"ya sudah ayo beli itu saja mom,mommy ngapain beli tas~"
"aish......sabar dong,kamu tunggu dad kamu disana disini saja,nanti kalo daddy kamu datang baru kita beli itu" sungut irene pada yerim.
"ahkr...."teriak kesal yerim,tidak papa jika momnya ini berbelanja sampai sepuluh jam tapi,jangan ajak-ajak dia dong.
momnya senang dia menderita.
satu jam yerim menunggu mom nya memilih tas,satu jam pulak dia menunggu daddynya sambil mengumpat kesal.
"yerm kaur saja kali ya,yerm bosan~"
"yerm pergi diam-diam saja kali ya ketimezone~"
"atau yerim,pulang kemobil saja,ahk~~"
"beli tas saja lama,mami irene meyebalkan~papi suho juga datangnya lama sekali sih"
selalu menggerutu tidak jelas,dia benci menunggu,dia tidak suka menunggu.
ditengah kekesalanya,dia melihat daddy nya yang baru datang
"daddyyy"pekiknya marah,
suho dan irene melihat yerim,suho berjalan cepat mendekati putrinya itu yang seperti nya sedang marah.
bukk....yerim memukul dad nya.
"daddy dari mana saja,yerm ditinggal,yerm sudah tunggu lama" marah yerim kesal,dia sangat kesal sekarang.
jika bisa dikatakan,dia ingin melawan mommy nya sendiri,sungguh dia benci menunggu.
"hey..kenapa baby~,kok daddy di pukul sih" ucap suho,melihat wajah yerim yang memerah padam
irene mendekati kedua orang itu,tas yang dia pilih-pilih tadi sudah dia bayar.
"kalian berdua jangan berantam ditempat umum juga!.."marah irene,menatap mereka
"pulang!,yerm mau pulang" marahnya pada mommy,daddy nya.
"kan tadi mom sudah bilang,mom beli minyak sama sabun bayi kamu" ucap irene menatap wajah yerim yang seperti menahan marah.
"lama sekali~~yerm sudah bosan,yerm marah" ngambeknya,melipat tangannya didada bya.
"sebentar lagi kita pulang baby~,tinggal beli itu lagi kok" bujuk suho mengelus punggung yerim,dia tahu putrinya tidak suka diajak belanja dengan momnya.
"kenapa tidak sabaran sekali heum~~,baby nya mommy kenapa tidak ada kesabaran" mencubit gemas wajah yerim.
bukanya dia tidak ada kesabaran atau bagaimana tapi,siapa saja akan marah jika diajak belanja dan disuruh menunggu sampai tiga jam.
"ya sudah ayok,"irene menarik lembut tangan yerim,menyuruh suho untuk memegang belanjaan nya.
dan kesabaran yerim ternyata masih di uji,dia masih harus menunggu mommy nya memilih-milih sabun bayi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim's Cute family life
Teen FictionEND #1suho🥇 #3 yeri🥉 #10 irene🏅 #1 yerene🥇 #5 surene🏅 #8 fyp🏅 #11 kim kim suho sebagai leader EXO Bae irene sebagai leader REDVELVET Kim yerim anak suho dan irene,yang dimanja
Yerim👶Hate Shopping😡
Mulai dari awal