"Tapi..... Gupi masih lapar.... " Kata gulf mengeluarkan raut wajah kecewanya.
"Aish.... Dasar mbul yaudah ayuk turun kebawah kita mam sepuas gupi" Kata mew langsung menggendong tubuh mungil gulf dan membawanya ke lantai bawah menuju ruang makan.
Mew memasakkan gulf spaghetti yang berporsikan 3 orang karena mew tahu gulf tak akan cukup bila diberi 1 porsi saja.
"Srup! Srup! Srup! Hmmmmm enak" Kata gulf menepuk tangannya senang sambil menikmati spaghetti yang berada di dalam mulutnya.
"Makan pelan² na, jangan buru2 nanti keselek" Kata mew memperingati gulf.
"Enak Miu! Hehe lain kali Miu masak ini aja buat gupi" Kata gulf tersenyum kearah mew menampakkan gigi²nya.
Mew hanya membalas senyuman gulf.
"Yah...... Spaghettinya udah mau habis" Kata gulf cemberut sambil melahap spaghetti terakhir ke dalam mulutnya.
"Udah selesai makannya?astaga lihat itu mulut kamu belepotan" Kata mew mengelap mulut gulf menggunakan jarinya dan memasukkan jari tadi kedalam mulutnya menikmati bumbu spaghetti yang terdapat pada jarinya.
"Ish! Miu! Kenapa dibersihin!!! " Marah gulf langsung memalingkan wajahnya tak mau menatap mew.
"Awh.....emangnya gupi mau mulutnya gupi belepotan? " Tanya mew.
"Nggak mau lah! Tapikan itu memang gupi sengajain biar gupi masih bisa ngerasain bumbu spaghettinya" Omel gulf masih tak mau menatap mew.
"Aish...... Yaudah2 maaf na nih bumbunya gupi masih mau ngerasain bumbunya kan? " Tanya mew.
"Ha? Masih ada? " Tanya gulf senang langsung menatap mew dengan mata berbinar nya.
"Iya, nih" Kata mew langsung melumat bibir gulf.
"........" Gulf terdiam dengan mata melotot.
"Enak? " Tanya mew setelah melepas lumatannya.
"BEGO!!!! " teriak gulf langsung berlari meninggalkan mew di dapur.
"Senang sekali bisa menggoda bocil gembul itu" Kata mew terkekeh.
Mew pun langsung mengejar gulf yang sudah berlari kedalam kamar.
"Gupi? " Panggil mew dari luar kamar.
"APA! " kata gulf marah.
"Jangan marah na? Kan cuma kiss" Kata mew.
"CUMA KISS!? MIU AJA NGELUMAT BIBIRNYA GUPI ITU TUH BUKAN KISS LAGI!!??? " teriak gulf kesal dan langsung menidurkan tubuhnya membiarkan mew yang berada di luar kamar.
"Gupi.... Gupi? " Panggil mew lirih.
"APA SIH!? " kata gulf berteriak kesal langsung membuka pintu kamar dan membiarkan mew masuk.
"Makas-"kata mew terpotong ketika gulf langsung mengeluarkan aura hitamnya.
"Diam." Kata gulf dingin dan langsung membaringkan tubuhnya di kasur.
"Uh..... Seram sekali" Kata mew dengan jantungnya yang berpacu dengan kencang.
Mew pun langsung ikut membaringkan tubuhnya diatas kasur dan memejamkan matanya.
Pagi hari.......
"Hwaaaaa gupi" Tangis mew ketika gulf menolak untuk mandi bersamanya.
"Gupi...... Miu mau mandi bareng gupi hiks" Kata mew menangis di depan pintu kamar mandi.
"Nda mau!" Sentak gulf.
"Mau mandi bareng gupi... " Rengek mew.
Gulf hanya diam tak menanggapi rengekan mew karna ia tahu betapa mesumnya mew.
"Hwaaaa gupi jaat sama Miu" Kata mew langsung berlari ke arah kasur dan meredam suara tangisnya.
'Ish! Miu cengeng banget sih! 'Kesal gulf langsung dengan cepat menyelesaikan mandinya dan keluar dari kamar mandi menghampiri mew.
"Miu? Miu jangan nangis" Kata gulf menenangkan mew yang masih menangis dengan meredam suara tangisannya.
"Hiks.... Gupi nggak mau mandi sama miu lagi hwaaaaa" Tangis mew kencang.
"Yaudah nanti malam gupi mandi sama miu tapi miu jangan nangis dulu" Kata gulf yang berhasil membuat mew menghapus semua air matanya.
"Makasih" Kata mew memeluk tubuh gulf dengan erat dan sesekali menciun bibir lembut gulf.
"Udah sana! Miu bau! " Ejek gulf.
"Ish! Miu wangi tahu" Kata mew tak Terima.
"Ih! Coba aja miu cium sendiri gimana baunya miu" Kata gulf.
Mew pun dengan cepat langsung mencium lengannya.
"HOEK! " kata mew ingin rasanya memuntahkan sesuatu dari dalam perutnya.
"Baukan? "Tanya gulf.
" Iya gupi, miu bau banget"kata mew mengaku.
"Yaudah sana miu mandi, nanti sabunan yang bener ya biar miu wangi jadi gupi bisa kiss miu"Kata gulf tersenyum.
"SIAP BOS!? " senang mew karena ia akan mendapat ciuman dari gulf nya.
Mew dengan langkah cepat dan lebar berlari kearah kamar mandi dan membersihkan dirinya disana ia mulai membasahi dirinya dengan air shower setelah sudah dirasa cukup basah mew pun menuangkan sabun cair keatas telapak tangannya dan mulai meratakan sabun tadi kepada tubuhnya mew memulainya dari dada bidangnya, perut, dan berakhir pada kaki setelah selesai menyabuni dirinya mew pun membilas dirinya dan setelah itu mew mengambil handuk kecil yang sudah tergantung disana dan mengelap rambutnya yang basah karena terguyur oleh air shower.
"Gupi!!!!! Miu udah selesai mandi! Miu udah nggak bau kayak tadi lagi! " Teriak mew senang.
"Terus, kalau miu nya udah mandi kenapa? " Tanya gulf.
"KISS! " kata mew memonyongkan bibirnya membiarkan gulf mengecup bibirnya sepuasnya.
"Cup! Cup! Cup!" Tiga kecupan mendarat dengan sempurna kearah bibir mew.
"Yey! Dapet kiss dari gupi! Lain kali kiss nya yang lama ya gupi! Biar miu rajin mandi" Kata mew.
"Ngelunjak" Kata gulf berlalu pergi namun sebelum itu ia memutar bola matanya malas menatap mew yang terus2an candu dengan bibirnya.
Next part
Papay na
KAMU SEDANG MEMBACA
My Maid🔞
RandomSeorang mew suppasit begitu senang dengan kehadiran pembantu barunya bernama gulf ya gulf kanawut seorang lelaki yang sangat imut juga menggemaskan. -LAPAK HOMO/GAY/LGBT. -HOMOPHOBIC MENDING LANGSUNG PERGI -TIDAK SUKA CERITA INI?TINGGALKAN. -BERBAU...
part 11
Mulai dari awal