Haikuan : Ekhemmm ... Kami datang.

Suara Haikuan akhirnya berhasil menarik perhatian pasangan Zhanyi yang saling terdiam memalingkan muka lebih tepatnya Yibo yang tidak ingin melihat Zhan.

Zhan : Ah kalian datang ... Masuklah kenapa malah bengong disitu ?

Acheng : Kami takut menganggu waktu kalian bodoh.

Yibo : Kuan Ge ... Bobo rindu 😭 Gege kemana saja kenapa tidak pernah datang melihat didimu ini.

Hancur sudah pertahanan yang Yibo buat seminggu ini. Kehadiran gegenya benar-benar membuat semua rasa sesaknya keluar. Yibo butuh pelukan hangat saudaranya hingga tanpa pikir panjang bungsu dari pasangan Wang itu berlari menghambur dalam pelukan sang Gege beruntung kondisinya sudah mulai membaik dan posisi Haikuan yang memang hanya berjarak beberapa langkah darinya hingga Yibo bisa meraih. Tindakan ceroboh membuat sang kekasih meninggikan suara lantasan pergerakan itu membuat infus yang melekat pada punggung tangannya terlepas paksa menghasilkan bercak-bercak darah dilantai putih rumah sakit.

 Tindakan ceroboh membuat sang kekasih meninggikan suara lantasan pergerakan itu membuat infus yang melekat pada punggung tangannya terlepas paksa menghasilkan bercak-bercak darah dilantai putih rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhan : Wang Yibo apa yang kau lakukan ... Tanganmu berdarah karena tindakan cerobohmu.

Yibo : Berhenti meninggikan suaramu padaku Xiao Zhan ... Kau tidak berhak membentakku seperti itu... Kauh fikir siapa dirimu itu huhh ?

Zhan : Aku kekasihmu jadi aku berhak menegurmu jika kau bertindak menyakiti dirimu.

Yibo tertawa sinis mendengar nada kepemilikan yang ditujukan padanya. Yah mereka memang sepasang kekasih tapi bagi Yibo dirinya tak lebih seperti orang asing dalam hubungan mereka.

Yibo : Hahaha omong kosong ... Kekasih kau bilang ? Kau masih menyebut dirimu kekasih setelah perlakuan kasarmu minggu lalu ... Apa ada seorang kekasih yang tega berbohong dan menyembunyikan masa lalunya pada kekasihnya.
Aku hanya ingin tau apa yang dialami pria tercintaku selama aku terbaring koma di Rumah Sakit. Aku hanya ingin tau apa yang terjadi padamu hingga kau mengambil keputusan bodoh dan memilih bunuh diri. Aku hanya ingin tau Xiao Zhan ... Apakah aku salah katakan dimana letak kesalahan ku ?

Hiksss apa kau tidak mengerti mengapa aku seperti ini ... Aku sangat mencintaimu gege hatiku sakit melihat bekas itu ditanganmu ...

Bukankah kau mencintaiku ... Lalu mengapa kau tidak pernah memikirkanku hm ??? Bagai mana denganku jika kau mati. Aku hancur gege aku bahkan pernah berfikir untuk menyusulmu jika saja waktu itu aku terbangun dan menerima berita kematianmu hikss ... Hiksss mengapa kau selalu saja menyakiti ku hiksss ... Mungkin aku salah karena telah menyimpan rasa cinta yang teramat dalam untuk sosok sepertimu. Seharusnya aku sadar dimana posisiku hahahah bukankah aku terlihat seperti pungguk yang merindukan bulan, mengagumi sosok yang tak akan mampu aku raih. Menyedihkan bukan ???

 Menyedihkan bukan ???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Are My Everything (Zhanyi) End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang