Setelah menerima balasan dari Son Seungwan atau yang biasa di panggil Wendy itu Chanyeol segera menghubungi Sehun.

Setelah menghubungi Sehun, Chanyeol  segera bergegas kembali ke apartemen untuk mengecek apakah Scarleta sudah kembali atau belum.

**

Chanyeol berjalan dengan tergesa memasuki gedung Park Fifth Apartment, pikirannya saat ini sedang kacau, yang ia inginkan saat ini adalah sampai di unit apartemennya dan berharap bertemu istrinya disana. Namun karena terlalu terburu-buru Chanyeol tidak sengaja menabrak seseorang.

"Aww.. aisssshhh.. kalau jalan pelan-pelan dong!" terdengar suara rintihan dan makian seorang perempuan.

"Maafkan aku, aku tidak sengaja." ujar Chanyeol seraya meminta maaf pada perempuan itu.

Perempuan itu terkejut lalu memandang kearah Chanyeol, ia menatap Chanyeol dengan ekspresi terkejut.

"Park Chanyeol-ssi.. oh astaga aku kira siapa." ujarnya masih belum memandang perempuan dihadapannya. Fokus Chanyeol saat ini pada ponselnya, ia terus berkomunikasi dengan Sehun dan mencoba menghubungi Scarleta.

Chanyeol terkejut saat mengetahui ternyata perempuan itu mengenalnya, ia pun segera melihat kearah perempuan itu. Betapa terkejutnya Chanyeol saat mengetahui siapa yang ada di depannya.

"Lisa? Sedang apa kau disini?"

Ya perempuan yang di tabrak Chanyeol adalah Lisa.

"Aku baru saja dari unitmu, aku berencana menemui Scarleta tapi saat aku sampai disana ternyata tidak ada orang, aku sudah menekan bel berulang kali tapi tidak ada jawaban dan tidak ada orang yang keluar, aku pikir kalian tidak di rumah makanya aku memutuskan untuk kembali."

Chanyeol terkejut mendengar perkataan Lisa. "Maksudmu tidak ada orang sama sekali di dalam?"

Lisa menggelengkan kepalanya sebagai jawaban, bersamaan dengan hal itu ponsel Chanyeol pun berbunyi menandakan ada pesan yang masuk.

From: Seungwan
Mereka ada di Los Angeles.

Chanyeol terkejut saat mendapati pesan dari Wendy yang mengatakan Louis dan Rose berada di LA. "Sialan." umpatnya dengan lirih, tapi hal itu masih bisa di dengar oleh Lisa.

"Ada apa?" tanya Lisa penasaran.

"Dimana suamimu saat ini, Lisa?" Chanyeol tidak menjawab pertanyaan Lisa dan berbalik bertanya padanya.

"Louis? Dia bilang padaku ada urusan bisnis di New York."

Rahang Chanyeol mengeras mendengar jawaban dari Lisa.

"Arghhh sialan!!!"

Lisa terkejut saat mendengar Chanyeol mengumpat dan berteriak, raut wajah pria itu terlihat menyeramkan.

"Apa yang terjadi?"

Chanyeol mengabaikan pertanyaan Lisa dan memilih mengirim pesan balasan pada Wendy.

To: Seungwan
Lacak dimana lokasi mereka!

"Yaa!!! Park Chanyeol-ssi!! Jawab aku!!! Apa yang sebenarnya terjadi?!"

“Scarleta menghilang.”

Lisa sangat terkejut mendengar pernyataan dari Chanyeol bahwa Scarleta menghilang.

“Apa katamu?? Hilang??? Bagaimana bisa????Jangan bilang ini semua…”
Lisa menjeda kata-katanya, perempuan itu seakan mengerti dengan apa yang terjadi.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang