Saat sedang tegang-tegang nya Werdy tertawa lepas membuat para Sapiens di sana bingung.
"Hahaha kalian tegang banget emang nya kita ini DPR apa? Aowkwkwkwkk"
"Wer kamu jangan gitu ah kita ini tamu harus sopan lah jangan blak-blakan gitu." tegur Nabila.
Lalu kedua ketua SMA Singa Putih dan Bunga melihat adik kelas mereka masing-masing.
Werdy sangat bangga ketika dia tahu jika Santo dan kawan-kawan berhasil mengalahkan SMA Serigala yang merupakan musuh bebuyutan mereka.
Nabila juga demikian tapi SMA Putri Malu bukan lah musuh mereka."kalian harus nya udah jadi tiga Sri Kandi generasi ke tiga belas kalo masih di SMA Bunga Del, De, Fit."
Fitri menggaruk kepala belakang nya dan tersipu malu."ehehe kakak bisa aja nih kita masih harus banyak belajar jadi masih jauh lah."
Karena tidak ingin acara ini menjadi sebuah reuni Fathan dan Raihan segera mengalihkan perhatian mereka dengan mengajak nya berjalan-jalan di sekitar sekolah.
"Nah itu dulu markas nya anak SMA Batu Bara tapi sekarang dah gak lagi pas Irham ngebantai mereka." ujar Fathan menunjuk satu ruangan.
Raihan juga memberitahu kegiatan sekolah mereka yang mungkin bisa menjadi salah satu kegiatan baru bagi kedua sekolah ini.
Sampai pada ruangan Black Crystal disinilah suasana hangat nya berubah. Werdy yang tadi selalu tertawa menjadi diam dan nampak wajah nya demikian.
Abel tangan kanan Werdy bilang jika kegiatan penting nya dimulai pasti dia akan menjadi orang yang serius.
"Ya itulah sifat dia, Werdy Winata sang Singa ke lima." ujar Nathan tangan kirinya.
Irham yang baru tahu bertanya."loh kenapa baru lima bukan nya SMA Singa Putih itu dah punya banyak mantan ketua ya?"
Irina sekretaris Nabila bilang kalo gelar sang Singa hanya dimiliki oleh orang-orang yang benar-benar pria sejati.
"Hanya ada lima dari tiga belas mantan ketua yang pertama tentu ketua paling awal, yang kedua mantan ketua kelima, ketiga mantan ketua ketujuh, keempat mantan ketua ke sepuluh dan terkahir Werdy ketua ketiga belas." ucap Nabila.
Rapat dimulai dengan masing-masing dari mereka mengenal kan diri mereka dan juga jabatan mereka yang tentu sudah kalian tahu jika kalian baca musim pertama cerita ini.
Werdy Winata sang Singa, Abel Tasman tangan kanan dan Nathan Radja tangan kiri dari SMA Singa.
Nabila Mutia, Irina yelavik, dan Wendy Soraya tiga Sri Kandi ke dua belas dari SMA Bunga.
Komplikasi yang mereka lakukan di rapat ini tentu adalah mengalahkan aliansi Red Eclipse yang terkenal akan kekuatan nya.
"Jadi kalian benar-benar mau menjadi sekutu kami?" ucap Irham serius.
"Gak, kita bukan sekutu tapi kita rekan andalan kalian." balas Werdy dan Nabila berbarengan.
Rapat itu di akhiri dengan jabat tangan antara Fathan dan Werdy lalu mereka menjamu para tamu dengan masakan yang di buat tiga Sri Kandi.
Masakan yang sangat di sukai Nabila kakak kelas yang menjadi panutan mereka bertiga di sajikan dan ternyata karakter lain juga menikmati nya.
Delta dan Santo memperhatikan kakak kelas mereka yang saling nempel satu sama lain dan Zulian yang juga melihat nya dengan polos bilang.
"Kakak-kakak sekalian pacaran ya?" ucap nya yang membuat teman-teman nya kaget.
"Noh liat ada yang di tengah, sebelah kanan sama kiri kalian ini trio couple ya?" ucap nya polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEAK SCHOOL II (END)
Actionmelanjutkan kisah awal kini Zulian dkk harus berhadapan dengan Si Gila yang berada di peringkat ke empat aliansi Red Eclipse Namun di sisi lain dia juga harus menyelesaikan misi nya bersama seorang rekan baru untuk membentuk sekutu.