"Aku mau makan sama kamu," balas cewek itu menolehkan kepalanya pada Aiger dengen senyuman tanpa peduli dengan Amora yang ada di samping kanannya itu.
"Lo gak lihat tadi gue duduk sama Amora, sana lo," usir Aiger menggeser badan cewek itu, tapi cewek itu tak bereaksi apapun.
"Aku kan pingin makan sama kamu doang kok, gak yang macem-macem.". Semua terdiam melihat sikapnya yang sangat melampaui batas itu.
Dia Lauren, cewek yang suka dengan Aiger dari kelas sepuluh tapi saat itu dia takut mengatakan perasaannya secara langsung dengan Aiger karna takut dengan sifat Aiger.
Tapi lama-lama saat melihat Amora dekat dengan Aiger dia tidak bisa diam saja, dia harus lebih dulu memenangkan hati Aiger tapi percuma saja. Mereka sudah berpacaran.
Dia tidak sadar Aiger sudah ada pacar? Bahkan dia langsung duduk di antara Aiger dan Amora tapi padahal Aiger dan Amora sudah duduk berdempet tadi.
"Lo yang pergi atau gue yang pergi!" ancam Aiger yang merasa muak dengan cewek di sampingnya ini. Mengganggu waktunya saja.
"Yah kok gitu sih, kan kita bisa makan bareng, Ger," balas Lauren yang tidak terima dengan ancaman Aiger itu.
"Oke gue yang pergi." Aiger berdiri dari duduknya lalu menghampiri Amora dan membawanya menjauhi meja itu menuju meja lain.
"Ngapain sih lo ke sini, Ren. Ganggu aja lo, sana deh," usir Charles dengan kesal. Karna cewek itu Aiger jadi pergi ke meja lain.
"Gue mau dekat Aiger," balas Lauren dengan tidak tau malu.
"Lo gak lihat Aiger udah punya pacar? Buta lo?" sambar Deren langsung membuat Lauren kesal, dia pergi dari sana dengan muka yang sangat kesal.
"Dasar cewek aneh. Pengganggu," kata Kevin geleng-geleng kepala melihat Lauren yang menjauh dari meja mereka dan menghampiri teman-temannya.
Aiger menyuruh Amora untuk duduk di tempat lain, memang seperti inilah jika mereka makan di kantin kelas 12, pasti ada aja gangguannya.
"Besok kita jangan makan di sini deh ya, makan di kantin kelas 11 aja. Lauren pengganggu. Enak aja dia ganggu waktu kita," kata Aiger pada Amora.
Aiger membawa kepala Amora untuk bersandar di bahunya lalu ia mengelus rambut Amora dengan sayang. "Gak akan ada yang bisa ganggu kita, Ra."
"Gak akan ada juga yang bisa pisahin kita, kecuali nyawa."
"Tapi kita gak tau kedepannya gimana kak, gak pasti juga."
"Gue pastikan itu, Ra. Cuma nyawa yang bisa pisahin kita."
➮.; °❀‿‿‿‿((AMORAIGER 2))‿‿‿‿❀°
hai hai haiiiii
gimana kabarnya niiii
gimana part iniiii
follow ig aku yaaa
@fitriasalmadong
@fitriasasalmafollow ig mereka jugaa yaaa
@resvagos
@alanagabriellaa
@algaraalexander@rajaallaver
@biancakejora@salqueenamelody
@reyvanogalaxyca@stellavalenciaa
@latasyasahrez
@achaauristela@galvinravael
@kiaraanastasyaaaaa@tessakalila
@albarasamudra
@regalcomel
@langitwilliam@airinshanata
@arabellakeanaa
@sahirakinara@gerlanadinata
@rezviankeano
@ininatanganteng@kenziearkanaaa
@aryaaalvaroo
@gladysclaristaini chika
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORAIGER 2 [COMPLETED]
Teen Fiction"Aku hamil." "Lo hamil? Lo ngejalang di mana? Bayarannya berapa? Enak ngejalang hah? Udah punya pacar masih juga ngejalang." ➮.; °❀‿‿‿‿((AMORAIGER 2))‿‿‿‿❀° Amora dan Aiger adalah sepasang kekasih yang saling mencintai, Aiger yang bringas dapat dit...
11. lauren pengganggu🦠🎭
Mulai dari awal