tersebut menjadi sasaran permainan seorang manipulator. Begitu banyak kejanggalan yang bermain dibawah pijakan tanah kebaha...
20. 𝖍𝖔𝖜 𝖞𝖔𝖚 𝖑𝖎𝖐𝖊 𝖙𝖍𝖆𝖙
Mulai dari awal