#28. 민윤기

Mulai dari awal
                                    

"Bangtan lagi ?" Tanya Michan penasaran.

"Iyah" Nari langsung memberikan dokumen konsep MV yang akan mereka kerjakan "Mungkin akan memakan waktu 2/3 hari karena ada bagian diluar dan didalam ruangan, sepertinya kita akan bekerja hingga malam hari" Nari menjelaskan sambil sedikit mengeluh.

Michan sibuk membaca konsep iklan dan MV yang akan mereka kerjakan, dan sedikit tersenyum melihat jadwal syuting yang sudah tertera dihalaman belakang dokumen "Kenapa takdir selalu mempertemukan kita" Batin Michan.

Baik Michan dan juga para member Bangtan sangat sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing, ditambah sebentar lagi Bangtan akan berangkat untuk konser keliling Asia Tenggara, sedangkan Michan yang kini menjadi pegawai full time sudah memiliki berbagai tanggung jawab dibawa keputusanya.

Kini hanya sesekali Seokjin dan Michan saling bertukar pesan, lebih banyak Seokjin yang mengirimkan gambar-gambar aneh juga kegiatan lucu para member Bangtan, sedangkan komunikasi dengan Yoongi sama sekali tidak ada, kedua manusia itu sama-sama tidak tertarik untuk memulai duluan.

***

Hari ini syuting hari pertama untuk MV kedua yang akan rilis di mini album Bangtan selanjutnya, setidaknya itulah infomasi yang sempat dibocorkan Seokjin kepada Michan, gadis itu tidak kalah sibuk karena untuk syuting kali ini dialah yang menjadi ketua tim.

Diruang ruang rias sekaligus tempat mereka istirahat member Bantan sedang sibuk dengan kegiatanya masing-masing, Jhope sedang latihan mengulang kembali gerakan dance bersama Jimin dan RM, Tae yang sibuk dengan mobile gamenya, sementara Yoongi, Jin dan Jungkook sedang dalam proses rias oleh para nuna.

"Hyung, Aku dengar dari sutradara, Michan Noona lead tim hari ini" Kata Jungkook kepada Seokjin yang duduk sebelahnya.

"Iyah, Mrs Jung pernah bilang padaku kalau gadis itu sangat berbakat dan profesional" Kata Seokjin menyambut perkataan JK.

"Apa hubungan Noona dan Yoongi Hyung berjalan baik ?" Tanya JK kepada Seokjin sambil berbisik.

"Entahlah, Michan sudah mulai memarahiku saat membahas Yoongi, mungkin gadis itu tak ingin aku ikut campur dengan hubungan mereka" Jawab Seokjin pelan.

"Padahal mereka baik-baik saja saat didesa" Gumam JK sambil melirik melalui cermin Yoongi yang berada disisi lain ruangan.

"Kau tidak perlu cemas, Yoongi pasti bisa mengurus semuanya sendiri, lagi pula anak itu kan sedang masa hukuman" Kata Seokjin sambil menepuk-nepuk paha JK pelan.

Jungkook bersedih mengingat Yoongi menanggung semua hukuman sendiri, padahal dirinya juga ikut pergi dan menikmati liburan singkat mereka, dan tidak ada yang berubah walau Jungkook memberanikan diri bicara pada Bang Pd.

***

Seperti syuting pada umumnya, selalu ada adegan bagus sekali take dan juga yang terus berulang, tidak bisa diprediksi hingga baik member Bangtan dan juga para kru harus bersiap manghadapi waktu syuting yang panjang.

Saat break time pada kru dan juga Bangtan akan beristirahat sejenak sambil menikmati camilan yang telah disiapkan, tidak ada perbedaan sama sekali, semua baik kru dan artis semua berbaur menjadi satu.

Michan mengambil beberapa kotak Snack dan minuman dan membawanya keruang istirahat artis, disana hanya ada Yoongi yang sedang tertidur disofa panjang karena member lain dan staf sedang sibuk menikmati camilan, jelas pria pucat itu lebih memilih mengisi energinya dengan tidur.

"Jangan hanya tidur, tapi makanlah sesuatu" Kata Michan sambil meletakan makanan yang dibawannya diatas meja didepan sofa.

Spontan Yoongi membuka matanya saat mendengar suara Michan, pria itu hanya diam melongo melihat gadis itu datang dan langsung berlalu pergi meninggalkan dia "Kesambet apa dia ?" Batin Yoongi saat melihat punggung Michan menghilang dibalik pintu.

Jungkook hanya tersenyum dari kejauhan melihat Michan yang baru saja keluar dari ruang istirahat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook hanya tersenyum dari kejauhan melihat Michan yang baru saja keluar dari ruang istirahat itu.

Hallo, menurut kalian perilaku Michan itu ulah siapa ya?

Jangan lupa Follow dan Vote ceritanya yaa...
Selamat Membaca.

Satisfy Friends || Min Yoon Gi  [ 민윤기 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang