Pernyataan yang di bilang nyokap bikin gue nggak bisa milih mau ambil opsi mana di antara dua opsi yang di kasih nyokap.
"Baik kalo kamu milih mama kirim ke New York,kamu harus siap hidup disana tanpa biaya dari mama sama papa dan cari nafkah sendiri disana buat kebutuhan hidup kamu disana."
Itulah pernyataan dari opsi ke dua yang di katain nyokap.bagaimana bisa gue hidup di negeri orang tanpa biaya sama sekali,syukur kalo gue bisa dapat kerjaan langsung pas nyampe disana,kalo kagak?ya bakal mati kelaparan gue di sana.
Perkara minta motor balik aja berat banget syarat yang di kasih nyokap,sampe kirim gue ke negeri orang tanpa biaya,yang ada motor dapat nyawa gue yang ilang.
"Hah,tanpa biaya? Ma gimana bisa aku hidup di negeri orang tanpa biaya dari mama sama papa,yang ada aku cuman pergi mati kesana"ujar gue ke nyokap.
"Ya itu,mama kasih dua pilihan.tinggal bareng anak teman mama tapi cowok,atau tinggal di New York tanpa biaya sama sekali?"
"Silahkan kamu pikirkan mama tunggu sampai besok,kalo kamu nggak pilih antara dua opsi tadi semua motor kamu nggak mama balikin dan di tambah uang jajan kamu cuman mama kasih seratus ribu satu bulan"setelah mengatakan hal yang kejam itu nyokap pun pergi berlalu menaiki tangga menuju kamar.
Yang benar aja,gue cuman di kasih jajan seratus ribu sebulan?mana cukup,sehari juga dah ludes tuh seratus ribu di gue.anak yang kere di sekolah gue aja duit seratus ribu untuk jajan seminggu bagi mereka,lah gue seratus ribu buat sebulan.
Nih nyokap gue sekarang kejamnya dah ngalahin emak emak mertua di sinetron Azab,kalo ada lomba emak paling kejam mungkin nyokap gue masuk jadi finalis atau mungkin jadi pemenangnya.
Gue pun menyandarkan tubuh gue ke sandaran sofa dan memijat pelipis gue yang tiba tiba migrain ngedengar pernyataan pernyataan yang di sampein nyokap tadi.
Besok paginya gue sudah siap untuk berangkat pergi sekolah dan keluar dari kamar menuju lantai bawah.gue ngeliat nyokap yang sedang mengolesi roti dengan selai coklat kesukaannya.
"Papa mana ma?kok nggak sarapan bareng mama?"tanya gue saat melihat nggak ada bokap yang ikut sarapan seperti biasanya di meja makan.
"Papa kamu ada urusan bisnis di Solo,berangkatnya kemaren siang sehabis makan siang"jelas nyokap.
Oh pantes nyokap pulang cepat dari butik kemaren,ternyata mau bantuin packing barang barang bokap.
Gue hanya membalas dengan ber 'oh' ria ke nyokap.
"Ma aku pamit mau pergi sekolah"pamit gue ke nyokap.
"Soal yang kemarin gimana?apa keputusan kamu soal kemaren?"nyokap kembali membuka topik soal opsi yang di kasih nyokap kemaren.
"Aku nggak milih antara ke dua opsi yang mama kasih"balas gue.
"Oh jadi kamu milih motor kamu nggak mama balikin dan uang jajan kamu sebulan seratus ribu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Opposite Personality
Teen FictionBelzza Trisha Zeanna cewek 17 tahun yang memiliki kepribadian tomboy dan humble terhadap semua orang,hobby balapan liar dan mengkoleksi barang barang yang berhubungan dengan anak cowok. Arsalan Kevlar Alterio cowok 17 tahun yang memiliki kepribadian...