12 [pertunangan FrVi]

Mulai dari awal
                                    

"Kenapa kau sedih? Bukannya kau ikut dengan ku?".

"Tetap saja itu berbeda, nona".

"Sudah lah, Eh ngomong-ngomong soal pernikahan. Kapan kau mau berkeluarga??". Tanya Violetta yang membuat Myricella berhenti menangis.

"Nona, kenapa anda menanyakan hal itu?".

"Jawab aja".

"Tidak nona, saya akan selalu menjadi pelayan pribadi anda!!".

"Tidak boleh begitu!".

"Saya akan usahakan".

"Apa mau ku cari kan jodoh untuk mu??".

"Tidak-tidak, terimakasih nona anda terlalu baik".

~~~~~

Besok malam. Acara pertunangan Frederick dan Violetta.

Di kamar tidur Violetta.

"Myricella".

"Iya nona, sebentar lagi. Rambut anda akan selesai". Jawab Myricella sambil menghias rambut perak Violetta.

"2 bulan lagi pernikahan ku, akan di lakukan di kerajaan Ivander?". Tanya Violetta memastikan.

"Iya nona, tapi saya kurang tau".

"Oh".

"Sudah nona, sudah selesai. Gaun anda sangat indah!! Sangat cocok untuk anda". Ucap Myricella memuji Violetta.

"Benarkah?". Ucap Violetta berdiri dari duduknya dan pergi ke kaca yang cukup besar.

"Kau benar. Gaun ini cantik".

'tapi cantik akuu'. Batin Aurellia memuji dirinya sendiri.

 Batin Aurellia memuji dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaun Violetta saat ini.

Hiasan rambut perak Violetta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiasan rambut perak Violetta.

Di Aula kerajaan Vlandimar.

Terlihat beberapa bangsawan undangan dari raja, dan tidak lupa mereka membawa keluarga kecilnya.

Terompet berbunyi dan pintu utama Aula terbuka, dan terlihat Raja William, putra mahkota Frederick, ratu Fideliya. Yang berjalan di atas karpet merah.

"Yang Mulia Raja, memasuki Aula kerajaan". Perajut yang berdiri dekat pintu utama Aula.

"Salam kepada yang Mulia Raja".
Ucap semua bangsawan yang berada di dalam Aula ini, sambil membungkukkan badannya.

"Berdiri". William duduk di kursi Raja.

Kali ini tempat duduk mereka berbeda dengan bab sebelumnya, ya itu. Fideliya yang duduk di dekat William, dan Frederick duduk di dekat William. Jadi posisi Frederick ada di tengah-tengah William dan Raymond. Lalu untuk Violetta dia duduk dekat Raymond atau bersebelahan dengan Frederick.

Tidak lama kemudian terdengar suara terompet, dan pintu Aula terbuka, terlihat Violetta yang menggandeng lengan Raymond. Berjalan menuju tempat Frederick berdiri. Dengan Violetta yang menggunakan penutup wajah.

Setelah Raymond mengantarkan Violetta menuju Frederick, ia duduk di kursinya di susul Aurora dan Royce.

Frederick yang mengulurkan tangannya untuk membantu Violetta, berjalan. Ya karena gaun yang di kenakan Violetta itu cukup besar, lebar dan membuat Violetta kesulitan berjalan.

Violetta menerima jabatan tangan itu tapi di sela-sela itu Frederick membisikkan sesuatu.

"Apa anda gugup?".

"Tidak".

"Ternyata anda sangat cantik dan menawan. Saya baru menyadari hal itu".

"Oh, terima kasih atas pujiannya anda putra mahkota". Ucap Violett berusaha untuk tentang, tapi jantung nya tidak.

'ohhh, di bilang cantik dan menawan donggg, sama cogan yang akan menjadi pendamping hidup. Jantung bertahanlah'. Batin Aurellia heboh sendiri.

Saat ini Violetta dan Frederick saling berhadapan, dan Frederick memilih cincin permata biru, seperti mata Violetta. Sebelum Frederick memasang cincin permata biru itu di jari manis Violetta, dia dihentikan oleh suara teriakan seorang gadis berambut pink.

"Berhenti!! Hentikan semua ini!!". Ucap gadis berambut pink itu.

'Grizelle?'. Batin Calvin.

'gadis ini? Ada apa dengannya?'. Batin Aurellia.

Semua orang di Aula ini langsung melihat ke arah Grizelle berdiri dekat pintu. Berbeda dengan Frederick dia tetap memasang cincin permata biru itu di jari manis Violetta.

"Apa yang harus di hentikan?". Tanya Frederick.

"Pertunangan ini. putra mahkota anda tidak menyukai gadis berambut perak itu kan? Anda pernah bilang anda hanya menyukai saya!! Ta-". Ucap Grizelle terhenti.

"Apa maksud anda nona Fransisco?". William menunjukkan wajah datar.




⭒~••♡••~⭒


Haloo😆👋 temen-temen, saya buat cerita baru lohh. Kepo nggak?? Tentang anak sekolah lohh.

."Loving high school friends".
Itu judulnya ya temen-temen

FrVi: Frederick Violetta.

Maaf update nya lama😅


Halo teman-teman akhirnya ku update juga.


Hayo gimana nih ceritanya.
Seru nggak?
Atau ngebosenin?

Kalau ada salah ketik maaf yaa♡^_^

Okeh segitu dulu aja ya teman-teman.


Jangan jadi pembaca gelap ya temen-temen👀


~Terima kasih ya udah mampir ke sini^_^♡♡


Jangan lupa tinggalin bintang nya ya temen-temen.♡⭒⭒⭒⭒♡
Dan komen(^^)


•Biar saya semangat lanjut cerita ini yaa♡⭒⭒^_^


23 November 2021


Thank you♡♡

Transmigrasi: Violetta Isabella Ivander[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang