Cinderella telah mendapatkan kebahagiaan selamanya. Aku tidak akan. Dan tidak apa-apa, aku sudah memutuskan, selama Jimin mendapatkan kehidupannya. Itu sudah cukup bagiku. Dan jika ini adalah kehidupan terakhirku, tidak apa-apa juga. Aku akan menjadi pengorbanan yang layak untuk orang-orang yang layak. Jimin. Pagan. Pyre. Bahkan Everly, Taehyung. Mungkin bahkan Ophelia dan Noel. Pasti Eunbi. Kakak tiriku mungkin telah meninggalkanku di penjara bawah tanah, tapi dia pasti melakukannya untuk tetap dekat dengan ayahku, sehingga dia bisa membantuku selama pesta dansa. Dia telah membuatnya terkunci di tempat sepanjang waktu, tidak dapat menyebabkan kerusakan lagi. Aku telah melihat hasil sihirnya — dia melakukannya sambil menatap lurus ke arahku, tepat sebelum aku mendekati Jimin.
—Kematianmu tidak akan mengubah apapun. Aku hanya akan menghuni tubuh lain sampai kau dilahirkan kembali.— Dia menunjukkan kepercayaan diri, tapi dia berhenti tertawa. —Letakkan pedangnya, Yeorin.—
Seseorang berlari melewatiku, menginjak tanganku yang bebas. Aku mendesis kesakitan, tubuhku berguling untuk melindungi dirinya sendiri. Aku mempertahankan cengkeramanku pada senjata itu. Penyerbuan lain mengikuti yang pertama, mengerumuni daerah itu. Seseorang menabrakku, membuatku terlempar ke samping. Aku tergelincir di lantai sebelum menabrak sekelompok orang, yang jatuh di atasku. Yang lain tersandung kami. Jeritan yang berbeda bercampur menjadi satu. Seekor naga mengaum.
Lebih banyak langkah kaki. Aku menggeliat, dan merangkak keluar dari bawah tumpukan mayat. Anggota tubuhku bergetar. Aku melirik ke balik bahuku dan menangkap Jimin yang menabrak seseorang. Dia menginjak ke arahku, di jalur perang.
Tidak, tidak. Tidak. Dia hampir mendekatiku. Merangkak lagi, merangkak lebih cepat...Tawa Leonora kembali terdengar.
"Everly," teriak Jimin.
Dalam gerakan cepat. Istana berguncang, hampir menjatuhkanku. Tanaman merambat dari lantai, potongan marmer beterbangan. Tanaman merambat itu mengunci semua orang di sekitarku dan menyeretnya ke Pagan dan Pyre, yang menggiring tamu-tamu lain yang ketakutan ke sudut.
Kemudian, Jimin ada di sampingku. Dia mengikat kakiku yang berdarah sebelum dia menarikku ke dadanya.
"Turunkan aku. Leonora — Pegang aku, sayang. Aku membutuhkanmu untuk memelukku.”
Aku memaksakan diri untuk melepaskan pedang itu. Hal berikutnya yang ku tahu, aku melingkarkan lenganku di sekeliling Jimin, menempel padanya saat dia membawaku melintasi ruangan. Aku merasakan hantu itu menyiapkan sihir apinya, berniat untuk membakar kami berdua hidup-hidup.
Hentikan.
"Jimin, tolong. Bunuh aku atau biarkan aku bunuh diri sebelum dia menggunakanku untuk membunuhmu.”
Percikan baru berkelip di ujung jariku.
Naga menyelesaikan misi penggembalaan mereka. Pyre menyandera sebagian besar tamu di satu sisi ruangan, sementara Pagan menggiring sekutu kita ke sisi yang berlawanan. Taehyung. Everly. Eunbi. Ophelia. Noel. Seolah mereka merasakan kasih sayangku untuk masing-masing.
Ratu Raven dan Hyunji melepaskan diri dari massa dan berlari menuju pintu. Aku tahu pintu ajaib itu akan membawa mereka kembali ke dalam ruang singgasana, tapi Pagan tidak. Dia terbang, mendarat di depan burung, dan meniup aliran api langsung ke wajah mereka.
"Mataku," teriak ratu Raven.
"Aku tidak bisa melihat," teriak Hyunji.
Di sekitar mereka, tubuh menciptakan lautan kematian di atas lantai. Banyak dari mereka mati terbakar ketika mereka mencoba menghentikanku mencapai Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...