"Gue berasa jadi babu kalian berdua" ujar yusuf dengan kesal lalu membukakan pintu mobil.
Alzean mendudukkan Alika di dalam mobil "Yeay, makasih Zean udah gendong aku" Ucap Alika dengan riang.
"Sama-sama Alika"
"G-gue ga di ucapin makasih? Ga ada rasa iba dan perihatin sedikit pun dari lubuk hati kalian yang paling dalam buat gue?" Ujar Yusuf.
"Gue nungguin kalian dari tadi loh, liat kebucinan kalian, gue juga yang bukain pintu buat Alika padahal dia istri lo Zean tapi kenapa gue yang repot" Lanjutnya.
"Makasih udah bantuin gue sekalian nambahin pahala lo juga" Kata Alzean.
"Makasih cup semoga amal ibadah ucup diterima disisi Allah ya, Aamiin" Ucap Alika dengan polos.
"Aamiin" Lanjut Alzean.
"Ga gitu juga Alika..." Yusuf menepuk jidatnya.
"Tapi gapapadeh, Aamiin" Lanjutnya, lalu Yusuf dan Alzean masuk ke dalam mobil.
♡♡♡
~Diperjalanan menuju RS.
"Hm... Zean" Alika mencoel tangan Alzean.
"Iya ada apa Alika"
"Kamu kapan ngajarin aku nyetir?" Tanya Alika.
"Hm kapan ya, kamu mau nya kapan?"
"Sekarang" Jawab Alika dengan antusias.
"Woy gue masih mau hidup ya! Gue belum nikah juga jadi jangan macem-macem deh!" Ketus Yusuf.
"Kok sewot sih, Alzean aja gak mempermasalahin itu huu, iya'kan Zean?" Tanya Alika.
Yusuf memberi kode kepada Alzean agar dia tidak mengajari Alika menyetir sekarang.
"A-anu Alika, kita kan mau kerumah sakit jenguk Mia nah jalanannya banyak mobil-mobil pada ngebut jugakan gimana kalau ada mobil yang gak senghaja nabrak mobil kita terus kalau aku sama kamu kenapa-kenapa gimana?" Kata Alzean.
"Nah bener tuh" Yusuf.
"Eh tadi apa kata lo zean, aku sama kamu? Terus gue nya gimana?" Lanjutnya.
"Dirumah sakit" Alzean.
"Jadi maksud lo gue yang sakit gitu, gue yang cedera, gue yang kenapa-kenapa?"
"Aduh ucup maksud Alzean itu ucup dirumah sakit lagi jengukin Mia, aku benerkan Zean?" Kata Alika.
"I-iya bener tuh" Sebelah tangan Alzean menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Bukannya gue ikut kalian naik mobil ya, terus kenapa gue bisa tiba-tiba ada dirumah sakit sama Mia?" Yusuf bingung.
"Arghh sudahlah capek gue" Yusuf menjadi prustasi.
♡Jodoh Lahul MahfudzKu♡
♡♡♡
~Rumah sakit
"Dimana ruangan Mia?" Tanya Yusuf.
"Ikutin kita aja" Jawab Alzean.
Setelah berjalan beberapa menit, kemudian mereka sampai didepan ruang kamar Mia dirawat.
"Ini kamar Mia dirawat" Kata Alzean.
"Yaudah tunggu apa lagi buruan kita masuk" Ajak Yusuf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Lauhul MahfudzKu
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang mahasiswi yg bernama Alika Azzaqia Earsy. Alika mempunyai sahabat namanya Rifandi Arliando Ramsey. Mereka sudah bersahabat selama 3 tahun ini, Tanpa Alika sedari ia menyimpan perasaan dengan sahabatnya itu namun, cint...
PART 16♡
Mulai dari awal