"Eomma jarang bertemu orang baru hyung, eomma juga tidak pernah berbicara dengan orang baru kalau keluar juga pasti selalu bersama kami tidak pernah sendiri jadi eomma pasti merasa canggung sekarang ini" Jawab jaemin yang masih menjadi tameng renjun untuk berlindung.

"Nanti juga eomma akan terbiasa kok dengan para hyung walaupun memang agak lama soalnya eomma memang sangat susah mengakrabkan diri dengan orang yang jarang ia temui" Ucap haechan. Haechan dan paraember memberi tahu agar member 127 paham kenapa dari tadi renjun hanya dia dan bersembunyi di balik baa jemin saja.

"Ohh, jadi seperti itu ya baiklah semoga kita bisa cepat akrab renjun" Ucap jaehyun dengan senyum manis nya, masalahnya dari tadi jaehyun hanya menyimak saja dan sekarang ia baru berbicara.

"Semoga hyung" Renjun berusaha tersenyum manis untuk menjawab pertanyaan hyung nya itu.

"Kau sangat manis renjun-ah tersenyum lah terus" Ucap taeil tiba tiba dam membuat member 127 terkejut kenapa hyung nya itu sangat mengejutkan.

"Terimakasih hyung" Jawab renjun dengan senyum manis nya dan ia kembali bersembunyi di balik badan jaemin, dan semua orang hanya bisa terkekeh melihat kelakuan renjun tersebut sangat menggemaskan bagi mereka.

Skip...

Sekarang mereka sudah berada di ruang latihan dan yang akan latihan terlebih dahulu adalah member 127 dan setelah nya baru member dream. Member dream yang melihat koreografi yang di tarikan member 127 sangat kagum karna menurut mereka itu sangat sulit. Padahal kan koreografi mereka juga sangat sulit (。>﹏<。). Renjun dari tadi melihat member 127 berlatih sangat merasa kagum dan ia membuat beberapa ekspresi yang membuat semua orang yang ada di ruangan tersebut merasa sangat gemas.

Setelah member 127 siap latihan dan sekarang giliran anak dream yang latihan. Member 127 sedang duduk sambil meminum air yang sudah di siapkan untuk mereka. Member 127 melihat anak dream yang sedang latihan dan hal itu membuat mereka sangat kagum karna member dream latihan tanpa formasi mark dan haechan, karna mark dan haechan baru selesai berlatih dengan member 127 maka dari itu untuk sementara mereka berlatih dengan formasi yang hanya ada 5 orang.

Skip...

Setelah selesai latihan, ini saatnya mereka untuk makan siang dan renjun mulai membuka semua kotak bekal yang sudah ia bawa tadi. Ada 8 kotak bekal, 6 di antaranya bekal yang sudah lengkao dengan nasi dan 2 diantaranya sandwich nasi yang sudah ia buat. Ia juga mengeluarkan botol minuman milik para member yang sudah ia isi air putih. Ini visualisasi botol minum para member.

Ini punya renjun.

Ini punya haechan, hampir mirip dengan punya renjun karna ia bilang ia ingin punya yang sama dengan punya renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini punya haechan, hampir mirip dengan punya renjun karna ia bilang ia ingin punya yang sama dengan punya renjun.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
&quot;EOMMA&quot; || Renjun × Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang