Chapter8 : it's that you !

Mulai dari awal
                                    

"ini boss,sudah siap diberikan pada jeon jungkook?ujar song kang pada jaehan yg masih menunggu disekitar danau dekat perbatasan.

"kau yg harus berikan pada jungkook,pastikan tidak ketahuan."

"itu dia yg aku tunggu-tunggu."batin song kang.

"jangan sampai gagal.kalau sampai gagal,aku akan membunuhmu.kau paham?

"arraseo.tenang saja,semua akan berhasil."

"jangan coba-coba mempermainkan aku song kang,kalau aku tau tamat riwayatmu."

jelas sekali song kang berusaha keras mengendalikan emosinya kemudian tersenyum,"ahh aniya bos,aku tidak berani."

"baiklah sana pergi."ucap jaehan."aku sudah tidak sabar menyaksikan jeon jungkook memburu kim Taehyung."

"kau akan lihat lebih dari itu."batin song kang.

*****@@@*****

diluar dimensi,hari sudah beranjak malam.bulan penuh dan bersinar sangat terang malam itu, taehyung memilih duduk dibawah sebuah pohon menatap ke arah bulan.kepalanya nampak diperban,kali ini dia ingin membiarkan itu sembuh secara alami bukan secara cepat dengan membuka kalungnya.

mata taehyung berkaca-kaca,dibulan penuh dia melihat bayangan dirinya dan jungkook lalu min young.tanpa sadar suzy memperhatikan dari kejauhan.taehyung berusaha melindungi tubuhnya dari cahaya bulan.

"eomma,terima kasih sudah merawatku sejak kecil.aku merindukan eomma.firasatku tidak enak soal jungkook."batin taehyung.

"kau sedang apa disini? tanya suzy tiba-tiba datang dan duduk disamping taehyung.

"tidak ada,mana lisa?sudah berangkat kerja lagi?

"emm sudah,dia memang selalu sibuk dirumah sakit tapi aku suka bagaimana dia sangat perhatian dan selalu mengangkat telponku meskipun sangat sibuk."

"ahhh ne."sahut taehyung singkat.

"apa yg kau pikirkan?kau sepertinya mengkhawatirkan sesuatu dan sedang banyak pikiran?

mata taehyung lansung menatap suzy penuh tanda tanya,"bagaimana kau tau itu?kau membaca pikiranku ne?jangan-jangan kau..." tanya taehyung polos sambil memegangi kepalanya karna dia pikir itu bisa menghalangi suzy membaca pikirannya.

dia pikir suzy itu vampire juga dan bisa membaca pikirannya.suzy malah tertawa geli.

"jangan-jangan apa?kau pikir aku vampire?

"eohhh,lihat itu kau lagi-lagi tau apa yg aku pikirkan."celetuk taehyung semakin kaget.

"astaga aku hanya menebak-nebak bukan berarti aku bisa baca pikiran.dan aku bukan vampire."

"bagaimana kau tau soal vampire?

"semua orang tau soal vampire tapi tidak ada yg pernah benar-benar melihatnya.mereka pikir semua itu hanya cerita mitos bukan nyata."

"aniyaaa,vampire itu nyata."celetuk taehyung.

"bagaimana kau tau itu nyata?

"ahh,i-i-tu aku hanya yakin."sahut taehyung gelapan."karna bahkan saudaraku sendiri saja adalah vampire dan dulunya aku berpikir juga aku adalah bagian dari mereka ternyata bukan."batin taehyung dengan wajah sedih.

"apa kau tau kalau aku menghabiskan hidupku untuk mencari semua hal terkait vampire dan werewolf?

mata taehyung membuat dan dia diam mematung mendengar kata werewolf.

"aku selalu berusaha membuktikan itu benar atau tidak?aku sangat penasaran."

"untuk apa kau cari tau soal itu?apa kau tidak tau kalau itu sangat berbahaya?hentikan itu."ucap taehyung tanpa menatap suzy.

Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang