Orang tua itu, tak hanya mengajak ngobrol tapi juga menatapnya dengan senyuman diwajahnya .
"haha.. tak masalah, oh ya..., kau ini ella bardon?""ya..." jawab ella dengan sopan .
Orang tua itu, menatap ella seperti melihat cucunya sendiri dan berkata dengan akrap .
"sekarang kau sudah besar""....?" . Ella terdiam dan bertanya-tanya siapa orang tua ini, seolah-olah dia dan tubuh asli seperti saling mengenal atau emang mereka berdua saling mengenal? .
{tua rumah, plot tersembunyi . Kakek tubuh asli ternyata adalah sahabat orang tua itu . }
{ dan orang tua itu adalah kakek Light } . Tiba-tiba sistem memberikan informasi mendadak .Ella langsung diam-diam mengerti dan berkata dengan ringan .
"oh... ,maaf sebelumnya tapi apakah anda kakeknya Light? " ."light?, tentu.. dia cucu ku yang tersayang.. Kau kenal dengan cucuku light? " . Orang tua itu sangat bersemangat mendengar nama cucunya dan dengan antusias menatap wanita itu .
"ya.. ,dia...kekasihku " ucap ella tanpa beban sama sekali . Dan tersenyum manis ke orang tua itu .
Kakek dane terkejut dan spontan berkata dengan keras .
"apa!? "Suara kakek dane, menyita semua perhatian orang di dalam ruang . Termasuk light yang bersembunyi di balik tembok .
Mendengar suara akrap orang yang ia kenal ternyata kakek? , Light langsung mencari keberadaan milik suara tersebut . dan melihat kakek dane berbicara dengan sosok wanita cantik ,berpakain derss putih tertutup .
Dan jarang sekali melihat sang kakek sebahagia itu . Mengobrol dengan seseorang .
Tapi tunggu dulu... kenapa belakang wanita itu sedikit akrap? . Light menyipitkan matanya dan tak lama terlihat wajahnya yang terkejut saat wanita disana tiba-tiba berbalik dan tersenyum tipis melihat ke arahnya .
Light yang ingin berbalik dan pergi . tapi dihentikan oleh suara , sang kakek dengan keras .
" Light!! .. ,kemari "Mau tidak mau .
Light berjalan dengan tenang dan mengabaikan bisikan dan padangan jatuh padanya .
Ia mendekat dan berdiri tak jauh dari wanita itu .Menghadap ke sang kakek dan berkata dengan sopan "kakek " .
"Kenapa kau tidak menyapa orang disampingmu " . Orang tua itu, menatap tajam ke light .
Light menoleh ke ella dan mengaguk dengan cepat lalu menatap ke arah lain .
Kakek dane mengerutkan keningnya .
"siapa yang mengajarkan mu bertingkah seperti itu? ""Jangan khawatir kakek, kami sedang dalam pertengkaran kecil " . Ella tersenyum manis .
Sebelum light tiba, orang tua itu sudah menyuruh ella untuk memanggilnya kakek saja, jangan terlalu formal . Dan ella dengan senang hati mensetujuinya .
"ya itu normal.. tapi itu tidak baik terlalu lama .."
Wajah Light terlihat bingung , mendengar perkataan kakek dane tersebut .
"apa yang normal? "menekan dahinya dengan keras, tidak ingin wanita muda didepannya melihat penampilannya yang tak puas dengan sifat naif cucunya . dia melambaikan tangannya dengan penuh semangat .
"dasar anak kecil tidak pengertian!, kau pura-pura tidak tau.. " .Pemuda itu mengendus dan berkata perlahan .
"hah?, apa yang sebenarnya terjadi sekarang ""sudah lah kakek, habis ini kami akan berbaikan " . Ella dengan cepat mengubah perbicaran dan semakin membuat kesalahan pahamaan .
KAMU SEDANG MEMBACA
quickt ransmigration : Penjahat dan pakan meriam menyedihkan [FEMDOM]
Fantasy📢DALAM MASA REVISI ⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] Ella glaudusa adalah wanita alpha yang tak sengaja kecelakaan di pesawat luar angkasa saat masih dalam mengerjakan sebuah misi . mengakibatkan nyawa nya di ujung tanduk . di saat detik-detik terkhir...
putra palsu [7]
Mulai dari awal