volunteer,

202 37 5
                                    

Karena ini berhubungan hari Senin, para murid dikumpulin di lapangan buat melaksanakan upacara bendera, seperti biasa dan pada umumnya.

Dan sekarang, cuacanya tuh lagi panas panasnya BANGET.

Entah emang kebetulan apa emang iya, Zoa dapet barisan paling belakang karena tubuhnya paling jangkung.

Dan tentu sebelahan sama, Niki.

‟Panas banget bangsat." Keluh Huiyeon yang kebetulan dapet barisan paling depan, kesiksa banget.

‟Bangsatnya gak ada neng," Sahut Ayden bikin Huiyeon ngelemparin tatapan tajam khasnya.

‟Paan si?"

Ayden cuma nyengir.

‟Heran deh gue, ini si botak kapan selesai ngomongnya?" Tanya Yeseo sambil berkacak pinggang, daritadi udah rubah-rubah posisi terus.

TAPI TETEP AJA PANAS.

‟Lah emang bukannya setiap hari Senin juga begini?" Timpal Zoa.

‟Ya iyaaaa sih, TAPI NGGAK SETIAP SENIN JUGA KAYAK GINI DONG." Misuh Yeseo emosi banget.

‟Sabar," Sungut Jeff.

Zoa cuma geleng-geleng kepala. Cewek itu kembali ke posisinya. Iseng-iseng Zoa nengok ke sebelah, disana Niki cuma diem aja dengan wajahnya yang kelewat kalem, padahal udah keringetan.

Disaat kayak gini, Niki emang orang paling kalem sih menurut Zoa.

‟Adem sekali muka lo," Celetuk Taki, otomatis mewakili Zoa yang tidak sempat bilang begitu.

DEFINISI SEHATI INI.

‟Hm."

‟Hm, hm, hm muka lo lempeng."

‟Lo nggak gerah apa panas gitu?" Sial, kenapa mulut Zoa nggak bisa diem sih.

Niki noleh, ‟Ngga."

‟Eh lo pada denger setan ngomong sesama setan ga sih?" Iseng Jeff, yang langsung dikasih anggukan semangat sama temen-temennya.

‟Lo kali setan." Delik Niki

‟Ngga usah diladenin," Kata Zoa.

‟ACIEEE DIBELAIN NIH." Riweuh Yeseo sambil noel-noel bahu Zoa sama Niki bergantian. Ngeselin banget.

‟Itu anak kelas sebelas yang berdiri paling belakang ngobrol aja sama temennya. Maju sini! Gantiin bapak pidato."

‟Kok gue sih?"



🌼🌼






Zoa nggak berhenti-hentinya menyumpah serapahi temen-temennya, yang seketika diem waktu dipanggil si botak. BANGSAT BENER MALAH PADA DIEM.

Padahal kan tadi yang teriak Yeseo, tapi kenapa malah Zoa yang kena?

Dan sekarang, berakhir dengan Zoa di suruh bersihin toilet. Yang lo tau pasti gimana kotor dsn baunya.

‟Sialan."

‟Udah sih. Marah juga ngga ada gunanya," Kata Niki kesel sendiri.

Iya, dihukumnya bareng Niki.

Karena tadi kejadiannya tuh bener-bener aneh banget, masa Niki dengan sukarela bilang kalo dia juga ngobrol.

‟Yang tapikan... IHHH KESEL BANGET GUE." Geram Zoa.

‟Lo lagi datang bulan?"

‟Ngga tuh."

‟Marah marah mulu, cepet tua."

‟Biariiiinn."

Niki cuma terkekeh aja ngeliat respon Zoa yang menurutnya berlebihan. Bersihin toilet doang mah gampang.

‟Yaudah lo balik aja ke kelas, biar gue beresin." Celetuk Niki, Zoa yang masih sibuk misuh-misuh instan noleh.

HEEEEE??? Ga biasanya.

‟Gapapa."

‟Dih." Niki mendelik, ‟Santai aja kali ngga perlu ga enakan begitu."

Alis Zoa mengerut, entah kenapa pernyataan Niki tepat sasaran, ‟Apaan sih? Siapa yang ga enakan?"

‟Lo."

‟Lo ini kenapa sih?" Tanya Zoa sambil ngambil lap, Niki yang lagi ngepel noleh, kayak 'kenapa kenapa?'

‟Apa?"

‟Lo itu kadang-kadang ngeselin banget deh, tapi kadang-kadang juga lo itu baik banget sama gue. Lo punya masalah apa deh?" Keluh Zoa.

Niki nyengir, ‟Kagak ada."

‟TERUS NGAPAIN?"

‟Seru." Seru pala kau.

‟CIEEE LAGI NGEPEL BERDUAAN."

────

yah beginilah...

yah beginilah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
enemies, hyeiki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang