"Cih! Kalo khawatir mah samperin itu, suapin kalo perlu" sergah Yoga.
"Ogah!! Malu" Ojin nge gas.
"Heleh, gayamu, malu malu. Tapi lak di kokop lambemu, mau mau"
Ojin hanya bisa malu malu monyet.
....
"Dek, anterin mas! Mobil ku di bawa Opa buat check up Oma" Ojin menggoyangkan tubuh Fano yang masih gelundungan di kasur.
"Hmm" hanya jawaban singkat dari Fano.
"Ayo dek! Mas pagi ini ada breafing sama anak pemasaran" Ojin mencoba menarik paksa selimut yang mbuntel tubuh kekar Fano.
Fano tetep ham hem ham hem sambil merem, padahal sudah di goyang goyang badannya, udah di naikin juga sama Ojin trus di puk puk pipi-nya biar cepet bangun, tapi ya gitu susah bangun si Fanonya.
Sempet terpikir buat nyubit pentil Fano, soalnya Fano telanjang dada. Tapi takut dibales nyubit pentil juga, jadi Ojin cuma milintirin pentil Fano doang.
Doang?!!! Katanya.... Gak habis thinking deh...
Bukannya malah bangun, tangan Fano malah masuk kolor, trus garuk garuk peler, gatel tsay. Mata Ojin gak lepas ngelihat gerakan tangan dedek yang ngegitar di dalem kolor.
tring! Tiba tiba Ojin ada ide. Inisiatif jalan terakhir, pikir Ojin.
Karena Ojin udah naikin badan Fano pas tadi dia nepukin pipi Fano biar bangun, jadi kini dia mau ngelancarin aksi lembut.
Ojin nunduk, trus bisik di kuping Fano. "Fan, ayok bangun, mas udah gak tahan pengen nganu" kata Ojin sambil desah desah asoy, gak lupa dong tangannya ngusep ngusep belalang tempur punya Fano yang bangun duluan sebelum tuan-nya bangun.
Busyet! Begitu denger suara Ojin, jiwa Fano yang tadinya berkelana tiba tiba kaya kesedot kembali ke raga nya. Matanya langsung melek maksimal.
Pemandangan pertama yang Fano lihat adalah wajah ganteng Mas Ojin yang senyum.
"Aku nyasar masuk surga kayaknya" kata Fano lirih.
"Gembel" kata Ojin. "Bangun! Anterin mas kerja" badan Ojin mau turun dari badan Fano, tapi tangan Fano gercep nahan pinggang Ojin.
Alhasil bikin pantat Ojin ngegesek si belalang tempur.
"Ugh" Fano ngelenguh pelan.
Ojin merona.
"Ih~ mau turun" kata Ojin, gak sengaja tiba tiba jadi manja. Badannya gerak gerak, bikin pantatnya geyal geyol di atas rudal.
Fano malah ngangkat badan Ojin yang menurut dia enteng, trus benerin posisinya pas buat nge gesek rudal.
"Aku mau turun, Fan"
"Goyang dulu sampe lemes, baru aku lepasin" perintah Fano pake suara serak bangun tidur.
Glek! Ojin kaya kesihir.
"Aku.. Aku.. Gak mau~" kata Ojin sambil merem, lain di mulut lain di hormon. Mulutnya bilang gak mau tapi pantatnya rusuh gerak.
"Hmm... Ugh.. Enak yang" Fano ngelenguh lagi, satu tanganya yang tadi dipinggang sekarang ngelus pipi Ojin yang ngerona nahan malu.
Malu lah, ya kali enggak. Lhawong dia sendiri juga ngerasa enak waktu ngegesekin Fano. Pantat Ojin maju mundur, gak terasa dia malah merem sambil ndongak.
Brugh!
Fano mbanting Ojin ke kasur, Ojin kaget.
"Diem!" perintah Fano.
Fano nunduk nyium leher, ngegigit dikit sih.
"Ekhmm~" sekarang giliran Ojin yang kelepasan ngedesah. "Jangan di cupang" cicit Ojin. Padahal udah kejadian.
Satu kissmark terpampang jelas di leher Ojin.
Fano senyum, ngelihat mas Ojin malu malu di giniin sama dia. "Uh, ganteng banget sih sayangnya Fano. Jadi pengen nge bobol akh" gemes banget Fano lihat Ojin.
"Tapi aku harus kerja" jelas Ojin yang agak gak rela kalo moment ini berakhir.
"Iya.. Aku anterin, bentar cuci muka dulu ya yang" kata Fano, beranjak dari tempatnya yang tadi nindihin Ojin.
"Fan..." panggil Ojin.
"Hmm? Apa?"
"Mau cium gak?"
Fano balik ke tempat semula,
Cup!
Fano senyum. ngelus pipi Ojin bentar. Terus jalan keluar kamar lagi.
Ojin dapet ciuman, bukan di bibir atau di pipi tapi di kening, yang malah bikin salting.
"Huft" Ojin ngedesah lega, tangannya masih di atas kepala, tubuhnya masih lemes kaya yupi. "Lama lama bukannya dia yang lurus tapi aku yang malah binal" keluh Ojin.
Dia duduk tegak, megangin dadanya, ngerasain detak jantungnya yang habis senam pagi.
"Tenang ya jantung, jangan malu maluin." sapa Ojin ke jantungnya yang terus terusan berdebar gak jelas.
.....
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight (Taejin) ✔
Teen FictionHanya Sebuah Rasa yang harusnya tidak hadir dari kita. Aku dan Kamu. Kamu dan Aku. Lalu menjadi Kita, tapi kita sadar kita tak seharusnya bersama. ..... Fano itu adek sepupu Ojin. Dan bagi Fano, Ojin itu sepupu spesial di hidupnya. Sedangkan Ojin pu...
Purnama untuk Fano.
Mulai dari awal