My little brother Pt.2🔞

Mulai dari awal
                                    

Wajah Baekhyun benar-benar terlihat sangat kesal, dia pasti akan marah padaku sesudah ini,

"Tae-ah aahh yakk aaahh mmmh"

Tapi sebelum ia memarahiku, aku menumbuk titik manisnya secara beruntun agar mulutnya hanya mendesah, dan cara itu berhasil.

Aku melihat jam dinding, sudah pukul sembilan lewat,

Oh shit, aku ada syuting jam 11, Jennie bisa membunuhku jika aku telat.

Aku memegang pinggang Baekhyun dan bergerak sedikit lebih cepat berusaha untuk mencapai puncak. Aku harus membuat quick sex bersamanya hari ini.

Suara cairan analnya yang menghantam penisku masih terdengar begitu nyaring. Baekhyun terlihat memeluk perut buncitnya karena tubuhnya mulai terhentak kuat akibat gerakanku.

Sepertinya ia berusaha untuk melindungi getaran berlebih terhadap bayi kami.

Maafkan aku bayi, aku harus mengeluarkan spermaku, sekaligus menyapamu juga di dalam sana.

Baekhyun keluar lagi, diikuti dengan dirinya yang melolong nikmat begitu panjang. Karena waktu bukan temanku kali ini, aku mulai memainkan nipple-ku sendiri berusaha merangsang tubuhku agar mempercepat klimaks,

"Tae sshhh nggh aku lelahh"

"sabar sayang, sedikit lagiihhh mhh, bisa, bisakah kau membuatku semakin bernafsu??"

Aku membutuhkan pertolongannya untuk mempercepat klimaksku. Aku bisa melihat Baekhyun mulai meremas dadanya pelan, berusaha menggodaku tentu saja, tidak lupa juga dengan otot analnya yang ia ketatkan secara sengaja.

"aahhh yaaahh fuck!! itu sangat membantu"

"Daddy, please punish me, i've been bad boy"

"punish me with your big cock daddy"

Baekhyun mulai mengeluarkan skill-nya sebagai seorang bintang porno sejati. Dirty talk-nya benar-benar membantu, aku suka dipanggil daddy!

Terkesan begitu jantan dan gagah.

"Daddy, mmhhh aah penismu besar sekaliii, tubuhku hancurr" rancaunya,

"hamili aku!"

DEG

"FUCK!!!" teriaku kencang,

Ucapannya tadi berhasil memancing hasrat terdalamku! Aku menghantam penisku semakin dalam dan kuat, secara spontan aku mencekiknya, jiwa dominanku yang sedari tadi kutahan, keluar dengan amarah menggebu akibat perkataannya.

"kau mau aku menghamilimu HAH?"

"yess pleasee, umm daddy, give mee your sperm, hamiliku aku, isi rahimku dengan spermamu"

Aku mencekiknya semakin kuat, penisku mulai berdenyut di dalam tubuhnya, dan gerakanku semakin cepat. Baekhyun memegang kedua tanganku yang bertengger di lehernya.

Kedua kakinya, melilit pinggangku hingga aku masuk lebih dalam, sepertinya ia juga sudah lelah dan ingin semuanya cepat berakhir.

"HAAAHHH HAAAHH TAKE ITT!!! TAKE IT ALLL!!!" aku mengerang begitu kuat, penisku memanas di dalam sana,

"HAAAH HAAAAH AAAAAAHH"

Urat leherku menegang seiring dengan spermaku yang masuk memenuhi rahim Baekhyun, walaupun rahim itu sudah ada isinya, tapi siapa tahu, mungkin mukjizat itu nyata.

"HAAAAHHH HAAAAHHH" hembusan nafasku terdengar begitu berat, urat dikepalaku menegang akibat pelepasan dahsyat yang baru kualami.

Aku melihat Baekhyun menggeliat tak nyaman di bawahku, itu pasti karena banyaknya cairan yang berada di dalam tubuhnya. Aku memeluk perut buncitnya untuk menyalurkan rasa puasku,

(END)[NC21++]P*RN STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang