"Mending lo nyetir yang fokus deh" ucap Giselle lalu mengambil ponsel miliknya yang sedang bergetar di dalam saku hoodie.
"Kenapa ji?" Giselle mengangkat sambungan telepon itu.
"AH masa sih?" ujar Giselle lalu mengecek sesuatu di dalam tas miliknya "Oh iya ada nih"
"Gue titip ke Ajun aja soalnya lagi sama dia" ujar Giselle sembari melirik Arjuna.
Mendengar itu, Arjuna semakin tersenyum lebar "APAAN SIH LO JI GANGGU GUE PACARAN SAMA GISELLE AJA"
Giselle hampir saja menjatuhkan ponsel miliknya karena terkejut dengan teriakan dari Arjuna.
Perempuan itu menekan tombol loudspeaker "Jun gue liat di instagram kayaknya si Abil beneran jadian sama Aca deh"
"ANJING!" umpat Arjuna dengan cepat "Yang bener aja lo ji!"
"Gue awalnya ngira mereka temenan doang, tapi kok sekarang Abil ngepost foto Aca di instagram pake emot love hitam. LOVE HITAM" ujar Panji semakin membakar api cemburu Arjuna
"Apasih nama IG nya? Mau liat juga" ujar Giselle entah kenapa tertarik di obrolan ini.
"Instagram Abil dikunci kayaknya deh. Coba kamu login di ig aku aja, wait aku ketikkan dulu password nya" Ujar Panji yang membuat Arjuna mendengus "Sejak kapan elu berdua aku-kamu? Najis banget gue dengernya ji ji..."
"Apa sih jomblo? Iri hati ya lo" ejek Panji.
"Mana ada gue iri sama hubungan yang kagak jelas statusnya" ujar Arjuna.
"Eh beneran loh jun, nih liat" ucap Giselle cepat dan memperlihatkan layar ke Arjuna yang menampilkan sang mantan kekasih sudah mempunyai tambatan hati yang baru.
---
Kata orang cara sembuh dari patah hati adalah dengan pindah ke kota yang baru. Entah itu benar atau tidak tapi yang jelas Shannon ingin melakukan hal itu.
Saat ini gadis itu sedang membereskan beberapa barang yang akan dia bawa untuk pindah dari kota ini.
Seminggu setelah keluar dari rumah sakit merupakan waktu yang cukup untuk Shannon untuk memikirkan secara matang keputusan yang dia miliki.
Keputusan Shannon untuk pindah dilakukan oleh dirinya karena ingin menenangkan dirinya sekaligus mencari suasana baru. Keputusan yang Shannon buat ini pada awalnya ditentang oleh sang Ibu, namun saat Shannon menjelaskan apa yang terjadi, membuat sang Ibu bisa mengerti.
Sebenarnya Shannon tidak pindah secara permanen ke kota lain, hanya pindah dalam waktu tertentu saja. Shannon mengambil cuti kuliah 1 semester dan setelah itu akan kembali untuk menyelesaikan kuliahnya.
"Sha, es krim lo dikulkas udah habis ya?"
Shannon yang sedang memasukkan beberapa barang ke kardus menoleh ke arah sumber suara "Lah udah habis? Perasaan kemaren masih ada lima bungkus"
"Oalah hari ini lo gak ada belanja es krim? Itu yang lima bungkus kemarin udah gue makan sih" ujar Yonat yang kini kembali ke arah kulkas yang berada di dapur apartemen Shannon "Kalo gitu gue minta kue yang lain aja"
Shannon memutar bola mata atas tingkah lelaki itu "Itu yang ada di kulkas habisin aja semuanya"
Yonat menoleh ke Shannon "Lah ngambek? Iya ntar gue ganti deh"
"Bukan gitu maksud gue, tapi emang habisin aja soalnya gue besok udah pindah" ujar Shannon.
Yonat mengambil beberapa snack lalu duduk di sofa yang berada di dekat Shannon yang tengah berberes "Cepet banget sha? Emang kondisi lo udah benar-benar pulih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mistake [Jihoon x Giselle]
RandomTentang Giselle Aeri Dayana yang belum damai dengan masa lalunya. Tentang Panji Marvin Hunanta yang menjadi mengikuti permainan dari seorang gadis yang tiba-tiba mengajaknya pacaran saat Pesta Halloween. Setelah itu muncul kesepakatan-kesepakatan y...
Chapter 35
Mulai dari awal