I'm Big Boss

644 68 1
                                    

"Aahh dia selalu saja meninggalkan aku seperti ini."  Ujar Joe sambil mengenakan bathrobe yang ada di ruangan pribadi Keyra.

Tidak lama kemudian pintu pun terbuka dan menampakkan sosok Colt yang membawa pakaian ganti untuk Joe. Joe segera mengenakan pakaian itu dengan rapi.

"Dimana Keyra sekarang?" Tanya Joe pada Colt.

"Dia sedang menghabiskan waktu bersama adik kecilnya di atas yacht." Ucap Colt.

"Biarkan saja, Garry memang sangat manja pada Keyra. Anggap saja ini merayakan ulang tahun Garry yang sudah 3 kali Keyra lewati."

"Tapi bagaimana bisa Keyra adalah pelobi yang ingin kita temui, sebenarnya ada apa ini?"

"Aku sendiri pun tidak mengerti, aku tidak tau apa tujuan Keyra sebenarnya." Joe menatap papan nama di meja kerja Keyra yang bertuliskan Cleopatra.

Joe tidak menduga, selama 3 tahun ini Keyra menggantikan namanya menjadi Cleopatra dan juga Keyra berada di negara yang bukan menjadi kekuasaan Micalister dan Manfredo.

Tapi ada satu hal yang di takutkan oleh Joe, yaitu adalah jika Keyra mengetahui tentang kebenaran keluarga Escobar dan kebenaran jati dirinya yang mempunyai sisi gelap.

"Buatkan janji pertemuan ku dengan sekertaris Keyra yang bernama Alisca. Dia pasti mengetahui segalanya tentang misi yang dijalankan Keyra." Perintah Joe.

"Tapi, bagaimana dengan masalah kapal perang ini?" Tanya Colt yang khawatir ketika sudah mengetahui bahwa Keyra lah yang menjadi sosok pelobi yang akan menjadi lawan mereka.

"Itu akan menjadi urusan ku."

"Apa kau akan mengurusnya di atas tempat tidurmu?!"

"Mungkin, karena Keyra akan menuruti ku jika di atas tempat tidur." Ujar Joe sontak membuat Colt menepuk keningnya sendiri.

Sedangkan di sebuah yacht mewah terlihat Keyra sedang mengenakan bikini berwarna putih sambil menikmati angin laut yang menerpa tubuhnya.

Tidak lama kemudian Garry yang menggunakam celana hitam dan kemeja putih yang terbuka memperlihatkan otot dada dan perutnya datang menghampiri Keyra.

"Apa kakak sudah makan?" Tanya Garry yang duduk di belakang Keyra dengan memeluk perutnya.

"Aku sudah makan salad. Kamu sendiri, apa sudah sarapan?" Keyra menepuk pelan tangan Garry yang melingkar di perutnya.

"Aku sudah sarapan. Tadi saat aku sarapan, Joe menelpon ku."

"Ada apa dia menelponmu?"

"Dia sedikit marah karena kakak menghabiskan waktu bersamaku. Dia sangat cemburuan Keyra." Ujar Garry semakin merapat tubuhnya memeluk Keyra.

"Dia pasti marah karena aku meninggalkannya begitu saja diruangan ku." Tebak Keyra santai sambil memakan cake yang ada di depannya.

Tapi sesaat kemudian Garry teringat dengan orang tuanya yang ada di Milan yang sangat mengkhawatirkan keadaan Keyra. 

Garry bingung apakah dirinya harus mengabarkan bahwa dirinya sudah menemukan Keyra atau tidak. Di satu sisi Garry ingin membantu Keyra menyelesaikan misinya, tapi di satu sisi Garry juga khawatir pada kesehatan ibunya yang selalu menurun karena mengkhawatirkan Keyra.

Kemudian Garry merebahkan tubuhnya dan menutup matanya, sedangkan Keyra pun berbalik melihat Garry yang bersikap aneh. Keyra naik ke atas tubuh Garry dan menduduki perut Garry tanpa canggung.

"Kenapa? Apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu?" Tanya Keyra sambil mengelus kepala Garry pelan.

"Keyra, ayo kita pulang ke Milan. Mommy dan daddy sangat mengkhawatirkan dirimu." Ajak Garry dengan nada yang memohon.

Royal Throne (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang