Rose tercengang melihat interior ruangan ini perpaduan antara white, blue and gold yang membuat ruangan ini terkesan mewah.
"Wah pasti ngeluarin uang banyak"ujar rose
"Udah deh gausa norak"balas Marie
"Ih eonnie"ucapan Marie membuat rose kesal setengah mati ia mengerucutkan bibirnya kesal sambil menyilangkan tangannya didepan dada, tiba-tiba saja pandangannya bertabrakan dengan tatapan tajam milik seorang pria. Sepertinya rose tidak asing dengan pria itu, tapi siapa? Ah ya rose mengingatnya pria itu adalah Daddy Ken. Tapi kenapa ia bisa disini? Apakah dia juga diundang? Ah bodo amat lah kenapa aku jadi mikirin dia sih aish dasar rose paboya. Akhirnya pria itu memutuskan tatapannya terlebih dahulu membuat rose seakan sadar jika mereka sedari tadi bertatap tatapan hal itu membuat rose saling dan segera menundukkan pandangannya, pasti pipinya sekarang sudah memerah. Siapa sih yang nggk salting kalo ditatap kaya gitu sama cogan?
"Ayo kita temui tuan rumah"ajak Stevan
"Hai stev"sapa pria paruh baya yang datang bersama istrinya
"Hai Edward"sapa Stevan balik sambil bertos ala pria
"Clarissa sudah lama kita tidak bertemu ya"sapa Anna
"Haha iya, bagaimana kabarmu Anna?"ujar wanita paruh baya yang bernama Clarissa itu.
"Tentu kabarku baik"
"Anyeongaseo Tante"sapa Marie
"Nee anyeongaseo Marieanne senang bertemu denganmu lagi"
"Anyeongaseo Tante roseanne imnida"sapa rose dengan senyum manisnya
"Ah apakah kau adiknya Marie?"tanya Clarisa
"Ehh iya Tante"
"Wah kalian sangat cantik"puji Clarissa
"Ah Tante bisa aja Tante juga cantik kok"balas rose
"Haha Tante sudah tua gini kok"
"Umur boleh tua Tan tapi jiwa harus tetap muda hehe"balas rose membuat semuanya tertawa dibuatnya.
"OMA!!!"teriak anak kecil berlari kearah mereka.
Rose yang merasa tidak asing dengan suara itupun menoleh dan betapa terkejutnya ia saat melihat Ken berlari kearah mereka. Sungguh rose sangat merindukan anak itu rasanya ia sangat ingin memeluknya erat menyalurkan rasa rindunya.
"Oma, Ken mau eskrim tapi sama aunty gaboleh"ujar Ken yang sudah berada didalam gendongan Clarissa.
"Kamu kan baru sembuh sayang"
"Tapi Ken pengen eskrim Oma"rengek Ken
"Ken"panggil rose, Ken yang merasa ada yang memanggil pun menoleh dan mendapati rose yang tengah tersenyum hangat kearahnya.
"Noona cantik"ken segera turun dari gendongan Clarisa dan berlari menuju rose yang sudah membentangkan tangannya. Akhirnya mereka berpelukan membuat semuanya melongo termasuk kedua orangtua rose.
"Ibu Ken tad-"ucapan Rebecca terpotong saat ia melihat Ken memeluk wanita cantik.
Pelukan mereka sangat erat bahkan mereka sudah menjadi pusat perhatian termasuk Victor yang sedang membicarakan bisnis bersama rekannya pun menoleh. Rose melepaskan pelukannya dan menatap Ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy (taerose)
Short StoryDisebuah pusat perbelanjaan yg berada di kota Seoul, terdapat seorang anak kecil yang sedang menangis tersedu sedu dibawah sela-sela baju sambil memanggil daddy-nya. "hiks.. Daddy kemana. hiks.. Ken takut" ujar seorang anak kecil bernama Ken itu. Se...
Young mommy (5)
Mulai dari awal