Dan sekarang, mereka telah kehilangan master batas pemisahan dan reuni. Mengapa Wen Fei Chen tidak marah?
Tapi itu bukan saatnya untuk mundur; tidak setelah kehilangan begitu banyak orang, bagaimana mungkin mereka menyerah di tengah jalan? Setelah istirahat sejenak, Wen Fei Chen berkata kepada Nu Lang: "Pergi di depan, kita harus pergi!"
Nu Lang menatap ke tanah pada anggota tubuh yang ditinggalkan tanpa sadar. Sebelumnya, Kelompok Darah telah kehilangan beberapa orang, jadi bagaimana mungkin murid-murid Storm House mereka yang rendah tetap aman?
Dua murid dari Storm House ditelan ke dalam perut binatang iblis kerajaan kelima, hanya menyisakan setengah lengan di tanah.
Dia akhirnya mengerti mengapa dia merasa ada sesuatu yang tidak beres malam itu, di mana niat baik Kelompok Darah untuk membantu mereka mencari Yang Kai? Itu hanya untuk membuat orang-orang dari Storm House menjadi pencari jejak di sepanjang jalan!
Tetapi bahkan jika dia mengerti dalam hatinya, dia tidak akan berani mengeluh, belum lagi pemberontakan. Menempuh jalan di depan, mungkin mereka juga bisa memiliki kesempatan untuk hidup.
Tetapi jika mereka memberontak pada saat ini, maka hanya ada kematian yang menunggu mereka.
Dengan kulit pucat Nu Lang membuat murid dari Storm House berjalan di depan. Di belakangnya, Wen Fei Chen memberi instruksi; menuju dari timur ke barat, dari waktu ke waktu mereka juga kehilangan jejak Yang Kai.
Pada saat ini, Yang Kai, yang bergegas bersama dengan Xia Ning Chang, tiba-tiba berhenti di langkahnya. Memalingkan kepalanya untuk melihat ke arah, matanya berkilau dengan tampilan yang ceria.
"Ada apa?" Xia Ning Chang menoleh untuk bertanya, sambil berhenti.
"Apakah ada bahaya di sana?" Tanya Yang Kak menunjuk ke satu sisi.
“Tidak memiliki bahaya, aku belum merasakan jejak binatang iblis." Xia Ning Chang menunduk untuk melihat gelang sendiri.
"Kalau begitu ayo pergi. “ Yang Kai bergerak dengan gegabah. Meskipun Xia Ning Chang tidak tahu mengapa dia begitu bahagia, jadi hanya bisa mengikuti.
Meskipun Xia Ning Chang bingung mengapa Yang Kai sangat bahagia, dia masih mengikutinya.
Berjalan untuk jarak pendek hanya beberapa puluh kaki, Xia Ning Chang tiba-tiba merasakan uap di kulitnya. Ini menyebabkan wajahnya menjadi merah. Melihat sekeliling tanah adalah yang tipe Qi dan tanah itu tiba-tiba ditutupi dengan berbagai bunga palem berukuran besar, merah.
Jumlah bunganya tidak kecil, setidaknya ada selusin di antaranya.
Yang Kai tanpa basa-basi cepat mengambil bunga-bunga ini, totalnya dia mengambil sebelas bunga ini.
Setelah beberapa saat, Yang Kai telah menuai panen besar dan berjalan dengan gembira, dia bertanya, "Kau pikir ini apa?"
“Bunga Crimson Yang Misterius, materi level rendah tingkat Bumi. Jadi kau datang ke sini untuk hal-hal ini. '' Xia Ning Chang tiba-tiba tercerahkan.
"Bahan tingkat rendah tingkat bumi!" Alis Yang Kai berkerut bersama, "Tidak buruk. ”
Dia bisa merasakan energi Yang terkandung dalam setiap Bunga Crimson Yang Misterius tidak kalah dengan Buah Matahari Tiga.
Beberapa saat yang lalu Energi Yang terkandung di dadanya bereaksi; dia tiba di tempat ini untuk melihat apa yang menyebabkannya dan pada gilirannya menuai panen yang melimpah.
Karena mereka berada di wilayah bagian dalam Black Wind Mountain, barang-barang berharga di sekitar harus sedikit jumlahnya. Tapi kali ini tujuannya adalah untuk membantu Xia Ning Chang, bahkan jika dia memiliki pemikiran untuk mencari semua arah, dia tidak bisa melakukannya.
Menunda waktu seperti ini akan mengambil risiko besar.
Tetapi karena itu berada di sekitar indranya, secara alami itu tidak bisa dibiarkan sendiri.
"Ingin aku membantumu memperbaikinya?" Tanya Xia Ning Chang.
“Kau tidak harus sekarang. Kita tunggu sampai malam, saat itu kita bisa memperbaikinya. ”
Metode pemurnian untuk pil keabadian dari adik senior senior luar biasa, tetapi pemurnian akan selalu mengkonsumsi dunia Qi. Berjalan di hutan lebat ini, Yang Kai masih berpikir untuk berhati-hati dalam setiap langkahnya, jika konsumsi dunia Qi dapat dihindari maka harus dihindari.
“Bagus juga." Xia Ning Chang mengangguk," Kita tidak jauh dari tempat itu, setelah berjalan selama dua-tiga hari lagi bisa mencapai tujuan kita, kita punya cukup waktu. ”
Yang Kai tidak tahu apakah itu keberuntungan atau sesuatu yang lain, berjalan selama satu hari ia dapat menemukan beberapa harta energi yang pada jarak hanya satu hari berjalan kaki dari Bunga Misterius Crimson Yang.
Tetapi kali ini keberuntungannya tidak begitu baik, obat-obatan herbal energi Yang ini, memiliki binatang iblis tingkat tiga yang melindungi mereka.
Xia Ning Chang bisa menangani binatang iblis itu dengan melelahkan beberapa World Qi-nya, sehingga Yang Kai bisa memanen mereka. Setelah melewati hutan, mereka tiba di sebuah lembah gunung raksasa. Xia Ning Chang berkata dengan satu nafas panjang, "Saudara junior, kita telah tiba. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...
89 : Bunga Crimson Yang Misterius
Mulai dari awal