"Jangan teriak-teriak juga kali"ucap Aiko sembari menutup telinga karna teriakan (name).
"Yaudah ayo pulang"kata Aiko sembari menarik (name).
"Tapi.-(name)
"Tapi apa? -aiko
"Kerudung" ucap (name) sembari malu-malu.
"Oh bilang dong" tiba-tiba muncul kerudung di tanggan Aiko entah darimana."nih".
"T..terimakasih" lalu (name) memakainya.
Setelah itu merekah berjalan pulang sembari ber bincang bincang. Tidak terasa merekah sudah sampai.
"Nah sudah sampe, ayo masuk" ajak Aiko kepada (name).
"Dimana rumahnya? ini hanya lapang kecil" (name) kebingungan dia cuma melihat lapangan saja.
"Oh iya aku lupa" ucap Aiko sembari tepuk jidat.
Aiko pun mendekat (name) dan menaruh jari jarinya di kening (name), dan seketika (name) kaget melihat rumah yang tedi nya lapangan kecil, tiba-tiba ada rumah.
"Wahh keren"-(name)
"Yasudah ayo masuk sekarang sudah sore"ucap Aiko (name)pun menganggukkan kepala.
"Kau mandi dulu sajah habis itu maka"-aiko
"Siap"-(name)
Setelah itu (name)pun sudah beres membersihkan diri dan mengisi perut, sekarang Aiko dan (name) ada di belakang halama sedang bersantai sembari meminuman Milk Tea ayng sudah di buat Aiko.
"Nah jadi sekarang kau panggil aku Sensei yah"kata Aiko yang seyum nya tidak pernah pudar.
"Ha'i sensei"-(name)
"Sensei kira kira kapan alur ceritanya di mulai"kata (name) bertanya
"Kemungkinan 1 tahun lagi"-aiko
"Oh syukurlah Jadi ada waktu berlatih"(name)
"Yos~Yos~ yasudah cepat tidur nanti besok kita latiahan"ucap Aiko sembari mengelus kepala (name) yang tertutupi kerudung.
"Ha'i sensei, Oyasuminasai" ucap (name) sambil berdiri.
"Oyasumi" ucap sensei balik ke (name).
(Name)pun berjalan menuju kamarnya untuk tidur.
Pagi hari pun tiba.
sekarang masih jam 04:31 wib. (name) sudah bangun duluan karma iya ingin melaksanakan ibadah seorang muslim, yaitu sholat subuh.
Setelah sholat subuh, (name) langsung ke dapur untuk memasak sarapan berdua.
Sekarang (name) membuat nasi goreng, karna iya paling jago dalam memasak nasi goreng. (Name) menghabiskan waktu setengah jam.
Sudah beres (name) memasak iye bergegas menuju ke kamar sensei nya.
Tok..tok....tok SENSEIiiiii cepat bangun. Teriak (name) yang membuat Aiko bangun, bahkan burung pun terkejut.
"Iya sebentar lagi" Aiko
"Okyy" (name)
Sembari menunggu sensei, (name) ke kamar untuk menganti baju, karna sesudah makan akan langsung latihan di hutan dekat sungai.
dan jangan lupa hijab yang senada dengan baju.
Setelah selesai makan mereka pun bersiap-siap untuk berangkat latihan.
"(NAME) cepat"-aiko
"Iya sabar sensei"-(name)
"Lama banget"-aiko.
"Benerin kerudung dulu"-(name)
"Yaudah ayo cepat
Bersambung
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Terimakasih telah membaca
Jagan lupa tinggalkan jejakPemberitahuan semua foto yang ada disini. Dari pinterest 🙏🏼🙏🏼.
KAMU SEDANG MEMBACA
kimetsu no yaiba hashira✨ [ y/n × muichiro]
Romance(name) seorang muslim, yang menyukai anime, bisa di bilang dia seorang 'otaku. sampai suatu hari tiba-tiba, (name) berada di dunia anime favoritnya. dan di beri misi untuk merubah alur ceritanya menjadi lebih baik. "akan kah (name) bis...
✨.2.✨
Mulai dari awal